Service Center Xiaomi di Tangerang

Service Center Indonesia -  Selain Service Center di Bekasi dan Service Center di Bogor, Xiaomi juga membuka Service Center Xiaomi di Tangerang. Xiaomi adalah brand dari sebuah perusahaan smartphone yang berasal dari negeri China yang mulai menjadi populer di beberapa negara di Asia. Untuk mendapatkan keuntungan dari margin yang sempit, Xiaomi menjual model sampai 18 bulan, bukan pendek 6 bulan digunakan oleh Samsung untuk mendapatkan keuntungan dari penurunan biaya komponen yang terjadi dari waktu ke waktu. Hal ini juga keuntungan dengan menjual aksesoris telepon terkait di samping tema dan perangkat lunak.

Xiaomi sekarang pembuat smartphone terbesar ketiga di dunia diikuti oleh Lenovo dan LG di tempat keempat dan kelima masing-masing. Samsung tetap di tempat pertama meskipun menurun volume pengiriman, diikuti oleh Apple Inc. di tempat kedua. Saat ini gerai tersebut berada di 33 lokasi yang tersebar di berbagai kota. Di antaranya, Xiaomi Jakarta, Bogor, Bandung, Cirebon, Xiaomi Jogja, Semarang, Solo, Pekalongan, Surabaya, dan Malang. Ada pula di Service Xiaomi Medan, Pekanbaru, Padang, Xiaomi Samarinda, dan Manado.

Service Center HP Xiaomi di Tangerang merupakan Service Center yang berasal dari asuransi atau pihak garansi di Indonesia yaitu TAM. Meski ada beberapa merk ponsel yang menjadikan TAM atau PT Teletama Artha Mandiri sebagai distributor sekaligus sebagai mitra dalam layanan service center, namun ada beberapa merk ponsel yang hanya didistrubusikan oleh TAM saja tanpa menggunakan mitra Service Center sehingga biasanya untuk Service Center atau perbaikan resmi akan ditangani oleh pihak perusahaan sendiri. Untuk Xiaomi, TAM bertindak sebagai Distributor sekaligus Mitra Perbaikan Resmi atau Service center sehingga anda bisa membawa Xiaomi anda ke TAM terdekat.

Service Center HP Xiaomi di Tangerang


Service Center Xiaomi di Indonesia untuk wilayah Tangerang ditangani oleh Distributor Independen yaitu TAM. Berikut ini kami memberikan Alamat Service center Xiaomi indonesia untuk wilayah Tangerang atau Alamat Service center Xiaomi di Tangerang dan sekitarnya.

Service Resmi Xiaomi di Tangerang ditangani oleh TAM yang berada di Supermall Karawaci Erafone Lantai 3 dengan jadwal buka setiap hari mulai pukul 10:30 hingga 18:00. Untuk lebih jelasnya berikut daftar alamat service resmi Xiaomi Tangerang.

Alamat Service Resmi HP Xiaomi di Tangerang

Service Center HP Xiaomi di Tangerang

Mi Exclusive Service Center - Tangerang
Ruko Sinpasa Blok SG2 No. 9, Gading Serpong, Tangerang 15810
Jam Buka :  Senin - Minggu : 10.00 - 18.00;
HP. 081356276525
Mi Authorized Service Center - TangerangSupermall Karawaci, 105 Boulevard Diponegoro#00-00 Lippo Karawaci 1200, Lt. LG #E2/ 2 – 5 (Area E Center), Tangerang 15811 Jam Buka :  Senin - Minggu : 10.00 - 19.00; Libur Nasional : 10.00 - 18.00
HP. 081806369325

Data Penanggungan Garansi dan Service yang masih dalam tanggungan Garansi ialah

Garansi Xiaomi

Barang Periode Garansi Ruang Lingkup Garansi Layanan Garansi Dokumen Penunjang Garansi
Perangkat Keras 1 tahun Ongkos kerja dan suku cadang Dibawa Nomor Pemesanan / Pembelian / IMEI / Nomor Seri
Baterai asli, charger dan aksesoris di produk Xiaomi 6 bulan


Alamat Service Center diatas merupakan Tempat Service Resmi dari Xiaomi yang ada di Kota Tangerang dan sekitarnya .

Service atau garansi tidak berlaku untuk produk Xiaomi yang mengalami :
  • Nomor serial produk, nomor IMEI atau segel garansi hilang atau telah dihapus, dirusak dan diubah. Aksesoris atau bagian luar produk yang hilang.
  • Setiap kerusakan yang terjadi di dalam maupun diluar permukaan produk, termasuk retakan, cacat, atau goresan pada case, layar, lensa kamera, tombol, dan tambahan lainnya meskipun tidak terbatas pada hal tersebut.
  • Perawatan umum, bantuan reset sandi, update atau pemasangan aplikasi, demo produk, atau layanan yang tidak terkait dengan perbaikan/penggantian.
  • Kerusakan produk yang disebabkan oleh pembongkaran dan penggunaan secara normal, termasuk karat dan noda meskipun tidak terbatas pada hal tersebut.
  • Dan hal lainnya yang berlawanan dan tidak sesuai dengan etika bisnis.


Data ini kami himpun sesuai dengan data saat ini. Kami akan mengupdate kembali bila dari pihak Xiaomi membuka lagi cabang Service Resmi Xiaomi di Tangerang lainnya pada alamat lain atau lokasi lainnya.

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah