Alamat Service Center HP Vivo di Pekalongan

Service Center Indonesia - Kali ini kita akan memberikan lokasi Service Center Vivo di Pekalongan. Vivo yang merupakan produsen gadget asal Cina ini memang sangat royal dalam mempromosikan produknya, khususnya Vivo V5 yang sangat fenomenal di indonesia, yang penjualan pertamanya mencapai 4 ribu unit. Rilis resmi di akhir tahun, namun penjualannya menjadi jajaran 10 ponsel paling dicari di indonesia. Dengan menggaet Agnez Mo sebagai brand ambassador, Vivo terlihat sangat serius untuk menggarap pasar tanah air, bersaing dengan Xiaomi, Infinix, dan juga Meizu yang di tahun ini juga namanya patut diperhitungkan. Sejak diluncurkan pertama kali di Indonesia, merek smartphone global terkemuka Vivo dikenal dengan status prestisius sebagai merek smartphone pertama yang menggunakan teknologi Hi-Fi profesional untuk ponsel.

Untuk service Center Vivo, saat ini Vivo telah memiliki lebih dari 30 service center yang tersebar di seluruh indonesia mulai dari Jawa, Bali, Sumatera, Sulawesi, dan Kalimantan. Untuk ke depannya, vivo berencana akan segera membuka service center Vivo di daerah indonesia timur demi upaya untuk melakukan langkah-langkah strategis untuk mendongkrak popularitasnya di mata masyarakat indonesia. Vivo memiliki komitmen untuk terus berinovasi dalam memenuhi kebutuhan konsumen secara optimal menggunakan smartphone.

Saat ini memang Vivo bisa dibilang cukup serius bermain di pasar smartphone Indonesia. Hal ini terlihat dari sepak terjang brand asal Cina ini di tanah air, dimana tampak lebih agresif melakukan kegiatan komunikasi. Setelah dua tahun membangun fondasi bisnis dan brand yang kokoh, Vivo mengukuhkan diri sebagai merek ponsel yang bergaya muda dan fashionable. Untuk layanan purna jual, Vivo membangun beberapa service center di Indonesia, seperti halnya Service Center Vivo di Pekalongan. Berikut alamat Service Senter Vivo Pekalongan

Service Center HP Vivo di Pekalongan

Service Center HP Vivo di Pekalongan

Service Resmi Hp Vivo di Pekalongan saat ini memiliki 1 lokasi alamat service center yang berada di wilayah komplek jalan hayam wuruk pekalongan. Untuk lebih jelasnya, berikut Alamat Service Vivo di Pekalongan :

Service Resmi Vivo di Pekalongan

VIVO Service Center Pekalongan
Jl.Hayam Wuruk No.45 Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51127, Indonesia
Telp. 0285-4460159
Jam Operasional     :     11:00-20:00

Jangan lupa untuk membawa dokumen pendukung mulai dari nota pembelian, invoice, surat-surat dan juga dusbox untuk pengecekan IMEI dan kartu garansi yang ada di dalam dusbox jika ingin melakukan klaim garansi terkait produk dari Vivo ketika mendatangi Service Center. Jika memungkinkan, ada baiknya untuk menelpon dahulu dan menanyakan kelengkapan syarat-syarat dari pengajuan garansi agar lebih mudah dan mempercepat proses administratif.

Service Center lain di Pekalongan :


Fasilitas Service Center Vivo di Pekalongan melayani kerusakan akibat produk, tidak termasuk aksesoris dan charger. Untuk garansi sesuai dengan stiker yang ada pada produk atau tipe smartphone yang anda beli.

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah