Update Alamat Service Center Oppo Tangerang

Service Center Oppo - Apakah anda salah satu pengguna Oppo di Indonesia ? jangan khawatir, karena Oppo sudah membuka Service Center Resmi. Baik di Pulau Jawa maupun di luar Pulau Jawa yang bertujuan untuk memberikan pelayanan apabila ponsel oppo anda mengalami kerusakan. Seperti Contohnya Memberikan Pelayanan Konsultasi bagi anda yang berminat dengan salah satu Smartphone Oppo tetapi masih ragu, anda bisa mengunjungi Service Center Oppo di Tangerang tersebut untuk berkonsultasi dengan Customer Service yang ada, agar lebih yakin untuk memiliki Smarphone Oppo tersebut. Untuk Pelayanan Purna jual sendiri bagi para user Oppo yaitu pelayanan perbaikan, perawatan, upgrade software dan pastinya pelayanan klaim garansi.

 

Service Center Oppo Tangerang Banten ini garansi yang menjadi salah satu hal yang sangat menguntungkan bagi konsumen, biasanya ponsel yang masih dalam garansi segala keluhan ataupun kerusakan akan diterima oleh pihak dari Oppo dan pastinya apabila perlu pergantian part, maka akan diberikan secara cuma-cuma, atau gratis. Hal tersebut pastinya telah diatur dalam kebijakan nya. Yang secara istilah ada beberapa hal yang yang menyebabkan garansi oppo menjadi tidak berlaku.

 

Peran Service Center Oppo merupakan lokasi perbaikan yang resmi. Di sana hanya terdapat teknisi yang handal dan sudah teruji kompetisinya sehingga mampu untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk para customernya. Di tempat lokasi srvice center, anda juga bisa mengajukan perbaikan melalui layanan umum, tetapi dikenakan biaya sesuai dengan kerusakan atau penggantian part-part yang lainnya.

Service Center Oppo Tangerang Banten

Apabila anda akan mendatangi alamat Service Center yang ada di Kec.Tangerang, pastikan anda menghubungi call center terlebih dahulu, untuk memastikan apakah service center di alamat tersebut masih buka atau sudah tutup, dan kita harus mengetahui jam buka dan tutupnya.

 

Perlu diketahu, bahwasanya Service Center yang ada di Kec.Tangerang Kota.Tangerang buka mulai jam 10:00 - 18:30 (akhir pekan tetap buka). Agar anda saat mendatangi alamat tersebut tidak kecewa, cuma gara-gara tidak mengetahui jam buka Service Center yang ada di Kec.Tangerang. Selain itu semu, anda juga bisa menanyakan  terkait dengan perbaikan, klaim garansi, dan persyaratan apa saja yang harus anda penuhi untuk melakukan klaim garansi. 

 

 Jika Anda mencari pusat dukungan layanan purna jual untuk Oppo anda, untuk semua kerusakan terkait perangkat Anda baik itu - ponsel, headphone, dan headset. Kami di sini telah memperbarui alamat, nomor kontak, dan arah agar Anda dapat dengan mudah menghubungi mereka. OPPO Service Center buka setiap hari kerja Senin hingga Minggu dari pukul 09:30 hingga 18:30 sehingga Anda memilih untuk menelepon membuat janji atau hanya berkendara ke pusat layanan menggunakan petunjuk kami untuk dukungan layanan cepat untuk semua gadget Anda.

 

Service Center Oppo Tangerang Banten

Alamat Servis Centre Oppo Tangerang

TangCity OPPO Service Center
Tangcity Mall Lt. LG Blok C 053,
Jl. Jend. Sudirman No.1, Kel. Babakan, Kec. Tangerang, Kota Tangerang 15117, Indonesia
No.Hp : 021-59728012
Jam Buka : 10:00 - 18:30 (Buka pada akhir pekan)

Service Center Resmi Oppo Tangerang
Jl. Diponegoro No.105, Kel.Bencongan, Kec.Kelapa Dua, Kota Tangerang, Banten
No.Hp : 087867038814
Jam Buka : 11:00 - 18:00 (Akhir pekan tetap buka)

 

Anda pasti akan bertanya, Apakah gratis utuk mengajukan klaim garansi ? Jawabannya ya gratis kenapa, karena setiap produk Oppo yang dibeli baru melalui distributor resmi , maka akan mendapatkan layanan purna jual yang sesuai dengan produk dan masa yang berlaku. Yang artinya tidak berlaku pada perangkat yang dibeli dari distributor tidak resmi biasanya di sebut black market.

 

Berikut ketentuan yang wajib ketika anda akan melakukan klaim garansi

  1. Apabila terjadi kerusakan fungsi terhadap device yang terjadi karena masalah kouta di ponsel anda, maka pihak dari Oppo akan memberikan garansi selama 15 hari setelah masa pembelian dan garansi selama setahun.
  2. Pengguna ponsel wajib mempunyai dan menunjukan bukti pembelian yang sah.
  3. Semua komponen ponsel yang sudah di ganti sepenuhnya akan menjadi milik Oppo, pengguna ponsel tidak dianjurkan untuk meminta dan membawa part-part yang telah diganti.
Ketentuan klaim garansi yang tidak berlaku 
  1. Masa garansi yang sudah terlewat dari waktu yang sudah ditentukan.
  2. Pengajuan tidak disertai dengan pembayaran yang sah, kartu garansi diperlukan oleh pihak service center.
  3. Ponsel yang sudah di bongkar di tempat lain yang tidak sesuai dengan kualitas standar Oppo.
  4. Ponsel rusak yang disebabkan karena kesalahan sendiri, seperti kegagalan pemakaian dan pemeliharaan yang tidak sesuai dengan aturan produk oppo.
Itulah yang harus diperhatikan sebelum anda menuju ke alamat service center Oppo terdekat di wilayah anda.
 
Alamat Service Center Oppo Tangerang di atas merupakan alamat yang kami peroleh, dan itu sangat valid. Apabila suatu saat nanti berubah, kami akan memperbarui di website. Dan apabila teman-teman membaca website ini di rasa kurang efektif, maka jangan sungkan-sungkan untuk memberikan kolom komentar, dan demi kemajuan website ini. Terimakasih 

Belum ada Komentar untuk "Update Alamat Service Center Oppo Tangerang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah