Service Center Vivo Smartphone Bogor

Service Center Indonesia - Bagi yang ingin mengetahui Service Center layanan resmi untuk kabupaten Bogor, berikut Alamat Service Center Vivo di Bogor yang bisa anda kunjungi untuk yang mengalami masalah terkait produk Vivo dan ingin melakukan klaim garansi atau layanan purna jual untuk pengguna di Bogor dan sekitarnya. Dengan menawarkan fitur yang baru dan tetap dengan harga yang cukup terjangkau, produk-produk Vivo mampu menjadi salah satu alternatif smartphone di kelas menengah ke bawah, terlebih dengan banyaknya Service Center yang ada membuat pengguna tidak perlu ragu dalam memilih produknya. Saat ini di terhitung sudah tersedia 10 titik lokasi service center Vivo di Jawa Barat, dan Bogor merupakan salah satunya.

Service Center Vivo di Bogor melayani layanan klaim garansi, perbaikan atau service baik unit Vivo yang masih masuk garansi atau sudah lewat masa garansi. Semua produk dari Vivo bsia ditangani melalui service center di Bogor ini, tentunya dengan syarat dan ketentuan. Vivo adalah smartphone yang berbasis konsumen dan terus mengembangkan inovasi teknologi yang mendukung gaya hidup para pengguna di indonesia, karena memang indonesia memiliki pangsa pasar gadget yang cukup tinggi.

Service Center HP Vivo di Bogor

Service Center Vivo Bogor berada di kelurahan Tegal Gundil Bogor Utara. Selain melakukan perbaikan, di Service Center Vivo anda juga bisa membeli produk-produk terbaru Vivo dan mencoba fitur yang terupdate dan berkesempatan mendapatkan merchandise selama masa promosi. Vivo pertama mencuat namanya enam tahun silam dan menjadi brand pertama yang mampu menggeser trend chipset Hi-Fi pada smartphone dan mengusung standar baru industri untuk kualitas audio.

Berikut ini adalah alamat tempat servis center resmi Vivo Smartphone di Bogor. Bagi anda yang ingin melakukan klaim garansi, siapkan dokumen pendukung sebagai syarat administratif seperti nota pembelian, kartu garansi, juga nomor IMEI agar proses layanan perbaikan bisa lebih cepat diproses.  


Service Center HP Vivo di Bogor

Servis Resmi Vivo di Bogor

Vivo Service Center Bogor
Achmad Adnawijaya No. 7, Kel. Tegal Gundil, Bogor Utara, Bogor, Jawa Barat
Working hours: 9:00-18:00
Office Tel: 025-17545606

Vivo juga menawarkan pembaruan perangkat lunak gratis, memulihkan sistem, dan layanan pembersihan di pusatnya untuk semua pelanggannya jika anda menghubungi service center terdekat. Jika memungkinkan, ada baiknya untuk menelpon dahulu dan menanyakan kelengkapan syarat-syarat dari pengajuan garansi agar lebih mudah dan mempercepat proses administratif ketika anda mengunjungi service center.

Lama penanganan dalam perbaikan produk akan bergantung pada tingkat kerusakan dan ketersediaan spare part pada lokasi seervice center terkait.

Syarat dan Ketentuan Garansi Service Center Vivo :
Garansi untuk Produk - untuk jangka waktu 12 bulan sejak Tanggal Pembelian. Anda berhak atas layanan pemeliharaan gratis oleh Pusat Layanan Resmi Vivo untuk setiap kerusakan manufaktur asalkan perangkat tidak disalahgunakan, rusak atau tergenang air.  Layanan Service Resmi Vivo bisa dengan penggantian produk baru jika terjadi kerusakan kurang dari 1 tahun dengan kerusakan cacat pabrik, bukan akibat pribadi. Jika terjadi kerusakan pada hardware akan diganti unit baru. Akan tetapi, jika dapat diperbaiki dengan upgrade software maka unit tidak perlu diganti dengan yang baru. Fasilitas ini mencakup ketersediaan suku cadang asli Vivo, teknisi untuk mengidentifikasi masalah dan layanan memperbarui software yang dapat dilakukan pada semua service center Vivo di Indonesia.

Item Masa Garansi Layanan Kelengkapan Dokumen
Handphone 1 Tahun Service Center Kartu Garansi dan Nota
Baterai, Charger, Acc 6 Bulan Service Center Kartu Garansi dan Nota

Lakukan back-up data pada smartphone anda sebelumnya karena kehilangan data bukan merupakan tanggung jawad pihak Service Center. Cadangkan data yang menurut anda penting seperti foto, video, kontak, dan juga file penting lainnya untuk menghindari kehilangan data penting anda. Untuk Call Center pusat, anda dapat menghubungi 0800-1567800 atau melalui akun sosial media twitter di @vivo_indonesia.


Service Center lain di Bogor:

Data Alamat Service Center Vivo Bogor ini merupakan data terbaru dari lokasi layanan Service Center Vivo Indonesia khususnya untuk data Vivo di Jawa Barat. Kami akan mengupdate jika ada perubahan atau penambahan lokasi service center terdekat sesuai dengan data resmi dari Vivo Indonesia.
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah