Authorized Service Center Xiaomi di Sorong, Papua Barat Daya

Sorong adalah kota terbesar kedua di Papua Indonesia, setelah Kota Jayapura. Kota yang berada di Provinsi Papua Barat Daya ini memiliki 330 Kecamatan dengan 252 Desa atu Kelurahan. Tak heran jika disini tersedia 2 Titik Lokasi Authorized Service Center Xiaomi Sorong. Tersedia di dua lokasi berbeda, Xiaomi Service Center Sorong menawarkan layanan datang langsung dan konsultasi via telepon. 

Xiaomi Corporation didirikan pada April 2010 dan terdaftar di Papan Utama Bursa Efek Hong Kong pada 9 Juli 2018 (1810.HK). Xiaomi adalah perusahaan elektronik konsumen dan manufaktur pintar dengan ponsel pintar dan perangkat keras pintar yang terhubung dengan platform IoT sebagai intinya. Merangkul visi kami yaitu "Berteman dengan pengguna dan menjadi perusahaan paling keren di hati pengguna", Xiaomi terus mengupayakan inovasi, pengalaman pengguna berkualitas tinggi, dan efisiensi operasional. Perusahaan ini tanpa henti menciptakan produk luar biasa dengan harga yang jujur agar semua orang di dunia dapat menikmati kehidupan yang lebih baik melalui teknologi inovatif.

Xiaomi Corp. melaporkan laba yang lebih baik dari perkiraan setelah upaya pemotongan biaya dan fokus pada perangkat seluler yang lebih mahal membantu meningkatkan margin dan mengimbangi pasar ponsel pintar yang hampir mati.

Alamat Service Center Xiaomi di Sorong, Papua Barat Daya

Alamat Service Center Xiaomi di Sorong, Papua Barat Daya
 

Sejak awal tahun ini, industri teknologi global telah dilanda ledakan kecerdasan buatan (“AI”). Faktanya, Xiaomi adalah salah satu perusahaan pionir di Tiongkok yang melakukan terobosan agresif di bidang AI. Sejak pembentukan tim AI visual pertamanya pada tahun 2016, tim AI Xiaomi telah berkembang enam kali lipat dalam tujuh tahun hingga mencapai lebih dari 3.000 profesional AI papan atas. Grup ini secara bertahap mengembangkan kemampuan AI-nya di berbagai bidang seperti visual, audio, akustik, grafik pengetahuan, Natural Language Processing (“NLP”), pembelajaran mesin, AI multimodal, dan lain-lain.

Lokasi Servis Resmi Xiaomi Sorong

Sorong Authorized Service Center Xiaomi
Jl. Pendidikan No.km.8, Malaingkedi, Kec. Sorong Utara, Kota Sorong, Papua Bar. 98419
Jam Operasional : Monday to Sunday at 9AM to 9PM
Telp. 00180300650029 (Toll Free), 021- 50960328 (Non- Toll Free)

Authorized Collection Point Sorong
Jl. Ahmad Yani No. 3, Klademak, Kec. Sorong, Kota Sorong, Papua Barat - 98412
Jam Operasional : 08.00 - 22.00
Telp. 82197681677


Xiaomi dapat melakukan tes diagnostik pada produk pelanggan untuk mengidentifikasi penyebab kegagalan/cacat. Sebelum mengembalikan unit apa pun untuk diservis, pelanggan harus membuat cadangan data dan menghapus informasi rahasia dan/atau pribadi apa pun dari produk. Xiaomi tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan program, data, atau media penyimpanan yang dapat dilepas.

Data Penanggungan Garansi dan Service yang masih dalam tanggungan Garansi ialah

Garansi Xiaomi

Barang Periode Garansi Ruang Lingkup Garansi Layanan Garansi Dokumen Penunjang Garansi
Perangkat Keras 1 tahun Ongkos kerja dan suku cadang Dibawa Nomor Pemesanan / Pembelian / IMEI / Nomor Seri
Baterai asli, charger dan aksesoris di produk Xiaomi 6 bulan


 Catatan :

  • Layanan Service Center Xiaomi dengan penggantian produk baru jika terjadi kerusakan dalam jangka waktu 1 tahun. Jika terjadi kerusakan pada hardware akan diganti unit baru. Akan tetapi, jika dapat diperbaiki dengan upgrade software maka unit tidak perlu diganti dengan yang baru.  
  • Ada baiknya untuk menelpon dahulu dan menanyakan kelengkapan syarat-syarat dari pengajuan garansi agar lebih mudah dan mempercepat proses administratif ketika anda mengunjungi service center.

Lokasi Servis Resmi Xiaomi Sorong
 Sebelum menghubungi agen layanan Xiaomi, pastikan informasi berikut tersedia:

  • Model, nomor seri, dan nomor IMEI jika tersedia.
  • Alamat lengkap pelanggan dan informasi kontak.
  • Nomor pesanan pembelian, salinan invoice/kwitansi asli pelanggan.

Jika masalah Anda tidak tercakup dalam Garansi Produk Terbatas, Anda akan diberitahu mengenai situasinya, dan diberikan laporan inspeksi serta perkiraan penawaran biaya perbaikan.

Alamat Service Center diatas merupakan Tempat Service Resmi dari Xiaomi yang ada di Kota Sorong dan sekitarnya . Data ini kami himpun sesuai dengan data saat ini. Kami akan mengupdate kembali bila dari pihak Xiaomi membuka lagi cabang Service Resmi Xiaomi di Sorong lainnya pada alamat lain atau lokasi lainnya.


Belum ada Komentar untuk "Authorized Service Center Xiaomi di Sorong, Papua Barat Daya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah