Alamat Authorized Service Center Resmi Xiaomi Cirebon Jawa Barat

Service Center Xiaomi - Informasi Lokasi Service Center Xiaomi di Cirebon Jawa Barat ini dihimpun melalui situr resmi Xiaomi Indonesia di halaman Pusat Layanan Xiaomi mi.co.id. Cirebon, salah satu kota populer di indonesia yang sebagian besar sebagai petani dan nelayan. Wilayah dengan tingkat kepadatan tertinggi terdapat pada wilayah Kecamatan Pekalipan (20.337 jiwa/km²) sedangkan wilayah dengan tingkat kepadatan terendah terdapat pada wilayah Kecamatan Harjamukti (4.845 jiwa/km²). 


Service Center Xiaomi Cirebon pun kini sudah tersedia di Cirebon. Kecamatan Pekalipan yang memang termasuk pusat perkotaannya, menjadi pilihan untuk membuka salah satu layanan service center untuk kebutuhan pengguna Xiaomi di wilayah Cirebon. Saat ini ada dua Kantor Service Center Cirebon yang beroperasi yaitu di Komplek Ruko CSB jalan cipto mangunkusumo dan juga di daerah pekalangan, pekalipan, Cirebon.


Biasanya perbaikan dan pergantian spare part bisa menjadi gratis apabila memenuhi syarat dan kerusakannya bukan dari kelalaian pribadi selama masa garansi masih aktif. Sementara jika masa garansi sudah habis, sebenarnya masih bisa memperbaiki di service center resmi. Hanya saja, kamu harus mengeluarkan biaya sendiri untuk perbaikan dan spare part apabila dibutuhkan pergantian.

Authorized Service Center Xiaomi Cirebon

Authorized Service Center Xiaomi Cirebon

Ada 2 titik Layanan Service Center di Cirebon yaitu Authorized dan Exclusive

Cirebon Exclusive Service Center Xiaomi

Komplek Ruko CSB, Blok Green Ville No. 23 Jl. Cipto Mangunkusumo, Cirebon 45131
Jam Operasional : Senin - Sabtu 10.00 - 18.00, Minggu 10.00 - 14.00
Telepon : 0231-8806703


Cirebon Authorized Service Center Xiaomi

Cirebon Jl. Sukalila Selatan No.12, Kel. Pekalangan, Kec. Pekalipan, Cirebon, Jawa Barat
Jam Operasional : Senin - Sabtu : 09.00 - 17.00
Telepon :(62-231) 8293232


Perbaikan Dasar, meliputi: upgrade software, penjelasan/demo produk, penggantian produk, pengaturan ulang, pengecekan fungsi, NFF (No Fault Found) . Ketentuan garansi terbatas ini hanya berlaku di wilayah Indonesia dan produk tidak berlaku untuk layanan garansi Internasional. Untuk memenuhi persyaratan, maka layanan harus dilakukan oleh pusat layanan resmi Xiaomi. Xiaomi dapat melakukan pengujian terhadap produk pelanggan untuk mengetahui kerusakannya. Sebelum menyerahkan unit apapun untuk diperbaiki, pelanggan harus membuat cadangan data dan menyimpan informasi personal atau informasi rahasia yang berada di produk serta memastikan pengaturan Mi Account dalam keadaan sign out (keluar). Xiaomi tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan program, data, atau removable storage media apapun.

Untuk pengajuan Klaim garansi ada beberapa syarat dan ketentuan :
  • Garansi berlaku sejak pelanggan menerima produk tersebut.
  • Selama masa garansi, jika ada cacat aksesori yang diperiksa dan dikonfirmasi oleh Service resmi dari Xiaomi, penggantian tidak dikenakan biaya
  • garansi ini hanya berlaku di Indonesia dan tidak memenuhi syarat untuk layanan garansi internasional manapun. Sejauh diizinkan oleh undang-undang, layanan garansi hanya dapat dilakukan oleh pusat layanan resmi Xiaomi
  • Xiaomi dapat melakukan tes diagnostik terhadap produk pelanggan untuk mengidentifikasi penyebab kegagalan/cacat.
  • Sebelum melakukan service, pelanggan diharapkan melakukan back-up data dahulu dan menghapus data pribadi di dalam smartphone. Xiaomi tidak bertanggung jawab atas kehilangan data yang diakibatkan oleh proses service.
  • Saat melakukan klaim garansi, harap membawa dokumen yang menyatakan Model, nomor seri, dan nomor IMEI, Nota  pembelian atau invoice dari pembelian dari toko.

Garansi ini tidak berlaku jika : 
  • Jika nomor seri produk, nomor IMEI atau segel garansi tidak terbaca atau telah dihapus, terhapus, dirusak, diubah.
  • Jika terjadi kerusakan pada permukaan luar produk akibat benturan, tersiram bahan kimia, dan lain-lain kesalahan penggunaan
  • Perawatan umum, bantuan penyetelan ulang kata sandi, pembersihan, pemutakhiran aplikasi/pemasangan, demonstrasi produk, atau layanan lainnya selain perbaikan / penggantian;
  • Keadaan lain yang kontradiktif atau tidak sesuai dengan pedoman penggunaan normal
  • Xiaomi akan menentukan apakah sebuah produk "Out of Warranty" sesuai kebijaksanaan perusahaan sesuai dengan standar yang tercantum di bawah ini. Perbaikan produk "Out of Warranty" akan dikenakan biaya layanan.
  • Garansi tidak valid
  • Garansi kedaluwarsa

Service Center Lain di Cirebon:

 
Alamat Service Center Xiaomi Cirebon yang kami paparkan adalah Lokasi layanan Service Resmi dari Xiaomi yang ada di Kota Cirebon saat ini . Data ini kami himpun sesuai dengan data dibuatnya postingan ini. Kami akan mengupdate kembali bila dari pihak Xiaomi membuka lagi cabang Xiaomi Service Center Cirebon lainnya. Layanan Service Center Xiaomi ini juga berlaku untuk semua produk Xiaomi meski tidak garansi. bagi yang sudah tidak garansi akan dikenakan biaya tambahan sebagai saja dan penggantian unit atau spare part Xiaomi didalamnya. Salam.
 
 

Belum ada Komentar untuk "Alamat Authorized Service Center Resmi Xiaomi Cirebon Jawa Barat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah