Service Center Xiaomi di Makassar

Service Center Indonesia - Xiaomi, salah satu produk yang belakangan menjadi populer untuk kelas Smartphone Murah dan Berkualitas di indonesia, saat ini sudah membuka Service Center Xiaomi di Makassar. Xiaomi adalah brand dari sebuah perusahaan smartphone yang berasal dari negeri China yang mulai menjadi populer di beberapa negara di Asia. Popularitas Xiaomi yang belakangan semakin meningkat tak lepas dari konsistensinya untuk menempelkan sebuah pandangan pada masyarakat mengenai Xiaomi adalah Smartphone yang berkualitas tetapi dengan harga yang terjangkau.

Service Center Xiaomi Makassar. Xiaomi yang juga mengenalkan produk notebook pertamanya dengan nama Mi Notebook Air memang ini layak diperhitungkan dengan kompetitor besar lainnya di indonesia, sebut saja Samsung atau iPhone yang saat ini merupakan pemimpin pasar di dunia untuk urusan gadget, bisa dibilang mulai kelabakan dengan produk-produk dari Xiaomi. Produsen yang terkenal dengan smartphone murah bertitel MI ini sudah lama merambah pasar Indonesia dengan pangsa pasar lebih dari 10 persen di tahun ini untuk pasar dunia. Meski begitu, namun sepertinya perusahaan asal Tiongkok itu belum sepenuhnya fokus untuk menargetkan pada pasar gadget di Indonesia. Terbukti dengan banyaknya produk yang masuk namun belum resmi untuk dipasarkan di indonesia.

Xiaomi tahu betul bahwa selama ini tidak banyak perusahaan yang dapat bertahan di sejumlah negara di belahan dunia, tapi saat ini, pihak Xiaomi sedang fokus untuk membuat produk yang bagus dan melipat gandakan masket share. Setelah beberapa waktu hingga sekarang, pengguna Xiaomi semakin banyak, sehingga Xiaomi sudah menempatkan Service center di beberapa daerah dan kota-kota besar, seperti Service Center Xiaomi Makassar atau istilahnya MI Exclusive Center di Makassar.

Service Center HP Xiaomi di Makassar


Lalu bagaimana mengenai Service Center Xiaomi di Indonesia? tentunya hal ini perlu menjadi salah satu pertimbangan dalam memilih perangkat yang digunakan untuk anda dalam jangka waktu yang panjang pastinya. Apapun bentuk penggunaan tentunya setiap perangkat memiliki umur pakai, lifetime untuk masing-masing bagian dari sebuah Smartphone. Berikut ini kami memberikan Alamat Service center Xiaomi  indonesia untuk wilayah makassar atau daerah Sulawesi Selatan dan sekitarnya. Service Resmi Xiaomi di Makassar memiliki jadwal buka mulai Senin – Jumat mulai pukul 09:00 hingga 18:00 sedangkan hari Sabtu  dan Minggu Tutup

Berikut Alamat Service Center Xiaomi Makassar :

Alamat Lokasi Service Center HP Xiaomi di Makassar
Service Center HP Xiaomi di Makassar


Service Center Resmi Mi Authorized:

Mi Exclusive Service Center I- Makassar
Ruko Bulusaraung Square No. A8, Jl. Bulusaraung, Makassar 90157
Senin - Sabtu : 10.00-18.00, Minggu : 10.00-14.00
HP. 082162433621

Mi Authorized Service Center II- Makassar
Jl. Gunung Bawakaraeng No. 7A Makasar
Senin - Sabtu : 09.00 - 17.00
(62-411) 3633420 

Service Center Distributor :
Comtech Makassar Riburane - Multibrand
Jl. Riburane No 7, Makassar – Sulawesi Selatan Telepon : (62)8130289697 / 085922135152

Alamat Service Center diatas merupakan Tempat Service Resmi dari Xiaomi yang ada di Kota Makassar. Data ini kami himpun sesuai dengan data saat ini.

Service atau garansi tidak berlaku untuk produk Xiaomi yang mengalami :
  • Nomor serial produk, nomor IMEI atau segel garansi hilang atau telah dihapus, dirusak dan diubah. Aksesoris atau bagian luar produk yang hilang.
  • Setiap kerusakan yang terjadi di dalam maupun diluar permukaan produk, termasuk retakan, cacat, atau goresan pada case, layar, lensa kamera, tombol, dan tambahan lainnya meskipun tidak terbatas pada hal tersebut.
  • Perawatan umum, bantuan reset sandi, update atau pemasangan aplikasi, demo produk, atau layanan yang tidak terkait dengan perbaikan/penggantian.
  • Kerusakan produk yang disebabkan oleh pembongkaran dan penggunaan secara normal, termasuk karat dan noda meskipun tidak terbatas pada hal tersebut.
  • Dan hal lainnya yang berlawanan dan tidak sesuai dengan etika bisnis.

Pastikan untuk melakukan back-up data anda sebelum di bawa ke service center, karena secara aturan data yang hilang akibat perbaikan bukan merupakan tanggung jawab pihak service center. Lakukan pencadangan data yang termasuk penting baik foto, video, kontak, catatan, maupun file lain yang menurut anda penting. 


Service Center Lain di Makassar :

Kami akan mengupdate kembali bila dari pihak Xiaomi membuka lagi cabang MI Exclusive Center Xiaomi di Makassar lainnya pada alamat lain atau lokasi lainnya.
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah