Xiaomi Service Center di Palu Sulawesi Tengah

Service Center Indonesia - Dengan beragam perbaikan layanan, kini service center Xiaomi sudah meyentuh di wilayah Sulawesi Tengah tepatnya untuk Service Center Xiaomi di Palu yang merupakan ibukota Sulawesi Tengah. Kecepatan pamor yang disandang oleh Xiaomi di indonesia dalam waktu yang cukup singkat ini tak ingin disiasiakan, oleh karenanya Xiaomi terus mengembangkan layanan yang terbaik demi integritas yang harus dipertahankan agar tidak pudar. Xiaomi mulai menggelar pusat-pusat servis di Indonesia dengan menggandeng Erajaya dan Teletama Artha Mandiri yang menjadi mitranya di Tanah Air.

Service Center Xiaomi di Palu dipegang oleh Unicom yang merupakan salah satu distributor layanan purna jual yang dipercaya oleh Xiaomi untuk menangani produk-produknya. Layanan service center ini ditujukan bagi pengguna xiaomi di wilayah Kabupaten Banggai, Kabupaten Banggai Kepulauan, Kabupaten Banggai Laut, Kabupaten Banggai Laut, Kabupaten Buol Buol, Kabupaten Donggala, Kabupaten Morowali, Kabupaten Morowali Utara, Kabupaten Parigi Moutong, Kabupaten Poso, Kabupaten Sigi , Kabupaten Tojo Una-Una , Kabupaten Tolitoli, dan tentunya untuk pengguna Xiaomi di Kota Palu sendiri.  Untuk wilayah Sulawesi lainnya, sudah dibuka Service Center Xiaomi di Makassar dan Juga Service Center di manado untuk pengguna di Sulawesi.

Service Center Xiaomi di Indonesia di provinsi Sulawesi Tengah ini menangani layanan purna jual bagi produk Xiaomi yang memiliki garansi resmi distributor resmi seperti Erajaya dan Trikomsel. namun bagi pengguna Xiaomi yang membeli tidak melalui garansi resmi, akan dilayani perbaikan dan service center dengan tambahan biaya jasa seperti produk Xiaomi yang sudah tidak pada masa garansi. 

Service Center HP Xiaomi di Palu

Bagi anda pengguna Xiaomi di wilayah Palu, berikut ini kami menginformasikan Alamat Service center Xiaomi di Palu yang memiliki jam operasional mulai buka setiap hari mulai pukul 9 pagi hingga jam 5 sore dengan operasional senin hingga sabtu. Untuk lebih jelasnya berikut alamat lengkap service centre Xiaomi Palu :

Alamat Servis Resmi HP Xiaomi di Palu

Service Center HP Xiaomi di Palu

Unicom Palu - Multibrand
Jl. Basuki Rahmat No. 24C Tatura Selatan, Palu Selatan, Palu - Sulawesi Tengah
Senin - Sabtu : 09.00 - 17.00
Telp. 085645373974


Data Penanggungan Garansi dan Service yang masih dalam tanggungan Garansi ialah

Garansi Xiaomi

Barang Periode Garansi Ruang Lingkup Garansi Layanan Garansi Dokumen Penunjang Garansi
Perangkat Keras 1 tahun Ongkos kerja dan suku cadang Dibawa Nomor Pemesanan / Pembelian / IMEI / Nomor Seri
Baterai asli, charger dan aksesoris di produk Xiaomi 6 bulan



Untuk pengajuan Klaim garansi ada beberapa syarat dan ketentuan :
  • Garansi berlaku sejak pelanggan menerima produk tersebut.
  • Selama masa garansi, jika ada cacat aksesori yang diperiksa dan dikonfirmasi oleh Service resmi dari Xiaomi, penggantian tidak dikenakan biaya
  • garansi ini hanya berlaku di Indonesia dan tidak memenuhi syarat untuk layanan garansi internasional manapun. Sejauh diizinkan oleh undang-undang, layanan garansi hanya dapat dilakukan oleh pusat layanan resmi Xiaomi
  • Xiaomi dapat melakukan tes diagnostik terhadap produk pelanggan untuk mengidentifikasi penyebab kegagalan/cacat.
  • Sebelum melakukan service, pelanggan diharapkan melakukan back-up data dahulu dan menghapus data pribadi di dalam smartphone. Xiaomi tidak bertanggung jawab atas kehilangan data yang diakibatkan oleh proses service.
  • Saat melakukan klaim garansi, harap membawa dokumen yang menyatakan Model, nomor seri, dan nomor IMEI, Nota  pembelian atau invoice dari pembelian dari toko.

Garansi ini tidak berlaku jika :   
  • Jika nomor seri produk, nomor IMEI atau segel garansi tidak terbaca atau telah dihapus, terhapus, dirusak, diubah.
  • Jika terjadi kerusakan pada permukaan luar produk akibat benturan, tersiram bahan kimia, dan lain-lain kesalahan penggunaan
  • Perawatan umum, bantuan penyetelan ulang kata sandi, pembersihan, pemutakhiran aplikasi/pemasangan, demonstrasi produk, atau layanan lainnya selain perbaikan / penggantian;
  • Keadaan lain yang kontradiktif atau tidak sesuai dengan pedoman penggunaan normal
  • Xiaomi akan menentukan apakah sebuah produk "Out of Warranty" sesuai kebijaksanaan perusahaan sesuai dengan standar yang tercantum di bawah ini. Perbaikan produk "Out of Warranty" akan dikenakan biaya layanan.
  • Garansi tidak valid
  • Garansi kedaluwarsa

Catatan :
  • Layanan Service Center Xiaomi dengan penggantian produk baru jika terjadi kerusakan dalam jangka waktu 1 tahun. Jika terjadi kerusakan pada hardware akan diganti unit baru. Akan tetapi, jika dapat diperbaiki dengan upgrade software maka unit tidak perlu diganti dengan yang baru.  
  • Ada baiknya untuk menelpon dahulu dan menanyakan kelengkapan syarat-syarat dari pengajuan garansi agar lebih mudah dan mempercepat proses administratif ketika anda mengunjungi service center.

Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa menghubungi  nomor layanan Xiaomi di 0800-1-401558. Data Lokasi Galeri MI Exclusive Center di Palu ini adalah data terbaru yang kami dapatkan dan sesuai dengan data saat ditulisnya postingan ini. Perubahan bisa terjadi akibat perubahan management dari pihak Xiaomi. Jika terjadi perubahan kami akan melakukan update sesuai dengan data yang berlaku. Semoga informasi lokasi gerai service center xiaomi Palu ini membantu ada yang ingin melakukan klaim garansi yang terjadi pada ponsel smartphone anda.


Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah