Authorized Service Center Xiaomi Bojonegoro Jawa Timur

 Service Center Xiaomi - Bagi pengguna Xiaomi Bojonegoro, sudah dibuka Copllection Point Service Center Xiaomi Bojonegoro.  Kabupaten yang berbatasan langsung dengan 7 kabupaten, yaitu di bagian utara dengan Kabupaten Tuban, bagian timur dengan Kabupaten Lamongan, bagian selatan dengan Kabupaten Jombang, Kabupaten Nganjuk, Kabupaten Madiun, dan Kabupaten Ngawi, serta bagian barat dengan Kabupaten Blora ini meski belum tersedia teknisi di lokasi, namun sudah bisa menerima keluhan dan layanan purna jual terkait Produk-produk Xiaomi.

 Service Center Xiaomi Bojonegoro saat ini sudah aktif memberikan layanan dan perbaikan terkait klaim garansi bagi pengguna Xiaomi meski baru dibuka. Walaupun awalnya muncul beberapa garansi yang dinyatakan tidak akurat, tetapi di tahun ini garansi distributor resmi sudah beredar. Xiaomi menggandeng mitra untuk Collection Point di beberapa wilayah jika memang kebutuhan Teknisi setempat belum tersedia, ataupun pengguna yang masih dalam kategori sedikit, salah satunya Bojonegoro ini.

 Service Center Xiaomi di Bojonegoro

Service Center Xiaomi Bojonegoro

 Layanan Service Xiaomi Bojonegoro di adalah Collection Point. Xiaomi Collection Point adalah sebuah tempat yang dikelola oleh pihak ketiga yang menjadi titik pengumpulan perangkat yang akan dibawa dan diperbaiki di service center. Collection Point menerima perangkat yang bermasalah baik itu di sisi hardware atau software, dan akan mengirimnya ke Authorized Service Center terdekat untuk diperbaiki.

Servis Resmi Xiaomi Bojonegoro

Sercis Resmi Xiaomi Bojonegoro


Collection Point-BOJONEGORO-MISHOP 
Jl. Rajawali No.96B, Karang Pacar, Bojonegoro, Bojonegoro, Jawa Timur 62119
Senin-Minggu: 10.00-18.00
Telp. 08113201222

 

 Data Penanggungan Garansi dan Service yang masih dalam tanggungan Garansi ialah

Garansi Xiaomi

Barang Periode Garansi Ruang Lingkup Garansi Layanan Garansi Dokumen Penunjang Garansi
Perangkat Keras 1 tahun Ongkos kerja dan suku cadang Dibawa Nomor Pemesanan / Pembelian / IMEI / Nomor Seri
Baterai asli, charger dan aksesoris di produk Xiaomi 6 bulan


Semua produk Xiaomi yang dibeli tercakup dalam garansi 12 bulan kecuali ditentukan (kami tidak tercakup dalam garansi atau perbaikan ponsel). Pengembalian, perbaikan, atau pengembalian uang berdasarkan garansi ini difasilitasi sejauh diizinkan berdasarkan Undang-Undang Konsumen. Xiaomi dapat melakukan pengujian terhadap produk pelanggan untuk mengetahui kerusakannya. Sebelum menyerahkan unit apapun untuk diperbaiki, pelanggan harus membuat cadangan data dan menyimpan informasi personal atau informasi rahasia yang berada di produk serta memastikan pengaturan Mi Account dalam keadaan sign out (keluar). Xiaomi tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan program, data, atau removable storage media apapun. Penerimaan atau Penolakan garansi akan diserahkan pada kebijakan perusahaan.

Pada tahun pertama garansi, biaya perangkat keras, perangkat lunak, dan biaya servis akan ditanggung dalam garansi. Pada tahun ke-2 dan ke-3 garansi, hanya biaya layanan dan perangkat lunak yang akan ditanggung. Biaya lain seperti biaya jasa dan biaya suku cadang akan dibayar oleh pelanggan. Garansi ini hanya mencakup handset saja. Tidak ada garansi untuk aksesori terkait seperti Baterai, Pengisi Daya, dan Earphone.

Garansi ini tidak mencakup kasus-kasus berikut ini:

  • Jika nomor seri produk atau segel garansi tidak terbaca atau telah dilepas, dihapus, dirusak, diubah, dan/atau dirusak. Jika ada aksesori atau bagian eksternal produk yang hilang.
  • Garansi tidak mencakup keausan alami,
  • Kerusakan fisik yang disebabkan oleh pelanggan (termasuk kerusakan cairan) karena penggunaan atau penanganan yang tidak tepat, modifikasi/perbaikan yang tidak sah, perbaikan yang dilakukan oleh orang yang tidak berwenang, penggunaan produk/sistem dengan peralatan yang tidak disetujui oleh Xiaomi.
  • Bencana alam, petir, lonjakan listrik / tegangan listrik yang tidak normal, kerusakan selama pengiriman ke dan dari tempat tinggal pelanggan atau Pusat Servis Resmi setelah pengiriman awal dan pemasangan produk.
  • Produk tidak digunakan sesuai dengan cara yang disarankan
  • Masalah produk yang disebabkan oleh penggunaan suku cadang yang tidak direkomendasikan oleh Xiaomi.
  • Jika terjadi kerusakan di dalam/di permukaan luar produk, termasuk namun tidak terbatas pada retakan, dan lampiran lainnya.
  • Perawatan umum, pembersihan, demonstrasi produk, atau layanan lain selain perbaikan/penggantian;
  • Kerusakan produk yang disebabkan oleh pemakaian normal dan sobek, termasuk namun tidak terbatas pada karat atau noda;
  • Keadaan lain yang bertentangan atau tidak sesuai dengan etika bisnis.

Lokasi Service Center Xiaomi Bojonegoro
Lokasi Service Center Xiaomi Bojonegoro yang kami himpun diatas merupakan Tempat Service Resmi dari Xiaomi yang ada di Kota Bojonegoro dan sekitarnya . Data ini kami kumpulkan sesuai dengan data saat ini pada website layanan resmi Xiaomi. Kami akan mengupdate kembali bila dari pihak Xiaomi membuka lagi cabang Service Resmi Xiaomi di Bojonegoro lainnya pada alamat lain atau lokasi lainnya.


Belum ada Komentar untuk "Authorized Service Center Xiaomi Bojonegoro Jawa Timur"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah