Lokasi Service Center Xiaomi Subang Jawa Barat

Kini sudah dibuka Service Center Xiaomi di Subang Jawa Barat walaupun masih dalam bentuk Collection Point. Xiaomi adalah salah satu perusahaan ponsel pintar terkemuka di dunia. Pangsa pasar perusahaan dalam hal pengiriman ponsel pintar berada di peringkat no. 3 secara global. Collection Point adalah tempat yang ditunjuk untuk menjadi tempat perwakilan untuk mengumpulkan dan mengantarkan ke lokasi service center yang sudah memiliki teknisi didalamnya, Biasanya pada lokasi terdekat. 

Didirikan pada bulan April 2010 oleh Lei Jun, Xiaomi Corporation dengan cepat menjadi nama rumah tangga di dunia teknologi. Berkantor pusat di Beijing, Tiongkok, misi perusahaan adalah membuat teknologi berkualitas tinggi dapat diakses oleh semua orang. Perjalanan Xiaomi dimulai dengan firmware MIUI (Mi User Interface), sistem operasi berbasis Android yang dapat disesuaikan, dan mendapatkan banyak pengikut di Tiongkok. Perangkat lunak ini meletakkan dasar bagi ekspansi perusahaan ke berbagai produk elektronik konsumen. Kesuksesan Xiaomi tidak hanya terbatas pada produk andalannya saja, namun juga merambah ke merek anak perusahaannya. Salah satu yang paling terkenal adalah Redmi. Redmi berfokus untuk menghadirkan smartphone berkualitas tinggi dan hemat anggaran kepada khalayak global. Perangkat Redmi sering kali memberikan keseimbangan antara kinerja dan keterjangkauan, sehingga mampu melayani spektrum konsumen yang luas.

Alamat Service Center Xiaomi Subang Jawa Barat

Alamat Service Center Xiaomi Subang Jawa Barat
Xiaomi mencoba lebih dekat dengan pelanggan melalui dibukanya service center Xiaomi di Subang. Ponsel andalan Xiaomi sering kali menonjolkan bahan premium dan desain ramping, mengutamakan fungsionalitas dan daya tahan. Xiaomi memiliki sejarah dalam melengkapi perangkatnya dengan prosesor mutakhir, RAM yang cukup, dan sistem pendingin canggih untuk memastikan kinerja lancar dan bebas lag. Xiaomi 13T diharapkan tidak berbeda, menjanjikan pengalaman pengguna yang mulus yang dapat menangani apa pun yang Anda lakukan. Untuk lebih jelasnya berikut Alamat Service Center Xiaomi di Subang.

Servis Resmi Xiaomi Subang

MI Collection Point Subang
Jl. Otto Iskandardinata No.19, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211
Operasional : Senin-Minggu: 10.00-18.00
Telp. 083866206661

Xiaomi  menawarkan garansi untuk Ponsel Cerdas yang berlaku selama jangka waktu 36 bulan untuk unit resmi terhitung sejak tanggal pembelian.

Kebijakan & Ketentuan Garansi Seluler :

  • Garansi terbatas ini hanya berlaku di India, dan produk tidak memenuhi syarat untuk layanan garansi internasional apa pun. Sejauh diizinkan oleh undang-undang, layanan garansi hanya dapat dilakukan oleh Xiaomi atau pusat layanan resmi Xiaomi.
  • Xiaomi dapat melakukan tes diagnostik pada produk pelanggan untuk mengidentifikasi penyebab kegagalan/cacat. Sebelum mengembalikan unit apa pun untuk diservis, pelanggan harus membuat cadangan data dan menghapus informasi rahasia dan/atau pribadi apa pun dari produk. Xiaomi tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan program, data, atau media penyimpanan yang dapat dilepas.

Sebelum menghubungi agen layanan Xiaomi, pastikan informasi berikut tersedia:

  • Model, nomor seri, dan nomor IMEI jika tersedia.
  • Alamat lengkap pelanggan dan informasi kontak.
  • Nomor pesanan pembelian, salinan invoice/kwitansi asli pelanggan.

Garansi produksi berlaku pada:

  • Cacat produksi pada bahan dan pengerjaan produk. Garansi ini berlaku bila produk digunakan dalam kondisi normal dan untuk tujuan desain produk. Semua suku cadang yang diganti adalah milik Xiaomi

Garansi ini tidak mencakup kasus-kasus berikut:

  • Jika nomor seri produk, nomor IMEI, atau segel garansi tidak terbaca atau telah dilepas, dihapus, dirusak, diubah, dan/atau dirusak. Jika ada aksesori atau bagian eksternal produk yang hilang.
  • Garansi tidak mencakup keausan alami, penggunaan dalam kondisi ekstrim, kerusakan karena perawatan yang tidak tepat (kecelakaan, penyalahgunaan atau kelalaian) dan kerusakan yang disebabkan oleh takdir seperti banjir, kebakaran atau gempa bumi.  Jika terjadi kerusakan pada/pada permukaan luar produk, termasuk namun tidak terbatas pada retakan, penyok atau goresan pada casing luar, layar, lensa kamera, tombol dan perlengkapan lainnya.
  • Jika menjadi kotor atau rusak karena kontak dengan bahan kimia, air, benda tajam, penanganan yang tidak tepat, kecelakaan, penyalahgunaan, atau penggunaan atau kondisi yang tidak normal seperti berenang, dan lain sebagainya.
  • Pemeliharaan umum, bantuan pengaturan ulang kata sandi, pembersihan, pembaruan/instalasi aplikasi, demonstrasi produk, atau layanan lain apa pun selain perbaikan/penggantian;
  • Garansi tidak mencakup jika handset di-root oleh pengguna
  • Kerusakan produk yang disebabkan oleh pemakaian dan robekan normal, termasuk namun tidak terbatas pada karat atau noda;
  • Keadaan lain apa pun yang bertentangan atau tidak sesuai dengan etika bisnis.
  • Garansi tidak valid
  • Garansi sudah habis masa berlakunya

Untuk informasi service center bisa cek di https://www.mi.co.id/id/service/repair
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi nomor layanan Xiaomi: 0800-1-401558 atau melalui WhatsApp: +6282117236765.

Itulah paparan mengenai Alamat Service Center Xiaomi Subang Jawa Barat yang bisa anda kunjungi untuk melakukan klaim garansi maupun service kerusakan produk-produk Xiaomi. Jika ada perubahan layanan titik service Center, kami akan segera melakukan update dari informasi ini. Jangan ragu untuk meninggalkan komentar jika anda memiliki informasi yang lebih baru agar bisa kami lakukan perubahan data sehingga bisa berguna bagi pembaca setelah anda. Semoga Data service Center Xiaomi ini dapat membantu anda.

Belum ada Komentar untuk "Lokasi Service Center Xiaomi Subang Jawa Barat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah