Alamat Service Center HP Xiaomi di Bengkulu

Service Center Indonesia -  Satu lagi kini Service Center Xiaomi dibuka. Kini hadir Service Center Xiaomi di bengkulu istilahnya MI Exclusive Center yang sudah bisa melayani layanan purna jual dan klaim garansi bagi warga bengkulu dan sekitarnya. Setelah Xiaomi Aceh, dan Juga Xiaomi Makassar, akhirnya kini dibuka juga di Bengkulu di daerah Kota Bengkulu. Produsen yang berpusat di Beijing ini perlahan tapi pasti dalam bersaing dengan produk-produk unggulan merk ternama lainnya. Dengan melakukan pemasaran yang mirip dengan Apple yaitu pre-order, kini namanya sudah mulai melambung di pasar tanah air.

Service Center Xiaomi Bengkulu bisa dibilang belum lama dibuka, tetapi saat ini sudah aktif memberikan layanan dan perbaikan terkait klaim garansi bagi pengguna Xiaomi. Meski awalnya muncul beberapa garansi yang dinyatakan tidak akurat, tetapi di tahun ini garansi distributor resmi sudah beredar. Xiaomi menggandeng mitra baru dalam penyediaan pusat perbaikan resmi. Mereka bekerja sama dengan Unicom, perusahaan yang telah lama eksis dalam pengelolaan service center alias pusat perbaikan resmi. Gerai perbaikan resmi milik Unicom dinamakan Unicom Care.

Service Center HP Xiaomi di Bengkulu

Service Center Xiaomi di Indonesia untuk wilayah Bengkulu ditangani oleh Distributor Independen yaitu Unicom. Berikut ini kami memberikan Alamat Service center Xiaomi indonesia untuk wilayah Aceh yang memiliki jam operasional mulai buka setiap hari mulai pukul setengah 9 pagi hingga jam 5 sore dengan operasional senin hingga sabtu. Untuk lebih jelasnya berikut alamat lengkap service centre Xiaomi Bengkulu :

Alamat Servis Resmi HP Xiaomi Bengkulu

Service Resmi Xiaomi di Bengkulu
Xiaomi Service Center Bengkulu
Jl. Flamboyan Raya, Nusa Indah, Kelurahan Kebun Kenanga, Kecamatan Ratu Agung, Bengkulu
Jam Operasional: Sen - Jum : 08.30 - 17.30. Sabtu : 08:30 - 14:30
Phone : 089666277004


Garansi Terbatas Telepon Genggam/Tablet
Barang Periode Garansi Ruang Lingkup Garansi Layanan Garansi Dokumen Penunjang Garansi
Produk perangkat keras 1 tahun Ongkos kerja dan suku cadang Dibawa Nomor Pemesanan / Pembelian / IMEI / Nomor Seri
Baterai asli, charger dan aksesoris yang berada bersama produk Xiaomi 6 bulan

  • Garansi Terbatas dimulai dari hari pelanggan menerima produk.
  • Selama periode garansi, setiap kerusakan yang terdaftar di “Daftar Kerusakan Telepon Genggam/Tablet” harus diperbaiki secara gratis oleh Xiaomi.

Jaminan Terbatas ini hanya berlaku untuk produk yang diproduksi oleh atau untuk Xiaomi, yang dapat diidentifikasi dengan merek dagang, nama dagang, atau logo "Xiaomi" atau "Mi" yang melekat padanya. Jaminan Terbatas ini tidak berlaku untuk :
(a) Kerusakan karena tindakan alam atau Tuhan, misalnya, sambaran petir, tornado, dan sejenisnya;
(b) Kelalaian
(c) Penggunaan komersial
(d) Modifikasi pada bagian mana pun dari Produk
(e) Kerusakan yang disebabkan oleh penggunaan dengan produk non-Xiaomi
(f) Kerusakan yang disebabkan oleh kecelakaan, penyalahgunaan, penyalahgunaan, banjir, kebakaran, gempa bumi atau penyebab eksternal lainnya
(g) Kerusakan yang disebabkan oleh pengoperasian Produk di luar penggunaan yang diizinkan atau dimaksudkan yang dijelaskan oleh Xiaomi atau dengan tegangan atau catu daya yang tidak tepat
(h) Kerusakan yang disebabkan oleh layanan (termasuk peningkatan dan perluasan) yang dilakukan oleh siapa pun yang bukan merupakan perwakilan Xiaomi.

Pemulihan dan penginstalan ulang program perangkat lunak dan data pengguna tidak tercakup dalam Jaminan Terbatas ini. Tidak ada pengecer, agen, atau karyawan Xiaomi yang berwenang untuk membuat modifikasi, perpanjangan, atau penambahan pada Jaminan Terbatas ini. Jika ada istilah yang dianggap ilegal atau tidak dapat diberlakukan, legalitas atau keberlakuan ketentuan yang tersisa tidak akan terpengaruh atau terganggu. Kemungkinan data, perangkat lunak, atau materi lainnya akan hilang atau diformat ulang selama layanan, dan Xiaomi tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan atau kehilangan tersebut.


Service Center Lainnya di Bengkulu :


Alamat Service Center diatas merupakan Tempat Service Resmi dari Xiaomi yang ada di Kota Bengkulu dan sekitarnya . Data ini kami himpun sesuai dengan data saat ini. Kami akan mengupdate kembali bila dari pihak Xiaomi membuka lagi cabang Service Resmi Xiaomi di Bengkulu lainnya pada alamat lain atau lokasi lainnya. 

Belum ada Komentar untuk "Alamat Service Center HP Xiaomi di Bengkulu"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah