Xiaomi Service Center di Banyumas Jawa Tengah

Banyumas, salah satu kota yang terletak di Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Ibu kotanya adalah Kota Purwokerto, kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Brebes di utara; Kabupaten Purbalingga, Kabupaten Banjarnegara, dan Kabupaten Kebumen di timur, serta Kabupaten Cilacap di sebelah selatan dan barat. Gunung Slamet, gunung tertinggi di Jawa Tengah terdapat di ujung utara wilayah kabupaten ini. Saat ini sudah ada Service Center Xiaomi di Banyumas untuk pengguna Xiaomi yang berada di wilayah tersebut untuk memudahkan layanan dan kemudahan ketika dibutuhkan perbaikan dari produk-produk Xiaomi.

Service Center Xiaomi di Banyumas tidak hanya menangani produk Xiaomi yang masih dalam masa garansi tapi juga melayani yang sudah tidak bergaransi, Tentunya dengan syarat ketentuan yang berbeda. Juga anda bisa membeli produk-produk terbaru Xiaomi di lokasi ini. Karena ini berbentuk Collection Point yang sebenarnya adalah toko produk Xiaomi yang ditunjuk menjadi service center untuk diantarkan ke pihak teknisi.

Service Center Xiaomi di Banyumas Jawa Tengah

Service Center Xiaomi di Banyumas Jawa Tengah

Xiaomi, yang bisa dibilang menjadi pemimpin pasar ponsel pintar di Indonesia,  berupaya menawarkan ponsel pintar 5G buatan lokal yang terjangkau. Selain itu dengan banyaknya layanan service center yang tersedia di berbagai alamat dan lokasi juga bagian dari tetap mempertahankan kepercayaan di mata pelanggan, Berikut alamat Service Center Xiaomi di Banyumas :

Servis Resmi Xiaomi Banyumas

Banyumas Collection Point
Rita Supermall, Lt.2, Jalan Jendral Soedirman No.296, Pereng, Sokanegara, Kec. Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah
Jam Operasional : Mon - Sun : 10.00 to 18.00
Telp. +62 877-8788-7879

Sebelum menghubungi agen layanan Xiaomi, pastikan informasi berikut tersedia:

  • Model, nomor seri jika tersedia.
  • Alamat lengkap pelanggan dan informasi kontak.
  • Nomor pesanan pembelian, salinan invoice/kwitansi asli pelanggan.

 

Bagi yang ingin datang dan melakukan layanan purna jual atau klaim garansi maka ada beberapa yang harus diperhatikan diantaranya :

  • Garansi terbatas pada pembeli pertama produk ini dan tidak dapat dialihkan. Faktur pembelian dengan model dan nomor seri unit yang sesuai harus ditunjukkan untuk mengklaim garansi.
  • Garansi Terbatas dimulai sejak tanggal pembelian. Selama masa garansi, jika ada cacat yang diperiksa dan dikonfirmasi oleh pihak Xiaomi, penggantian gratis akan diberikan.
  • Garansi terbatas ini hanya berlaku di Indonesia, dan produk tidak memenuhi syarat untuk layanan garansi internasional apa pun. Sejauh diizinkan oleh undang-undang, layanan garansi hanya dapat dilakukan oleh Xiaomi atau pusat layanan resmi Xiaomi.

Servis Resmi Xiaomi Banyumas

Garansi ini tidak mencakup kasus-kasus berikut:

  • Jika nomor seri produk atau segel garansi tidak terbaca atau telah dilepas, dihapus, dirusak, diubah, dan/atau dirusak. Jika ada aksesori atau bagian eksternal produk yang hilang.
  • Garansi tidak mencakup keausan alami,
  • Kerusakan fisik yang disebabkan oleh pelanggan (termasuk kerusakan akibat cairan) karena penggunaan atau penanganan yang tidak tepat, modifikasi/perbaikan yang tidak sah, perbaikan yang dilakukan oleh orang yang tidak berwenang, penggunaan produk/sistem dengan peralatan yang tidak disetujui oleh Xiaomi.
  • Bencana alam, petir, lonjakan listrik/voltase tidak normal, kerusakan selama transit ke dan dari tempat tinggal pelanggan atau Pusat Layanan Resmi setelah pengiriman awal dan pemasangan produk.
  •  Produk tidak digunakan dengan cara yang disarankan
  • Masalah produk disebabkan oleh penggunaan suku cadang, tidak direkomendasikan oleh Xiaomi.
  • Jika terjadi kerusakan pada/pada permukaan luar produk, termasuk namun tidak terbatas pada retakan, dan perlengkapan lainnya.
  • Pemeliharaan umum, pembersihan, demonstrasi produk, atau layanan lainnya selain perbaikan/penggantian;
  • Kerusakan produk yang disebabkan oleh pemakaian dan robekan normal, termasuk namun tidak terbatas pada karat atau noda;
  • Keadaan lain apa pun yang bertentangan atau tidak sesuai dengan etika bisnis.
         Garansi produksi berlaku pada:
  • Cacat produksi pada bahan dan pengerjaan produk. Garansi ini berlaku bila produk digunakan dalam kondisi normal dan untuk tujuan desain produk.
  • Pelanggaran terhadap garansi, termasuk namun tidak terbatas pada kerusakan yang disebabkan oleh pelanggan, seperti perbaikan sendiri, terkena air, kerusakan yang disebabkan oleh penyalahgunaan, perubahan, kegagalan mematuhi manual produk, dan sebagainya
  • Garansi tidak valid
  • Garansi sudah habis masa berlakunya
  • Garansi tidak mencakup aksesori di luar produk, misalnya. baterai koin, stylus, dll.
  • Kewajiban Xiaomi berdasarkan garansi ini terbatas pada perbaikan atau penggantian suku cadang saja.

Jika terjadi perbaikan/penggantian bagian mana pun dari produk, garansi ini akan berlanjut dan tetap berlaku hanya selama masa garansi yang belum berakhir sejak tanggal pembelian. Selain itu, waktu yang dibutuhkan untuk penggantian baik dalam garansi atau lainnya tidak dikecualikan dari masa garansi. Xiaomi atau Pusat Layanan Resminya berhak untuk tetap mengganti sesuai kebijakannya, jika terjadi kerusakan pada peralatan selama masa garansi. Penggantian perangkat sepenuhnya merupakan kebijaksanaan Xiaomi. Jika seluruh unit diganti, (atas kebijakan Xiaomi sendiri), unit lain dengan model yang sama akan diberikan sebagai pengganti dan jika model tersebut dihentikan, maka unit tersebut akan diganti. diganti dengan model setara seperti yang dianggap oleh Xiaomi.

Jika terjadi keadaan yang tidak terduga, dan/atau perangkat tidak tersedia, peraturan penyusutan yang berlaku di Perusahaan akan mengikat Pelanggan untuk menerimanya sebagai solusi komersial. Garansi ini akan berakhir secara otomatis setelah berakhirnya masa garansi sebagaimana ditentukan di sini. Tidak ada Dealer/Distributor/Pengecer yang mempunyai wewenang untuk mengubah ketentuan garansi di atas.

Data Lokasi Xiaomi Service Center Banyumas ini adalah data terbaru yang kami dapatkan dan sesuai dengan data saat ini. Kami akan mengupdate kembali bila dari pihak Xiaomi  menambah lokasi Service Center baru di wilayah banyumas dan sekitarnya. Semoga Data service Center Xiaomi ini bisa membantu anda untuk mengatasi masalah yang terjadi pada smartphone Xiami yang anda miliki

Belum ada Komentar untuk "Xiaomi Service Center di Banyumas Jawa Tengah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah