Alamat Service Center realme Jakpus - Exclusive SC di Jakarta Pusat

Pemain ponsel pintar Tiongkok, realme, muncul sebagai pemain besar di pasar ponsel indonesia. Tak heran jika sudah ada Service Center realme di Jakarta saat ini yang berada di Roxy Mas. Karena perusahaan fokus pada peningkatan inventaris dan permintaan, dengan meluncurkan promosi penjualan proaktif, dan memperkenalkan perangkat 5G dengan harga terjangkau, Sky Li, Pendiri dan CEO realme, berbicara tentang rencana perusahaan untuk perayaan mendatang. musim, dan tren yang akan menentukan pasar ponsel cerdas di masa depan.

Service Center realme di Jakarta sudah hadir demi memenuhi kebutuhan pengguna realme di Indonesia khususnya pengguna jakarta yang makin bertambah. Industri teknologi, khususnya sektor ponsel pintar, telah mengalami pertumbuhan yang signifikan selama beberapa tahun terakhir. Tiga perubahan penting yang terjadi sejak pandemi ini—yang telah mendefinisikan ulang industri ini—adalah meningkatnya sentimen konsumen yang lebih menyukai perangkat premium kelas menengah, dan yang terakhir, semakin besarnya perhatian terhadap keberlanjutan yang telah terjadi. memainkan peran penting dalam membentuk lintasan industri. 

Dengan semakin banyaknya orang yang bekerja dan belajar dari jarak jauh, permintaan akan ponsel cerdas yang lebih baik, lebih bertenaga, dan kaya fitur dengan harga non-premium melonjak. Pergeseran permintaan konsumen yang berkepanjangan ini menciptakan peluang besar bagi industri dan mendorong produsen seperti realme untuk secara total mendefinisikan ulang jajaran produk kelas menengah dengan fitur dan spesifikasi yang selama ini hanya terlihat di segmen premium dengan harga tinggi.

Service Center realme di Jakarta Pusat


Aspek ketiga yang kini mulai terlihat di seluruh sektor adalah meningkatnya fokus terhadap keberlanjutan. Baik dalam penggunaan bahan daur ulang, kemasan melingkar, atau rantai pasokan yang lebih berkelanjutan, produsen dan merek kini semakin mempertimbangkan untuk menerapkan hal ini. Berikut Lokasi Service Center realme di Jakarta yang bisa anda kunjungi

 

Servis Resmi Hp REALME di Jakarta

Service Center realme di Jakarta Pusat

 

realme Exclusive SC Roxy Mas Jakarta
Komplek ITC Roxy Mas Blok E2 No.3,Jl. KH. Hasyim Ashari No. 125, Cideng, Gambir, Kota Jakarta Pusat
Jam Operasional : Senin sampai Minggu 10:00-18:30
Kontak (021) 6342449 // 0813-9847-2898


Kebijakan garansi ini hanya berlaku untuk penjualan ponsel realme di wilayah Negara Indonesia. Jika terjadi kegagalan fungsi dalam pemakaian normal, selama dalam masa garansi, realme akan memberikan servis perbaikan secara gratis.

  • Ponsel == 12 bulan
  • Baterai == 6 bulan
  • Power Adaptor dan aksesori lainnya == 6 bulan

Garansi terhitung sejak pelanggan menerima produk tersebut.

Selama masa garansi, jika terjadi kegagalan fungsi pada penggunaan normal, realme akan memberikan layanan perbaikan atau penggantian sesuai standar pedoman kebijakan yang ditetapkan oleh  perusahaan.

realme memberikan layanan yang tulus, nyaman dan profesional untuk pengguna kami termasuk konsultasi, peningkatan perangkat lunak, perbaikan, pergantian dll. Saat Anda mengirimkan perangkat untuk dilakukan pemeriksaan fisik atau perbaikan, "Lembar kerja" akan dibuat oleh sistem sesuai dengan permintaan Anda dan akan disediakan oleh Service Center. Jika tidak, mohon hubungi layanan dukungan :

  • Call Center (021)3002 0666
    Senin - Minggu, 09:00 - 18:00 WIB (termasuk hari libur) 
  • Email : service.id@realme.com


Komitmen Garansi

  • Semua komponen spare part pengganti dan aksesori pengganti adalah baru.
  • Perlindungan garansi komponen spare part pengganti mengikuti sisa masa garansi unit ponsel atau 90 hari masa garansi sejak tanggal servis, dengan ketentuan mengambil masa garansi yang lebih lama atau lebih panjang.

Untuk memanfaatkan dukungan layanan garansi aksesoris realme & produk IoT, pelanggan disarankan untuk membawa paket kotak asli saat mengunjungi pusat layanan bersama dengan bukti pembelian Faktur yang sah. Selama masa garansi, jika terjadi kegagalan fungsi, realme akan memberikan layanan pemeliharaan gratis melalui pusat layanan resminya. Setelah ponsel diperbaiki dalam garansi, pengguna akan mendapatkan sisa masa garansi perangkat sesuai tanggal aktivasi. Setelah penggantian perangkat/IoT/Aksesori apa pun, pengguna akan mendapatkan sisa masa garansi sesuai faktur asli.

Demikian lokasi service center realme di jakarta yang bisa anda kunjungi bagi pengguna di wilayah jakarta khususnya jakarta pusat pengguna smartphone dengan merk realme. Kami menghimpun data sesuai dengan saat dimana kami menyusun artikel ini. Kami akan melakukan update jika ada perubahan dan penambahan terkait lokasi service Center realme di Jakarta.

Belum ada Komentar untuk "Alamat Service Center realme Jakpus - Exclusive SC di Jakarta Pusat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah