Service Center Xiaomi NIAS Gunungsitoli, Sumatera Utara

Nias adalah salah satu kabupaten di Sumatera Utara yang terletak di Pulau Nias. Sejak tahun 2016, ibu kota Kabupaten Nias berada di Gido,yang sebelumnya ada di kota Gunungsitoli. Namun beberapa pusat aktivitas masyarakat masih di Gunungsitoli. Sehingga saat ini Service Center Xiaomi NIAS Gunungsitoli juga berada di Kota Gunungsitoli. 

Merangkul visi “Berteman dengan pengguna dan menjadi perusahaan paling keren di hati pengguna”, Xiaomi terus mengupayakan inovasi, pengalaman pengguna berkualitas tinggi, dan efisiensi operasional. Brand ini tanpa henti menciptakan produk luar biasa dengan harga yang wajar agar semua orang di dunia dapat menikmati kehidupan yang lebih baik melalui teknologi inovatif.

Xiaomi adalah salah satu perusahaan ponsel pintar terkemuka di dunia. Pangsa pasar Grup dalam hal pengiriman ponsel cerdas berada di peringkat ke-3 secara global pada kuartal ketiga tahun lalu. Xiaomi juga telah membangun platform AIoT (AI+IoT) konsumen terkemuka di dunia, dengan 558 juta perangkat pintar yang terhubung ke jaringannya. Produk Xiaomi hadir di lebih dari 100 negara dan wilayah di seluruh dunia. 


Service Center Xiaomi NIAS Gunungsitoli, Sumatera Utara

Filosofi desain kemasan Xiaomi telah berkembang seiring berjalannya waktu. Xiaomi terus melakukan peningkatan untuk memenuhi kebutuhan pengguna akhir dan memberikan pengalaman produk yang unggul. Pendekatan Xiaomi berpusat pada kebutuhan pengguna, memberikan pengalaman membuka kemasan yang luar biasa, terus menyempurnakan detail kemasan, dan memperhatikan setiap detail proses produksi. Hal ini memastikan pengalaman yang konsisten dan berkualitas tinggi bagi pengguna dengan menghadirkan service center di setiap penjuru termasuk Service Center Xiaomi di NIAS

Berikut Lokasi Service Center Xiaomi NIAS Gunungsitoli, Sumatera Utara

 

Servis Resmi Xiaomi NIAS Gunungsitoli

Service Center Xiaomi NIAS Gunungsitoli

XIAOMI Collection Point and Shop

Jl. Diponegoro No.116, Ps. Gn. Sitoli, Kec. Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara
Senin-Minggu: 10.00-18.00
Telepon: 0812-7123-2701


Servis Resmi Xiaomi NIAS Gunungsitoli
  • Kecuali baterai yang dapat dilepas, garansi berlaku selama 6 bulan.
  • Garansi Terbatas dimulai dari hari pelanggan menerima produk.
  • Selama periode garansi, setiap kerusakan yang terdaftar di “Daftar Kerusakan Telepon Genggam/Tablet” harus diperbaiki secara gratis oleh Xiaomi.


alamat Service Center Xiaomi NIAS Gunungsitoli

Kebijakan & Ketentuan Garansi Seluler

  • Garansi terbatas ini hanya berlaku di Indonesia, dan produk tidak memenuhi syarat untuk layanan garansi internasional apa pun. Sejauh diizinkan oleh undang-undang, layanan garansi hanya dapat dilakukan oleh Xiaomi atau pusat layanan resmi Xiaomi.
  • Xiaomi dapat melakukan tes diagnostik pada produk pelanggan untuk mengidentifikasi penyebab kegagalan/cacat. Sebelum mengembalikan unit apa pun untuk diservis, pelanggan harus membuat cadangan data dan menghapus informasi rahasia dan/atau pribadi apa pun dari produk. Xiaomi tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan program, data, atau media penyimpanan yang dapat dilepas.

Sebelum menghubungi agen layanan Xiaomi, pastikan informasi berikut tersedia:

  • Model, nomor seri, dan nomor IMEI jika tersedia.
  • Alamat lengkap pelanggan dan informasi kontak.
  •   Nomor pesanan pembelian, salinan invoice/kwitansi asli pelanggan.

Garansi produksi berlaku pada:

  • Cacat produksi pada bahan dan pengerjaan produk. Garansi ini berlaku bila produk digunakan dalam kondisi normal dan untuk tujuan desain produk. Semua suku cadang yang diganti adalah milik Xiaomi

Garansi ini tidak mencakup kasus-kasus berikut:

  • Jika nomor seri produk, nomor IMEI, atau segel garansi tidak terbaca atau telah dilepas, dihapus, dirusak, diubah, dan/atau dirusak. Jika ada aksesori atau bagian eksternal produk yang hilang.
  • Garansi tidak mencakup keausan alami, penggunaan dalam kondisi ekstrim, kerusakan karena perawatan yang tidak tepat (kecelakaan, penyalahgunaan atau kelalaian) dan kerusakan yang disebabkan oleh takdir seperti banjir, kebakaran atau gempa bumi.  Jika terjadi kerusakan pada/pada permukaan luar produk, termasuk namun tidak terbatas pada retakan, penyok atau goresan pada casing luar, layar, lensa kamera, tombol dan perlengkapan lainnya.
  • Jika menjadi kotor atau rusak karena kontak dengan bahan kimia, air, benda tajam, penanganan yang tidak tepat, kecelakaan, penyalahgunaan, atau penggunaan atau kondisi yang tidak normal seperti berenang, dan lain sebagainya.
  • Pemeliharaan umum, bantuan pengaturan ulang kata sandi, pembersihan, pembaruan/instalasi aplikasi, 
  • Garansi tidak mencakup jika handset di-root oleh pengguna
  • Kerusakan produk yang disebabkan oleh pemakaian dan robekan normal, termasuk namun tidak 
  • Keadaan lain apa pun yang bertentangan atau tidak sesuai dengan etika bisnis.

Pelanggaran terhadap garansi, termasuk namun tidak terbatas pada kerusakan yang disebabkan oleh pelanggan, seperti perbaikan sendiri, terkena air, kerusakan yang disebabkan oleh penyalahgunaan, pergantian, rooting ponsel, kegagalan mematuhi manual produk, dan sebagainya.

Service Center Lain di NIAS :

 

Itulah Alamat Service Center Xiaomi Pekalongan yang menjadi Tempat Service Resmi dari Xiaomi yang ada di Kota Gunungsitoli dan juga bagi pengguna di Kota Nias. Data ini kami himpun sesuai dengan data dibuatnya postingan ini. Kami akan mengupdate kembali bila dari pihak Xiaomi membuka lagi cabang Xiaomi Service Center NIAS lainnya. Layanan Service Center Xiaomi ini juga berlaku untuk semua produk Xiaomi meski tidak garansi. bagi yang sudah tidak garansi akan dikenakan biaya tambahan sebagai saja dan penggantian unit atau spare part Xiaomi didalamnya. Salam.

Belum ada Komentar untuk "Service Center Xiaomi NIAS Gunungsitoli, Sumatera Utara"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah