Alamat realme Exclusive Service Center Semarang Jawa Tengah

Apakah anda pengguna smartphone REALME? tidak perlu khawatir bagi pengguna di wilayah Semarang dan sekitarnya, kini telah dibuka Service Center realme Semarang Jawa Tengah yang melayan layanan purna jual, kalim garansi, perbaikan, dan juga pemeliharaan produk-produk dari realme. realme adalah perusahaan teknologi konsumen global yang telah mendisrupsi pasar smartphone dengan membuat teknologi mutakhir menjadi lebih mudah diakses. Dengan menawarkan berbagai smartphone dan perangkat teknologi gaya hidup, dengan spesifikasi premium, kualitas, dan desain yang mengikuti tren, terutama yang dirancang khusus untuk konsumen muda. 

Realme sendiri didirikan oleh Sky Li pada tahun 2018, dengan cepat menjadi salah satu dari 5 merek smartphone teratas di 30 pasar global hanya dalam waktu tiga tahun. Perusahaan ini telah memperluas jejak di berbagai wilayah lebih dari 30 negara, termasuk Tiongkok, Asia Tenggara, Asia Selatan, Eropa, Timur Tengah, Amerika Latin, dan Afrika, dengan basis pengguna global lebih dari 200 juta. Tahun 2024 menandai fase rebranding yang signifikan bagi realme dengan slogan baru, Make it real. Di bawah semangat merek baru ini, realme mendedikasikan diri lebih dari sebelumnya untuk pengguna muda, dengan tujuan untuk memberikan manfaat yang nyata, jelas, dan nyata bagi kehidupan mereka.

Alamat realme Exclusive Service Ccenter Semarang Jawa Tengah

Service resmi realme Semarang

Seiring dengan visi realme untuk menjadi 5 besar merek global dan mengumumkan bahwa investasi dalam penelitian dan pengembangan akan meningkat sebesar 470%, realme akan berfokus pada pertumbuhan jangka panjang yang berkualitas tinggi, mewujudkan janji untuk melampaui batas-batas dan mendefinisikan ulang pengalaman smartphone mainstream. Poros strategis ini tidak hanya mencerminkan ambisi pertumbuhan realme, tetapi juga memperkuat dedikasi untuk membentuk masa depan teknologi smartphone.

Karena Realme terus mendorong batas-batas inovasi teknologi dan memperluas kehadiran globalnya, komitmennya untuk menghadirkan produk dan pengalaman yang luar biasa tetap tak tergoyahkan. Perjalanan merek ini merupakan bukti dari ketangguhan, kreativitas, dan dedikasinya yang tak tergoyahkan untuk memberdayakan konsumen dengan teknologi yang memperkaya kehidupan mereka dan menginspirasi mereka untuk "Dare to Leap" ke masa depan yang penuh dengan kemungkinan tak terbatas.

Pertumbuhan Realme yang luar biasa dan dedikasi yang tak tergoyahkan terhadap inovasi telah memposisikannya sebagai pesaing yang tangguh dalam lanskap perangkat seluler yang sangat kompetitif. Pengejaran keunggulan tanpa henti dari merek ini, ditambah dengan etos yang berpusat pada pelanggan, telah mendapatkan pujian luas dan pengikut yang berdedikasi, yang memperkuat statusnya sebagai pelopor dalam industri ini.
 

Servis resmi realme Semarang

alamat service center realme semaranga

realme Exclusive SC Semarang Jawa Tengah
Mall Matahari Plaza Simpang Lima, 
Jl. Ahmad Yani No.1 lt.1, Pleburan, Kec. Semarang Sel., Kota Semarang, Jawa Tengah 50136
Jam Operasional : 10:00-19:00
Kontak (0247) 6443865 // 0838-7834-1879


Untuk klaim garansi, ada beberapa kebijakan syarat dan ketentuan. Selama masa garansi, jika terjadi kegagalan fungsi pada penggunaan normal, realme akan memberikan layanan perbaikan atau penggantian sesuai dengan pedoman kebijakan standar yang ditetapkan oleh perusahaan. Masa garansi :

  • Ponsel  : 12 bulan 
  • Baterai : 6 bulan
  • Power Adaptor dan aksesori lainnya : 6 bulan  

 

Garansi tidak berlaku jika :

  •     Perangkat telah melampaui durasi garansi standar.
  •     Perangkat/Produk terkena cairan atau terdapat kelembapan/korosi.
  •     Gagal menggunakan dan merawat produk sesuai dengan petunjuk yang menyebabkan kerusakan atau kegagalan fungsi, seperti penggunaan di bawah suhu ekstrem, penggunaan aksesori non-realme, dll.
  •     Jika terjadi kerusakan pada permukaan luar produk, termasuk namun tidak terbatas pada retakan, goresan pada permukaan luar.
  •     Perbaikan yang tidak sah, pembongkaran yang dilakukan pada perangkat.
  •     Stiker garansi hilang/tertempel atau diganti.
  •     Garansi tidak mencakup jika perangkat di-root oleh pengguna dan tidak dapat dipulihkan dengan pembaruan perangkat lunak.
  •     Garansi tidak mencakup keausan alami, penggunaan dalam kondisi ekstrim, kerusakan karena perawatan yang tidak tepat, dan kerusakan yang disebabkan oleh bencana alam seperti banjir, kebakaran, atau gempa bumi.

Kemajuan pesat Realme di industri perangkat seluler telah didorong oleh komitmennya untuk menghadirkan perangkat berkinerja tinggi dan kaya fitur dengan harga yang kompetitif. Dedikasi merek terhadap inovasi dan pendekatan yang berpusat pada pelanggan telah mendapatkan pengikut setia, memposisikannya sebagai pesaing yang tangguh di pasar global. Ketika konsumen berusaha untuk mendapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang akar merek dan proses pembuatannya, sorotan beralih ke lokasi perusahaan Realme dan mengungkap negara asalnya.

Dalam melakukan klaim garansi dan service, harap membawa dokumen dan surat pembelian dan juga kartu garansi agar lebih mudah proses pelayanan dari Coolpad Service Center terdekat jika memang masih dalam masa garansi.  

Service Center lain di Semarang

 Dedikasi Realme untuk membangun kehadiran yang kuat dan dinamis di berbagai negara mencerminkan etos inklusivitas, inovasi, dan berpusat pada pelanggan. Seiring dengan merek yang terus memperluas jangkauan globalnya dan memperkaya kehidupan konsumen, komitmennya terhadap keterlibatan lokal, produksi yang beretika, dan kemajuan teknologi tetap teguh, memperkuat posisinya sebagai pelopor dalam industri perangkat seluler.

Alamat realme Service Center semarang ini merupakan data terbaru dari lokasi Service Center realme yang kami himpun. Kami akan mengupdate data alamat service center coolpad lainnya jika ada penambahan titik lokasi service center realme di wilayah Semarang dan sekitarnya.

Belum ada Komentar untuk "Alamat realme Exclusive Service Center Semarang Jawa Tengah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah