Alamat Service Center HP Infinix di Surabaya

Service Center Indonesia -Selain Infinix di Malang, untuk wilayah Jawa Timur juga tersedia Service Infinix Surabaya yang dipegang oelh M-Care Surabaya. Vendor yang berbasis di Hong Kong ini semakin memperluas pengaruhnya di pasar smartphone Indonesia dan terbukti memberikan kontribusi lebih untuk pasar gadget tanah air. Tak hanya menghadirkan perangkat smartphone mumpuni dengan harga miring, namun juga terbukti telah membuka Infinix House untuk memanjakan para ‘X Fans’ dan bekerja sama dengan disstributor lokal untuk memberikan layanan service center di beberapa kota besar di indonesia, termasuk di kota Surabaya.

Service Center Infinix di Surabaya merupakan salah satu wujud keseriusan Infinix terhadap pasar dan konsumen indonesia yang memang memiliki potensi cukup besar. Produk-produk dari Infinix memiliki desain yang cukup variatif dan elegan. Terlebih dengan harga yang cukup terjangkau, Infinix mampu memberikan pilihan yang cukup menggiurkan bagi pengguna smartphone di kelasnya.

Infinix memang cukup unik dan lebih menarik dengan menggunakan antarmuka XUI yang menyediakan desain App Drawer, dan beberapa pilihan kustomisasi untuk mempercantik tampilan seperti misalnya tema khusus yang bisa diunduh langsung lewat layanan XUI.

Service Center Infinix di Surabaya

Bagi anda pengguna Infinix yang berada di wilayah Surabaya dan Sekitarnya, bila emiliki keluhan atau ingin klaim garansi, ailakan hubungi Customer Service Infinix di Surabaya yang ditangani oleh salah satu distributor lokal yang memegang banyak kerjasama dengan produk lain sehingga biasanya dalam satu tempat bisa saja menangani banyak merek sekaligus. Jangan lupa membawa Invoice dan dokumen lain sebagai pengurusan klaim garansi ketika datang ke Service Center Infinix agar lebih cepat penangannnya.
 Berikut Service Resmi Hp Infinix di Surabaya saat ini ditangani oleh distributor M-Care Surabaya yang berada di  maspion Square dengan jam buka senin saampai sabtu mulai jam 11 hingga jam 9 malam. Untuk lebih jelasnya, berikut Alamat Service center Infinix di Surabaya :


Service Center Infinix di Surabaya

Service Centre Resmi Infinix di Surabaya :

M-Care Surabaya
Mastech Blok F11 (Maspion Square)
Jl. A. Yani 78, Surabaya
Telepon : 031 – 8477889 ext 1611
Jam operasi : Senin - Sabtu  (11.00 – 21.00)

Ada layanan Penggantian layar Gratis jika mengalami kerusakan. Namun ini hanya berlaku untuk pertama kalinya kerusakan dalam jangka waktu 6 bulan garansi dan tentunya jangan lupa Syarat dan ketentuan juga berlaku. Fasilitas Service Center Surabaya ini mencakup ketersediaan suku cadang asli Infinix, teknisi untuk mengidentifikasi masalah dan layanan memperbarui software yang dapat dilakukan di semua cabang.

Service Center lain di Surabaya :


Alamat Service Center diatas merupakan Tempat Service Resmi dari Infinix yang ada di Kota Surabaya. Data ini kami himpun sesuai dengan data saat ini. Kami akan mengupdate kembali bila dari pihak Infinix membuka lagi Service Center HP Infinix di Surabaya lainnya pada alamat lain atau bekerja sama dengan distributor lainnya.
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah