Alamat Service Center Xiaomi Serang, Banten

Seiring dengan jumlah pengguna internet yang terus bertambah, salah satu produsen ponsel pintar berharap dapat mengoptimalkan bisnis internet intinya untuk meningkatkan rangkaian pengalaman bagi pengguna. Xiaomi makin melebarkan sayapnya untuk industri smartphone di indonesia. Pasalnya sudah dibuka juga Exclusive Service Center Xiaomi di Serang, Banten yang berada di Sumurpecung. Produsen ponsel pintar terbesar ketiga di dunia - juga memproduksi tablet, jam tangan pintar, headphone, dan skuter. Pada tahun 2021, perusahaan yang berbasis di Beijing ini mengumumkan rencananya untuk masuk ke sektor kendaraan listrik, yang menjadi sangat kompetitif dalam beberapa bulan terakhir karena merek-merek top China terlibat dalam perang harga yang agresif.

Pendapatan layanan internet Xiaomi mencapai titik tertinggi dalam sejarah pada tahun lalu, dengan MIUI mencatat rekor pengguna aktif bulanan baik di Tiongkok maupun global. Perusahaan menggandakan upayanya di pasar luar negeri, yang menyumbang 30 persen dari total pendapatan layanan internet pada kuartal ketiga. Perusahaan ini memiliki rencana ambisius untuk ekosistem layanan internetnya yang katanya akan meningkatkan tiga area layanan inti yang menjadi kunci dari rencana ekspansi globalnya: distribusi aplikasi dan game, layanan integrasi konten, serta pertumbuhan pengguna dan kesuksesan pelanggan

Perusahaan ini berkolaborasi dengan mitra industri untuk membantu merek dan pengembang aplikasi menjangkau target audiens mereka dan memperluas pertumbuhan pengguna, dengan GetApps sebagai intinya

Alamat Service Center Xiaomi Serang, Banten

Alamat Service Center Xiaomi Serang, Banten

Lokasi Servis Resmi Xiaomi Serang

Exclusive Service Center Serang, Banten 
Jl. Jendral Ahmad Yani No. 134, Sumurpecung, Serang, Banten 42117
Jam Operasional :    Mon - Sun : 9.00 - 18.00
Telpon : 00180300650029

 Sedangkan untuk Collection Point :

Collection Point-Serang-Mall of Serang
Mi Shop Fonel MOS, Mall of Serang Lt 1 No.19, Jl. Akses Tol Serang Tim., Panancangan, Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten 42124
Senin-Minggu: 10.00-18.00
Telp. 081326917387, 087787887879 (Hotline)


Untuk memanfaatkan Garansi, prosedur yang disebutkan di bawah ini juga harus diikuti oleh pengguna untuk menggunakan garansi ini pada produk: Untuk memanfaatkan garansi ini, pengguna harus menghubungi pusat layanan terdekat.

  • Pengguna harus memberikan dokumen yang diperlukan termasuk salinan kartu garansi yang telah diisi, ditandatangani, dan dicap dengan benar, faktur (dan foto produk yang rusak jika produk fisik tidak tersedia untuk diperiksa) secara fisik di pusat layanan atau melalui email atau faks ke alamat / nomor faks yang diberikan oleh pusat layanan.
  • Produk harus dikirim ke dan diambil kembali dari pusat layanan terdekat di negara tujuan dengan biaya pengguna. Alamat tersebut akan diberikan oleh Perusahaan melalui call center.
  • Perusahaan berhak untuk memperbaiki; atau mengganti barang yang rusak jika dianggap sesuai. Dalam hal penggantian, barang yang rusak akan diganti dengan barang lain dengan model yang sama atau model yang setara dengan merek Perusahaan sesuai dengan kebijaksanaan Perusahaan.
  • Perusahaan atau perwakilannya akan berusaha untuk memperbaiki atau mengganti bagian/barang yang rusak dalam jangka waktu yang wajar dan keputusannya mengenai sifat kerusakan dan berlakunya garansi bersifat final.  
authorized service center xiaomi serang

Xiaomi akan menentukan apakah suatu produk "Keluar dari Garansi" berdasarkan kebijakan perusahaan sesuai dengan standar yang tercantum di bawah ini. Perbaikan produk "Di luar Garansi" akan dikutip secara terpisah oleh pusat layanan Xiaomi dan layanan terkait akan diberikan setelah pembayaran biaya layanan.

  • Pelanggaran terhadap garansi, termasuk namun tidak terbatas pada kerusakan yang disebabkan oleh pelanggan, seperti perbaikan sendiri, terkena air, kerusakan yang disebabkan oleh penyalahgunaan, pergantian, rooting ponsel, kegagalan untuk mematuhi manual produk, dan sebagainya.
  • Garansi tidak berlaku
  • Garansi yang sudah kedaluwarsa

Alamat Service Center yang kami paparkan merupakan Tempat Service Resmi dari Xiaomi yang ada di Kota Serang, Banten. Data ini kami himpun sesuai dengan data saat ini yang kami koletif melalui website resmi Xiaomi Indonesia. Kami akan mengupdate kembali bila dari pihak Xiaomi membuka lagi cabang Authorized Service Center Xiaomi di Serang lainnya pada alamat lain atau lokasi lainnya.

Belum ada Komentar untuk "Alamat Service Center Xiaomi Serang, Banten"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah