Lokasi Authorized Service Center Xiaomi Gorontalo

 Service Center Xiaomi kini hadir di Gorontalo. Ada dua titik lokasi yaitu Authorized Service Center Xiaomi Gorontalo dan Collection Point. Gorontalo merupakan nama kota yang sekaligus nama yang sama untuk provinsi di kota tersebut. Lokasinya yang  terletak di bagian utara Pulau Sulawesi, kini menjadi salah satu kota yang perlu diperhitungkan untuk adanya Service Center di Kota tersebut. Maka saat ini sudah tersedia service center Xiaomi di Kota Gorontalo. 

Xiaomi saat ini mencapai pertumbuhan tahun-ke-tahun dalam bisnis IoT, Internet, periklanan, dan game. Berfokus pada inovasi dan keberhasilan implementasi sistem HyperOS mereka. Xiaomi berencana meluncurkan mobil EV di pasar domestik dan luar negeri sebagai bagian dari strategi ekosistem mereka. Bisnis IoT perusahaan mengalami pertumbuhan yang signifikan, didorong oleh peningkatan pengguna dan kemitraan dengan mitra Internet global. Manajemen Xiaomi percaya diri dalam menangani tekanan eksternal dan fluktuasi pasar serta optimis mengenai integrasi kendaraan mereka dengan telepon seluler dan produk elektronik konsumen lainnya yang sudah ada.

Alamat Authorized Service Center Xiaomi Gorontalo

Authorized Service Center Xiaomi Gorontalo

Xiaomi mengatakan bahwa mereka membukukan lonjakan laba bersih kuartal ketiga yang melebihi perkiraan, sementara pendapatan juga melampaui perkiraan karena pengiriman perangkat yang datar mengungguli pasar yang lebih luas. Berikut Alamat lengkap Service Center Xiaomi Gorontalo 

Servis Resmi Xiaomi di Gorontalo

 

Authorized Service Center Xiaomi Gorontalo
samping BCA finance, Jl DI Panjaitan Jl. Nani Wartabone, Limba U I, Kota Sel., Kota Gorontalo, Gorontalo 96115
Operasional : Senin-Minggu: 10.00 - 18.00. Sun 10.00 - 14.00
Telp. : 00180300650029 (Toll Free), 021- 50960328 (Non- Toll Free)

 
Collection Point-Xiaomi
 JL. PROFESOR DOKTOR Jl. Prof. Dr. H.B. Jassin No.37, Limba B, Kota Sel., Kota Gorontalo, Gorontalo 96122
Operasional : Senin-Minggu: 10.00-18.00
Telp. : 081952482150, 087787887879 (Hotline)


Semua produk Xiaomi tercakup dalam garansi 12 bulan kecuali ditentukan (kami tidak tercakup dalam garansi atau perbaikan ponsel). Pengembalian, perbaikan, atau pengembalian uang berdasarkan garansi ini difasilitasi sejauh diizinkan berdasarkan Undang-Undang Konsumen . Pelanggan harus menghubungi Pengecer Resmi tempat mereka membeli produk untuk menerima petunjuk prosedur garansi tambahan. Garansi ini hanya tersedia untuk perangkat yang dibeli dari Pengecer Resmi. 

Servis Resmi Xiaomi di Gorontalo

 

Pelanggan bertanggung jawab untuk:

  • Memberikan bukti pembelian yang memadai sebagai bukti bahwa mereka adalah pembeli perangkat dari Pengecer Resmi (seperti faktur atau tanda terima).
  • Segera hentikan penggunaan produk setelah ditemukannya cacat atau setelah mengajukan klaim kepada Pengecer Resmi terkait.
  • Baik mengatur pengembalian perangkat, atau mengembalikan perangkat secara langsung, ke Panmi (atau mitra layanan resmi Panmi, jika layanan perbaikan ditawarkan).
  • Menambahkan perlindungan dari kerusakan dalam perjalanan (gunakan kotak asli atau kemasan lain yang memadai jika perangkat dikirim melalui pengiriman).

Garansi Produk Terbatas ini tidak berlaku untuk segala kerusakan yang disebabkan oleh keadaan berikut:

  • Kerusakan atau penurunan kualitas atau kinerja yang disebabkan oleh keausan wajar;
  • Perangkat disediakan secara gratis
  • Kerusakan yang disebabkan oleh alam atau perbuatan Tuhan, misalnya sambaran petir, angin topan dan sejenisnya;
  • Penggunaan produk yang lalai atau salah;
  • Penggunaan produk secara komersial;
  • Modifikasi tidak sah pada bagian mana pun dari produk;
  • Kerusakan yang disebabkan oleh penggunaan produk atau suku cadang non-Xiaomi;
  • Kerusakan yang disebabkan oleh kelalaian, kecelakaan, penyalahgunaan, penyalahgunaan, banjir, kebakaran, gempa bumi atau penyebab eksternal lainnya;
  • Kerusakan yang disebabkan oleh kegagalan mengikuti instruksi yang diberikan sehubungan dengan perangkat, atau mengoperasikan Produk di luar penggunaan yang diizinkan atau dimaksudkan yang dijelaskan oleh instruksi produsen yang diberikan oleh Xiaomi atau dengan voltase atau pasokan daya yang tidak tepat;
  • Kerusakan yang disebabkan oleh servis produk (termasuk peningkatan dan perluasan) yang dilakukan oleh siapa pun yang tidak diberi wewenang oleh Panmi untuk melakukan servis tersebut; atau
  • Kerusakan yang disebabkan oleh keausan alami.

Untuk penjelasan lain yang belum jelas bisa menghubungi nomor layanan Xiaomi call center di 0800-1-401558.
 
Itulah data Alamat Xiaomi Service Center di Gorontalo yang merupakan penambahan dari titik layanan purna jual Xiaomi yang ada di Provinsi Gorontalo. Data ini kami himpun berdasarkan website resmi dari Xiaomi dan data terbaru dimana saat dibuatnya tulisan ini. Kami akan melakukan update atau pembaharuan jika ada perubahan atau penambahan titik loaksi service center terbaru di Kota Gorontalo ini. Salam .

Belum ada Komentar untuk "Lokasi Authorized Service Center Xiaomi Gorontalo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah