Alamat Service Center Xiaomi di Malang Jawa Timur

Service Center Indonesia - Saat ini, untuk wilayah Jawa Timur sudah terdapat 5 titik lokasi point Service Center Xiaomi. Dua berada di ibukota atau Surabaya, dan sisanya terdapat di Service Center Xiaomi Kediri, Service Center Xiaomi di Jember dan Kota malang juga sudah tersedia Service Center Xiaomi Malang.  Bicara msalah Xiaomi memang saat inis edang gencar memberikan layanan prima terhadap penggunanya khususnya untuk indonesia. Pasalnya kepopuleran Xiaomi di akhir tahun ini mlaui merosot akibat serangan beberapa brand di kelasnya yang memebrikan keunggulan di sektor lain.

Service Center Xiaomi di Malang yang kini sudah tersedia di Jalan Letjen Sutoyo adalah bentuk kepedulian Xiaomi terhadap pelanggan setia dan memberikan kemudahan bagi calon pengguna dalam memberikan layanan purna jual.  Layanan Service Center Xiaomi ini dipercayakan oleh distributor atau pihak yang menangani masalah layanan service untuk beberapa Brand. Dan saat ini ada beberapa brand yang dipegang oleh distributor ini, termasuk Xiaomi. Jadi jangan heran jika lokasi Service Center Xiaomi memegang 2 atau 3 Brand layanan purna jual sekaligus.

Service Center HP Xiaomi di Malang Jawa Timur

Nah, bagi anda warga Malang dan sekitarnya yang menggunakan produk dari Xiaomi, anda bisa melakukan konsultasi terkait masalah produk Xiaomi anda mulai dari klaim garansi, layanan service center, dan juga layanan permasalahan seputar produk Xiaomi melalui service center Xiaomi Malang yang berada di daerahMalang Kota . Service Resmi Xiaomi di Malang beroperasi mulai Senin hingga Sabtu dengan layanan buka pukul 09.00 hingga pukul 17.00. Untuk lebih jelasnya berikut lokasi Service Center Xoami di Malang

Alamat Servis Resmi Xiaomi di Malang

Service Center HP Xiaomi di Malang Jawa Timur


Unicom Malang - Multibrand
Jl. Letjen Sutoyo No.66C, Malang
Senin - Sabtu : 09.00 - 17.00
Telp. (62-341) 479949


Data Penanggungan Garansi dan Service yang masih dalam tanggungan Garansi ialah

Garansi Xiaomi

Barang Periode Garansi Ruang Lingkup Garansi Layanan Garansi Dokumen Penunjang Garansi
Perangkat Keras 1 tahun Ongkos kerja dan suku cadang Dibawa Nomor Pemesanan / Pembelian / IMEI / Nomor Seri
Baterai asli, charger dan aksesoris di produk Xiaomi 6 bulan



Untuk yang ingin melakukan klaim garansi bagi produk Xiaomi yang masih dalam masa garansi, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi, diantaranya :
  • Garansi akan dihitung dari masa tanggal pembelian produk hingga 1 tahun mendatang
  • Dalam masa garansi, bila terdapat cacat atau kerusakan produk kemudian dilakukan dikonfirmasi oleh Service resmi dari Xiaomi dan masuk wilayah garansi, penggantian tidak akan dikenakan biayapun termasuk bebas biaya penggantian part dan biaya layanan.
  • Ketentuan Garansi ini hanya berlaku di Indonesia dan tidak memenuhi syarat untuk layanan garansi internasional manapun. 
  • Ketentuan layanan garansi hanya dapat dilayani oleh pusat layanan purna jual Xiaomi yang resmi
  • Xiaomi dapat melakukan tes diagnostik terhadap produk pelanggan untuk mengidentifikasi penyebab kegagalan/cacat.
  • Sebelum melakukan service, pelanggan diharapkan melakukan back-up data dahulu dan menghapus data pribadi di dalam smartphone. Xiaomi tidak bertanggung jawab atas kehilangan data yang diakibatkan oleh proses service.
  • Saat melakukan klaim garansi, harap membawa dokumen yang menyatakan Model, nomor seri, dan nomor IMEI, Nota  pembelian atau invoice dari pembelian dari toko.
Untuk ketentuan lebih detail anda bisa membacanya di kartu Garansi di masing-masing produk milik anda.

Catatan :
  • Layanan Service Center Xiaomi dengan penggantian produk baru jika terjadi kerusakan dalam jangka waktu 1 tahun. Jika terjadi kerusakan pada hardware akan diganti unit baru. Akan tetapi, jika dapat diperbaiki dengan upgrade software maka unit tidak perlu diganti dengan yang baru.  
  • Ada baiknya untuk menelpon dahulu dan menanyakan kelengkapan syarat-syarat dari pengajuan garansi agar lebih mudah dan mempercepat proses administratif ketika anda mengunjungi service center

Service Center lain di Malang :

Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa menghubungi  nomor layanan Xiaomi di 0800-1-401558. Data alamat Gerai resmi Xiaomi di Malang ini adalah data terbaru dari titik lokasi service center Xiaomi terbaru yang saat ini berada di seluruh indonesia. Kami akan menghimpun data kembali dan melakukan update bila terjadi perubahan pada data lokasi service center Xiaomi sesuai dengan data pada Pusat Layanan Mi Indonesia. Semoga informasi lokasi service center xiaomi Malang ini membantu ada yang ingin melakukan klaim garansi yang terjadi pada ponsel smartphone anda.
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah