Authorized Service Center Xiaomi Mandailing Natal Sumatera Utara

Layanan Service Center Xiaomi kini sudah melayani bagi pengguna di Service Center Xiaomi Mandailing Natal, Sumatera Utara. Salah satu kabupaten di Sumatera Utara ini berbatasan langsung dengan provinsi Sumatera Barat. Kabupaten Mandailing Natal juga sering disebut dengan Madina, yang beribu kota di Panyabungan. Berada di wilayah pesisir, pengguna Xiaomi pun tak diremehkan sehingga kini hadir layanan Collection Point Service Center Xiaomi.

Authorized Service Center Xiaomi Mandailing Natal ini berada di daerah Panyabungan di Jalan Williem Iskandar. Xiaomi selalu didorong oleh inovasi teknologi, dan pendekatan terhadap pelanggan. Upaya Xiaomi yang tiada henti terhadap inovasi teknologi merupakan inti dari transformasi ramah lingkungan perusahaan. Xiaomi Corporation didirikan pada bulan April 2010 dan terdaftar di Papan Utama Bursa Efek Hong Kong pada tanggal 9 Juli 2018. Xiaomi adalah perusahaan elektronik konsumen dan manufaktur pintar dengan ponsel pintar dan perangkat keras pintar yang terhubung dengan platform IoT sebagai intinya. Merangkul visi kami yaitu "Berteman dengan pengguna dan menjadi perusahaan paling keren di hati pengguna", Xiaomi terus mengupayakan inovasi, pengalaman pengguna berkualitas tinggi, dan efisiensi operasional. Perusahaan ini tanpa henti menciptakan produk luar biasa dengan harga yang jujur agar semua orang di dunia dapat menikmati kehidupan yang lebih baik melalui teknologi inovatif.

Service Center Xiaomi di Mandailing Natal Sumatera Utara



Xiaomi adalah salah satu perusahaan ponsel pintar terkemuka di dunia. Produk Xiaomi hadir di lebih dari 100 negara dan wilayah di seluruh dunia. Berikut Alamat Service Center Xiaomi di Mandailing Natal :

Servis Resmi Xiaomi di  Mandailing Natal


MI SHOP PANYABUNGAN
Jln. Williem Iskandar No. 82 D (Depan Coffee EL), Kel. Panyabungan ll, Kab. Mandailing Natal,Sumatera Utara. Kode Pos 22976
Operasional : Senin sampai Minggu pukul 10.00 s/d 18.00
telp. 082294910756

Xiaomi yang berbasis di Beijing, yang merupakan produsen ponsel pintar terbesar keempat di dunia, juga merupakan penyedia tablet, jam tangan pintar, headphone, dan skuter listrik terkemuka. Xiaomi telah mencapai pertumbuhan pesat melalui strateginya memasarkan perangkat kelas atas dengan harga terjangkau, yang awalnya dijual langsung melalui saluran online.

Syarat dan Ketentuan yang Berlaku:

  • Ketentuan garansi terbatas ini hanya berlaku di wilayah Indonesia dan produk tidak berlaku untuk layanan garansi Internasional. Untuk memenuhi persyaratan, maka layanan harus dilakukan oleh pusat layanan resmi Xiaomi.
  • Xiaomi dapat melakukan pengujian terhadap produk pelanggan untuk mengetahui kerusakannya. Sebelum menyerahkan unit apapun untuk diperbaiki, pelanggan harus membuat cadangan data dan menyimpan informasi personal atau informasi rahasia yang berada di produk serta memastikan pengaturan Mi Account dalam keadaan sign out (keluar). Xiaomi tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan program, data, atau removable storage media apapun.

Hubungi agen layanan Xiaomi dahulu, dan pastikan tersedia informasi berikut ini:

  • Model, nomor serial, dan nomor IMEI jika ada.
  • Alamat lengkap pelanggan dan kontak yang dapat dihubungi.
  • Nomor Pembelian, duplikat faktur pembelian pelanggan yang asli.

 

Servis Resmi Xiaomi di  Mandailing Natal

Garansi ini tidak mencakup beberapa kasus berikut ini:
  • Nomor serial produk, nomor IMEI atau segel garansi hilang atau telah dihapus, dirusak dan diubah. Aksesoris atau bagian luar produk yang hilang.
  • Setiap kerusakan yang terjadi di dalam maupun diluar permukaan produk, termasuk retakan, cacat, atau goresan pada case, layar, lensa kamera, tombol, dan tambahan lainnya meskipun tidak terbatas pada hal tersebut.
  • Perawatan umum, bantuan reset sandi, update atau pemasangan aplikasi, demo produk, atau layanan yang tidak terkait dengan perbaikan/penggantian.
  • Kerusakan produk yang disebabkan oleh pembongkaran dan penggunaan secara normal, termasuk karat dan noda meskipun tidak terbatas pada hal tersebut.
  • Dan hal lainnya yang berlawanan dan tidak sesuai dengan etika bisnis.

Xiaomi akan menentukan suatu produk telah “Kehilangan Garansi” dengan kebijakan perusahaan yang sesuai dengan standar di bawah ini. Perbaikan produk yang telah kehilangan garansi harus dipisahkan dari pusat layanan Xiaomi serta perbaikan yang dilakukan terhadap produk tersebut akan dikenai biaya tambahan. Pelanggaran terhadap persyaratan garansi, membatalkan garansi, garansi berakhir atau alasan lainnya. Selama periode garansi, jika terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh pelanggan, seperti perusakan, perbaikan sendiri, terpapar air, kerusakan karena salah penggunaan, penggantian, kesalahan memahami panduan produk, dll.

Demikian Lokasi Service Center Xiaomi Mandailing Natal yang saat ini sesuai data yang ada pada database Xiaomi Indonesia. Kami akan melakukan perubahan seiring adanya update informasi. terima kasih

Belum ada Komentar untuk "Authorized Service Center Xiaomi Mandailing Natal Sumatera Utara"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah