Alamat Service Center HP Infinix di Pekanbaru

Service Center Indonesia - Adakah Service Center Infinix di Pekanbaru? Untuk meningkatkan layanan terhadap konsumen dan pelayanan garansi, Infinix semakin banyak membuka Gerai Service Center yang bekerja sama dengan distributor M-Care. Selain Infinix di Batam, dan juga Infnix di Balikpapan Kota Pekanbaru provinsi Riau juga sudah tersedia Service Center Infinix. Service Center Infinix di Pekanbaru ini masih ditangani oleh M-Care yang secara resmi bekerjasama dengan pihak Infinix indonesia.

Alamat lokasi Service Center Infinix yang ditangani distributor dalam hal ini adalah M-Care biasanya dalam satu tempat bisa saja menangani banyak merek sekaligus. Maka tidak perlu heran jika tampilan fisik Service Center Resmi Infinix terlihat sangat sederhana atau hanya seperti outlet biasa. Infinix yakin bahwa service center sudah menjadi salah satu prioritas utama dalam pertimbangan seorang konsumen untuk memilih suatu produk terutama gadget. Selain itu service center Infinix diharapkan mampu menjadi jembatan sebagai media agar lebih dekat dengan konsumen.

Infinix memiliki kelebihan tata muka atau Interface XUI yang saat ini sudah bertransformasi menjadi XOS Chameleon. Hal ini merupakan salah satu keunggula selain fitur unik yang dimiliki antar muka smartphone Infinix adalah Wallpaper Magazine yang menampilkan kata - kata inspiratif di lockscreen smartphone. Banyak fitur yang ditawarkan didalamnya, seperti X-Hide yang merupakan salah satu fitur yang ditawarkan pada XOS. Dengan X-Hide kamu bisa menyembunyikan data - data rahasiamu mulai dari Kontak, Gambar, Video, Musik hingga Aplikasi sekalipun.X-Hide dapat diakses menggunakan Sandi Angka ataupun Fingerprint. Ada juga XTheme merupakan salah satu aplikasi yang termasuk dalam Keluarga XOS. Didalam XTheme ini sendiri memiliki 3 Fitur Utama yaitu Wallpaper, Tema dan Font.

Infinix juga tahu betul minat pasar indonesia yang lebih menyukai RAM besar sehingga khusus untuk pasar Indonesia, produk Infinix yang dihadirkan memiliki kecenderungan yang mengutamakan RAM yang lebih besar. Sedangkan untuk warna,  pasar Indonesia memiliki minat yang mirip dengan pasar Eropa dengan kecenderungan menyukai warna-warna sederhana seperti hitam dan putih.



 Service Center HP Infinix di Pekanbaru

 Service Center HP Infinix di Pekanbaru


Jika Anda yang berada di daerah Pekanbaru dan sekitarnya yang menemukan kekurangan dengan ponsel Infinix Anda atau ingin melakukan klaim garansi, silakan hubungi Customer Service Infinix di Pekanbaru di bawah ini. Rata-rata kerusakan atau kekurangan yang dikeluhkan oleh pengguna Infinix diantaranya adalah  Kamera Failed, Kartu SIM tidak Terbaca, atau sekedar Layar Tergores.

Service Infinix Pekanbaru dipegang oleh distributor independen dalam hal ini adalah M-Care Pekanbaru yang berada di Tuanku Tambusai, Pekanbaru, Riau. Berikut daftar Alamat Service center Infinix di Pekanbaru untuk klaim dan garansi resmi dari Infinix:

Service Resmi Infinix di Pekanbaru :

Sentral Media
Jl. Nangka / Tuanku Tambusai 233B, Pekanbaru, Riau
Telepon : 0761 – 23700
Jam operasi : Senin -  Jumat (09.00 – 17.30), Sabtu (09.00 – 15.30)


Fasilitas Service Center Hp Pekanbaru ini mencakup ketersediaan suku cadang asli Infinix, teknisi untuk mengidentifikasi masalah dan layanan memperbarui software yang dapat dilakukan di semua cabang. Jangan lupa membawa Invoice dan dokumen lain sebagai pengurusan klaim garansi ketika datang ke Service Center Infinix agar lebih cepat penangannnya.

Service Center Lainnya yang berada di Pekanbaru :

 Ada layanan Penggantian layar Gratis jika mengalami kerusakan. Namun ini hanya berlaku untuk pertama kalinya kerusakan dalam jangka waktu 6 bulan garansi dan tentunya jangan lupa Syarat dan ketentuan juga berlaku.
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah