Service Center Xiaomi di Kendari Sulawesi Tenggara

Service Center Indonesia - Usai membuka Service Center Xiaomi di Lombok dan dan Alamat Service Xiaomi di Lampung, kini juga dibuka Service Center Xiaomi di Kendari. Lokasi service Center Xiaomi baru ini ditujukan agar para pengguna Xiaomi lebih mudah mendapatkan pelayanan yang setara di seluruh indonesia. Purna Jual dari Xiaomi di Kendari atau Mi Authorized Service Center Kendari dibuka belum lama bersamaan dengan yang ada di Lampung, Banjarmasin, Pekanbaru, dan juga Batam.

Service Center Xiaomi di Kendari adalah lokasi resmi yang langsung ditangani oleh pihak Xiaomi langsung dan tdiak melalui distributor Itulah kenapa titik layanan purna jual ini dinamakan MI Exclusive Center Kendari seperti yang berada di titik kota-kota besar di Indonesia yang dulunya hanya berada di Jakarta Pusat saja. Di MI Exclusive Center ini tak hanya menerima layanan klaim garansi atau service saja melainkan tersedia juga produk-produk Xiaomi terbaru sekaligus anda bsia mencoba langsung fitur-fitur terbaru didalamnya. Meningkatnya pengguna Xiaomi di tanah air memang memaksa  Xiaomi untuk terus menambah Service center khususnya di beberapa daerah agar dapat menjangkau semua pengguna yang berada di wilayah.

Service Center HP Xiaomi di Kendari

Bagi yang berada di wilayah Sulawesi tenggara khususnya di Kendari, anda yang pengguna Smartphone Xiaomid an produk-produk Xiaomi bisa mengunjungi MI Exclusive Center untuk mendapatkan informasi mengenai produk Xiaomi dan juga bila ingin melakukan klaim garansi dan layanan Service terkait produk Xiaomi bisa segera datang ke alamat service center Xiaomi Kendari. Layanan Service di Kendari ini juga diperuntukkan pengguna Xiaomi di Kabupaten Bombana, Kabupaten Buton , Buton Selatan , Buton Tengah , Kolaka , Kolaka Timur, Kolaka Utara , Konawe, Konawe Kepulauan, Konawe Selatan , Konawe Utara , Kabupaten Muna ,Muna Barat, Wakatobi, Kota Bau-Bau, dan Kota Kendari.

Lokasi  Service Center Xiaomi Kendari berada di Komplek Lucky Plaza Nagoya dan melayani layanan dari senin hingga sabtu mulai pukul 10 pagi hingga jam 18,.00 petang. Untuk lebih jelasnya berikut alamat lengkap service centre Xiaomi Batam :

Alamat Servis Resmi Xiaomi di Kendari

Service Center HP Xiaomi di Kendari

Mi Authorized Service Center - Kendari
Jl. Brigjen. M. Yunus (Bypass), Kompleks Ruko Senopati Land Blok A No. 36, Kel. Bende
Senin - Sabtu : 09.00 - 17.00
Telp. 085397135430 

Data Penanggungan Garansi dan Service yang masih dalam tanggungan Garansi ialah

Garansi Xiaomi

Barang Periode Garansi Ruang Lingkup Garansi Layanan Garansi Dokumen Penunjang Garansi
Perangkat Keras 1 tahun Ongkos kerja dan suku cadang Dibawa Nomor Pemesanan / Pembelian / IMEI / Nomor Seri
Baterai asli, charger dan aksesoris di produk Xiaomi 6 bulan

Garansi Terbatas dimulai dari hari pelanggan menerima produk. Selama masa garansi, apabila aksesoris yang rusak telah diperiksa dan dikonfirmasi oleh pusat layanan resmi Xiaomi maka akan diberikan penggantian/perbaikan gratis tanpa dipungut biaya. Garansi terbatas ini hanya bisa digunakan untuk produk Xiaomi resmi. Untuk telepon genggam, tablet dan aksesoris yang rusak selama penggunaan yang normal dan sesuai dengan kebijakan perusahaan, Xiaomi akan memberikan layanan perbaikan dan/atau penggantian secara gratis selama masa garansi.

Service atau garansi tidak berlaku untuk produk Xiaomi yang mengalami :
  • Nomor serial produk, nomor IMEI atau segel garansi hilang atau telah dihapus, dirusak dan diubah. Aksesoris atau bagian luar produk yang hilang.
  • Setiap kerusakan yang terjadi di dalam maupun diluar permukaan produk, termasuk retakan, cacat, atau goresan pada case, layar, lensa kamera, tombol, dan tambahan lainnya meskipun tidak terbatas pada hal tersebut.
  • Perawatan umum, bantuan reset sandi, update atau pemasangan aplikasi, demo produk, atau layanan yang tidak terkait dengan perbaikan/penggantian.
  • Kerusakan produk yang disebabkan oleh pembongkaran dan penggunaan secara normal, termasuk karat dan noda meskipun tidak terbatas pada hal tersebut.
  • Dan hal lainnya yang berlawanan dan tidak sesuai dengan etika bisnis.

Pastikan untuk melakukan back-up data anda sebelum di bawa ke service center, karena secara aturan data yang hilang akibat perbaikan bukan merupakan tanggung jawab pihak service center. Lakukan pencadangan data yang termasuk penting baik foto, video, kontak, catatan, maupun file lain yang menurut anda penting. 

Service Center Lainnya yang berada di Kendari  :

Data ini kami himpun sesuai dengan data saat ini. Kami akan mengupdate kembali bila dari pihak Xiaomi membuka lagi cabang MI Exclusive Center Xiaomi di Kendari lainnya pada alamat lain atau lokasi lainnya.  Semoga Data service Center Xiaomi ini bisa membantu anda untuk mengatasi masalah yang terjadi pada smartphone Xiami yang anda miliki.



Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah