Service Center HP Xiaomi di Bogor

Service Center Indonesia -  Saat ini Xiaomi sudah mulai membuak service center di beberapa kota besar seperti Service Center Xiaomi di Jakarta, Service Center Xiaomi di Surabaya, Service Resmi Xiaomi di jogja, Service Center HP Xiaomi di Bogor dan kini juga membuka Xiaomi di Bogor Jawa Barat. Xiaomi yang namanya mulai melejit semenjak  Mi Max ini kini resmi merambah pasar Indonesia melalui penjualan distributor-distributor seperti Erajaya dan Trikomsel. Terbukti dengan banyaknya produk yang masuk namun belum resmi untuk dipasarkan di indonesia.
 
Meski awalnya muncul beberapa garansi Xiaomi yang dinyatakan tidak akurat, tetapi di tahun ini garansi distributor resmi sudah beredar. Xiaomi menggandeng mitra baru dalam penyediaan pusat perbaikan resmi. Mereka bekerja sama dengan Unicom, perusahaan yang telah lama eksis dalam pengelolaan service center alias pusat perbaikan resmi. Gerai perbaikan resmi milik Unicom dinamakan Unicom Care. Saat ini gerai tersebut berada di 33 lokasi yang tersebar di berbagai kota. Di antaranya, Xiaomi Jakarta, Bogor, Bandung, Cirebon, Xiaomi Jogja, Semarang, Solo, Pekalongan, Surabaya, dan Malang. Ada pula di Service Xiaomi Medan, Pekanbaru, Padang, Xiaomi Samarinda, dan Manado.

Service Center HP Xiaomi di Bogor merupakan Service Center yang berasal dari asuransi atau pihak garansi di Indonesia yaitu TAM. Meski ada beberapa merk ponsel yang menjadikan TAM sebagai  PT Teletama Artha Mandiri (TAM) sebagai distributor sekaligus sebagai mitra dalam layanan service center, namun ada beberapa merk ponsel yang hanya didistrubusikan oleh TAM saja tanpa menggunakan mitra Service Center sehingga biasanya untuk Service Center atau perbaikan resmi akan ditangani oleh pihak perusahaan sendiri. Untuk Xiaomi, TAM bertindak sebagai Distributor sekaligus Mitra Perbaikan Resmi atau Service center sehingga anda bisa membawa Xiaomi anda ke TAM terdekat.

Lihat Juga Service Center Xiaomi Semarang

Alamat lokasi Service Center Xiaomi yang ditangani distributor dalam hal ini adalah TAM biasanya dalam satu tempat bisa saja menangani banyak merek sekaligus. Maka tidak perlu heran jika tampilan fisik Service Center Resmi Xiaomi milik TAM terlihat sangat sederhana atau hanya seperti outlet biasa. 

Service Center HP Xiaomi di Bogor


Service Center Xiaomi di Indonesia untuk wilayah Bogor ditangani oleh Distributor Independen yaitu TAM. Berikut ini kami memberikan Alamat Service center Xiaomi indonesia untuk wilayah Bogor atau Alamat Service center Xiaomi di Bogor dan sekitarnya.

Service Resmi Xiaomi di Bogor ditangani oleh TAM yang berada di Ruko Jambu Dua dengan jadwal buka setiap hari mulai pukul 10:30 hingga 18:00. Untuk lebih jelasnya berikut daftar alamat service resmi Xiaomi Bogor


Service Center HP Xiaomi di Bogor

Alamat Service Resmi HP Xiaomi di Bogor

TAM Bogor Ruko Jambu Dua – Multibrand
RUKO WARUNG JAMBU BLOK R1 NO.1 Bogor
Jam Buka :  Senin – Minggu: 10:30 – 18:00

Data Penanggungan Garansi dan Service yang masih dalam tanggungan Garansi ialah

Garansi Xiaomi

Barang Periode Garansi Ruang Lingkup Garansi Layanan Garansi Dokumen Penunjang Garansi
Perangkat Keras 1 tahun Ongkos kerja dan suku cadang Dibawa Nomor Pemesanan / Pembelian / IMEI / Nomor Seri
Baterai asli, charger dan aksesoris di produk Xiaomi 6 bulan


Service Center lain di Bogor:

Alamat Service Center diatas merupakan Tempat Service Resmi dari Xiaomi yang ada di Kota Bogor dan sekitarnya . Data ini kami himpun sesuai dengan data saat ini. Kami akan mengupdate kembali bila dari pihak Xiaomi membuka lagi cabang Service Resmi Xiaomi di Bogor lainnya pada alamat lain atau lokasi lainnya.

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah