Exclusive Service Center REALME Purwokerto Jawa Tengah

realme, salah satu brand yang kini bisa dibilang perlu diperhitungkan dalam pasar gadget tanah air, kini sudah menyediakan Service Center di berbagai penjuru termasuk Service Center realme di Purwokerto. Merek teknologi global untuk kaum muda dan generasi muda ini didirikan pada 4 Mei 2018 oleh Sky Li. Dipandu oleh semangat “Dare To Leap" dengan rangkaian produk penentu tren namun kompetitif yang memberikan kualitas terbaik, fitur inovatif, dan hanya pengalaman digital terbaik bagi pelanggannya.

Layanan Service dan Klaim garansi saat ini menjadi pertimbangan di tengah maraknya ponsel pintar dan murah di indonesia. Dengan memanfaatkan teknologi mutakhir pada ponsel cerdas dan perangkat AIOT-nya, realme berhasil menjadi merek teknologi terdepan di kalangan anak muda dan bergaya yang mengintegrasikan satu teknologi terdepan ke dalam semua produk barunya, yang didukung oleh tiga pilar: desain, kinerja, dan pengalaman. Saat ini realme telah menjadi Merek Smartphone dengan pertumbuhan cepat di dunia.

Dari tahun 2019 hingga kini, realme telah meroket menjadi merek smartphone Top 2, dan salah satu pemain industri besar termuda di segmen tersebut di Indonesia. 

Keberhasilan merek ini sebagian besar berasal dari filosofi ‘Berani Melompat’, dan visi merek untuk memberdayakan generasi muda agar lebih berani melalui lompatan teknologi dan desain.

 

Alamat Service Center realme di Purwokerto Jawa Tengah 

Alamat Service Center realme di Purwokerto

 

Servis Resmi realme Purwokerto

 

realme Exclusive SC Purwokerto

Jl. Jenderal Sudirman Purwokerto, Kel. Purwokerto Pulon, Kec. Purwokerto Selatan, Jawa Tengah
Jam Operasional : 8.30:00-17:30
Telp.  0851-6197-7618

realme memberikan layanan yang tulus, nyaman dan profesional untuk pengguna kami termasuk konsultasi, peningkatan perangkat lunak, perbaikan, pergantian dll. Saat Anda mengirimkan perangkat untuk dilakukan pemeriksaan fisik atau perbaikan, "Lembar kerja" akan dibuat oleh sistem sesuai dengan permintaan Anda dan akan disediakan oleh Service Center. Jika tidak, mohon hubungi 021-30020666.

realme terus bersinar sebagai penyedia smartphone paling trendi di pasar. Merek ini menyebarkan nilai-nilainya sejalan dengan audiens mudanya dengan bekerja sama dengan atlet eSports lokal pemenang penghargaan, Soloz, yang terkenal karena keterampilannya yang luar biasa di medan perang Mobile Legends dan PUBG, serta grup musik pop lokal yang muda dan bersemangat, The Sara Sisters. . Bintang-bintang muda ini benar-benar mewujudkan semangat dan citra ‘Dare to Leap’, mewakili tidak hanya realme sebagai trendsetter lokal, namun juga terhubung dengan baik dengan kancah generasi muda modern.

Kebijakan garansi ini berlaku untuk semua produk realme yang dijual di Indonesia saja, yang mencakup ponsel, aksesori, dll. Produk yang tercakup dalam garansi tidak memenuhi syarat untuk Layanan Garansi Internasional apapun. Selama masa garansi, jika terjadi kegagalan fungsi saat penggunaan normal produk, realme Indonesia akan memberikan layanan perbaikan atau penggantian gratis sesuai dengan pedoman kebijakan standar yang ditetapkan oleh perusahaan.

Kebijakan Garansi Ponsel, Aksesori  realme:

  • Semua suku cadang dan aksesori pengganti adalah 100% asli dan baru.
  • Suku cadang pengganti dapat menikmati sisa masa garansi asli atau 3 bulan sejak tanggal garansi penggantian, mana saja yang lebih lama.

Servis Resmi realme Purwokerto

Ketentuan perlindungan garansi:

  • Masa garansi akan didasarkan pada kartu garansi dan invoice yang valid, harap simpan dengan baik.
  • Untuk memanfaatkan dukungan layanan garansi produk realme, pelanggan disarankan untuk membawa kotak aslinya saat mengunjungi pusat layanan beserta bukti pembelian Invoice yang sah.
  • Beberapa dokumen dan aksesori (misalnya buku panduan, kartu garansi, Jarum Kartu SIM, dan penutup telepon) tidak tercakup dalam garansi.
  • Selama masa garansi, jika terjadi kegagalan fungsi, realme Indonesia akan memberikan layanan perbaikan pengerjaan gratis dan suku cadang khusus yang diperlukan melalui pusat layanan resmi mereka. Semua suku cadang yang diganti adalah milik realme Indonesia.
  • Garansi tidak mencakup jika produk realme di-root oleh pengguna dan jika tidak dapat dipulihkan dengan pembaruan perangkat lunak, pusat layanan akan memastikan untuk mendapatkan persetujuan terlebih dahulu dari pelanggan sebelum melakukan flashing perangkat lunak.
  • Perangkat/produk realme yang diberikan untuk kegiatan bisnis kepada tim akan mendapatkan layanan sesuai kebijakan layanan realme. Tanggal mulai garansi akan dianggap sebagai tanggal aktivasi produk. Namun, aksesori memerlukan bukti faktur.


Garansi ini tidak mencakup kerusakan yang disebabkan oleh manusia atau kondisi berikut ini, namun layanan perbaikan berbayar tersedia.

  • Perangkat telah melampaui durasi garansi standar atau habis masa garansi
  • Tidak ada kartu garansi dan bukti pembelian yang sah. Namun, pengecualian dapat diberikan jika pelanggan dapat membuktikan bahwa ponsel tersebut masih dalam masa garansi
  • Komitmen garansi resmi non-realme;
  • Perangkat/produk rusak karena penggunaan yang tidak tepat (seperti terjatuh, terjepit, rusak karena air, dll.);
  • Kerusakan dan kegagalan fungsi akibat kekuatan luar yang tidak dapat dikendalikan (seperti banjir, kebakaran, gempa bumi, sambaran petir, dan kecelakaan lalu lintas);
  • Kegagalan dalam menggunakan dan merawat produk sesuai petunjuk yang menyebabkan kerusakan atau malfungsi, seperti penggunaan di bawah suhu ekstrem, yang disebabkan oleh penggunaan aksesori non-realme, dll.;
  • Keausan alami produk (misalnya casing, kancing, layar, aksesori, dll.);
  • Perbaikan apa pun yang tidak sah, melalui pihak ketiga. Membongkar, memperbaiki sendiri, memodifikasi, rooting dan perilaku manusia lainnya yang menyebabkan kerusakan.

Garansi Terbatas ini tidak mengurangi ketentuan yang berkaitan dengan jaminan kepatuhan dan cacat laten yang disebabkan oleh realme. Penggantian perangkat sepenuhnya merupakan kebijaksanaan realme. Jika penggantian seluruh unit dilakukan, unit lain dengan model yang sama akan diberikan sebagai pengganti dan jika model tersebut telah dihentikan, maka unit tersebut akan diganti. diganti dengan model setara seperti yang dianggap oleh realme.

Service Center lain di Purwokerto :

Itulah data Lokasi Service Center REALME di Purwokerto Jawa Tengah yang bisa anda kunjungi bagi pengguna realme di area purwokerto, dan sekitarnya. Data ini kami ambil sesuai dengan data yang ada di website resmi realme sesuai waktu dimana data ini kami collect. Kami akan melakukan update jika ada perubahan atau penambahan titik lokasi Service Center. Salam.

Belum ada Komentar untuk "Exclusive Service Center REALME Purwokerto Jawa Tengah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah