realme Exclusive Service Center Solo, Jawa Tengah

 realme, salah satu brand yang patut diperhitungkan kini mulai unjuk gigi di kancah smartphone tanah air. Tak heran jika Service Center Realme di Solo kini juga sudah ada sampai 2 titik lokasi. Manajemen rantai pasokan realme yang kuat dan manufaktur yang efisien berakar pada komitmennya terhadap keunggulan dan fokus pada pelanggan. Merek ini telah merevolusi manajemen inventaris dengan pendekatan yang komprehensif, yang mencakup berbagai fase siklus hidup produk. realme terus mendefinisikan ulang segmen smartphone premium menengah dengan komitmennya terhadap kualitas premium yang didorong oleh nilai. Proses produksi yang efisien, manajemen rantai pasokan yang kuat, dan pendekatan yang berpusat pada konsumen.

Service Center realme kini tersebar di beberapa kota besar hingga kabupaten. Namun, visi realme lebih dari sekadar memasukkan fitur-fitur canggih ke dalam perangkat mereka. Merek ini bertujuan agar pengguna muda di seluruh dunia dapat menikmati pengalaman teknologi yang melebihi ekspektasi. Dengan berfokus pada performa, fotografi, dan desain, realme berusaha untuk menghadirkan teknologi canggih kepada generasi muda, sehingga mereka dapat mengakses dan menikmati inovasi-inovasi ini dengan lebih cepat 

Ke depannya, realme siap untuk memperkuat misinya dalam mendemokratisasi teknologi. Merek ini berencana untuk berkolaborasi dengan lebih dari 33 mitra teknologi internasional terkemuka untuk bersama-sama mengembangkan teknologi puncak yang inovatif. Dengan proyeksi peningkatan pengeluaran untuk penelitian dan pengembangan sebesar 470 persen dan ekspansi tenaga penelitian ilmiah sebesar 400 persen, realme siap untuk mendorong visinya menjadi kenyataan. Merek realme juga berkomitmen untuk memperkuat rencana ekspornya, memfasilitasi distribusi yang lancar dari lini produknya yang beragam ke berbagai negara.

Service Center realme di Solo

Service Center realme di Solo

Service Center realme di Solo ada di Solo Paragon Mall tepatnya di kios FF1. Seiring dengan perjalanan kita di masa depan, perusahaan seperti realme akan memainkan peran penting dalam membentuk lanskap teknologi yang inklusif di mana inovasi bukanlah hak istimewa, tetapi hak universal. Melalui komitmen mereka yang tak tergoyahkan, realme benar-benar membuat teknologi menjadi lebih demokratis, satu smartphone pada satu waktu. Untuk lebih jelasnya berikut detail alamat lokasinya :

Servis Resmi HP REALME

Servis Resmi HP REALME


realme Exclusive SC Solo
Solo Paragon Lifestyle Mall unit Kios FF1-10 
Jl. Yosodipuro No.133, Mangkubumen, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57139
Jam Operasional : Tuesday-Friday 10.00, 21.00 Saturday, Sunday 10.00,19.00
Kontak (0271) 7466733 // 0851-5908-9995,-

realme adalah perusahaan teknologi konsumen global yang sedang berkembang yang mendisrupsi pasar smartphone dan AIoT dengan membuat teknologi mutakhir menjadi lebih mudah diakses. Realme menyediakan berbagai smartphone dan perangkat teknologi gaya hidup dengan spesifikasi premium, kualitas, dan desain yang mengikuti tren untuk konsumen muda dengan harga terjangkau.

Ketentuan perlindungan garansi:

  • Garansi hanya berlaku untuk produk yang dibeli di Malaysia. Garansi internasional tidak berlaku
  • Garansi hanya berlaku untuk pembeli pertama produk realme dan tidak dapat dipindahtangankan.
  • Faktur pembelian dengan model yang sesuai dan nomor seri unit harus disertakan sebagai dokumen bukti pembelian yang valid untuk mengklaim garansi.
  • Perbaikan atau penggantian dalam garansi hanya dapat dilakukan oleh petugas Layanan Resmi realme.
  • Jika terjadi perbaikan atau penggantian komponen pada unit, garansi ini akan terus berlanjut dan tetap berlaku hanya untuk periode garansi yang belum berakhir. Penggantian suku cadang akan murni atas kebijakan realme sendiri. Jika penggantian seluruh unit dilakukan, (tergantung pada kebijakan realme), model yang sama akan diganti dan jika model tersebut telah dihentikan, maka akan diganti dengan model yang setara yang dianggap sesuai oleh realme.
  • Untuk unit yang dipasang di luar batas kota dari yurisdiksi Pusat Layanan Resmi perusahaan, garansi perbaikan di tempat tidak berlaku dan merupakan tanggung jawab pelanggan untuk menghubungi Pusat Layanan Resmi terdekat dan membawa unit tersebut ke Pusat Layanan Resmi dengan biaya dan risikonya sendiri. Semua biaya yang dikeluarkan untuk mengambil unit atau suku cadang dari Pusat Servis Resmi perusahaan, serta biaya yang dikeluarkan untuk mengirim petugas servis/teknisi ke tempat pengantaran dan biaya tak terduga lainnya, dll. akan ditanggung oleh pelanggan. Biaya lokal untuk biaya transportasi dan penanganan dapat bervariasi dari satu lokasi ke lokasi lainnya. Pelanggan disarankan untuk melakukan verifikasi terlebih dahulu.
  • Perusahaan atau Pusat Layanan Resmi/Dealer Servisnya berhak untuk menyimpan bagian atau komponen apa pun yang diganti atas kebijakannya sendiri jika ditemukan cacat pada peralatan selama masa garansi.
  • Jika terjadi situasi yang tidak terduga dan suku cadang tidak tersedia, kebijakan penyusutan realme yang berlaku (tunduk pada kebijakan realme dan dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya) akan diterapkan pada produk untuk mendapatkan solusi yang sesuai.
  • Dealer/Distributor/Pengecer tidak memiliki wewenang untuk mengubah ketentuan garansi di atas.


Selama penggunaan sehari-hari, celah, penerima, speaker, jack headphone, dan antarmuka USB ponsel Anda mungkin terkontaminasi oleh kotoran dan kotoran, yang akan menyebabkan kontak firmware yang buruk, atau menghalangi penerima dan speaker; atau bahkan membiakkan bakteri dan memengaruhi kesehatan Anda. Jadi pembersihan setiap hari diperlukan, celupkan kain bebas serabut, stiker kapas medis, atau kapas rias ke dalam air suling atau alkohol konsentrasi rendah, lalu seka permukaan ponsel.

Service Center lain di Solo:

Demikian Lokasi Service Center realme di Solo Jawa Tengah yang bisa kami paparkan dan semoga bisa menjadi referensi terpercaya bagi anda untuk pengguna realme di wilayah solo dan sekitarnya. Data ini kami himpun melalui website resmi realme di bagian service center. Kami akan melakukan update jika ada perubahan atau penambahan terkait alamat service center realme di Solo. terima kasih




Belum ada Komentar untuk "realme Exclusive Service Center Solo, Jawa Tengah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah