Service Center Xiaomi Boyolali, Jawa Tengah

Setelah membuka Service Center Xiaomi di Batang, kini Jawa Tengah juga hadir Service Center Xiaomi di Boyolali.  Layanan dari Xiaomi yang terus ditingkatkan lebih baik ini memang menjadi sasaran utama bagi kelangsungan bisnis produk Smartphone tanah air. Xiaomi meyakini bahwa layanan purna jual merupakan hal penting yang menjadi pertimbangan pelanggan setelah mereka membeli produk. Jenis aftercare pelanggan ini penting untuk bisnis apa pun, tetapi terutama untuk bisnis kecil di mana setiap klien diperhitungkan. Tidaklah cukup hanya mengatakan "Terima kasih" atau "Mari tetap berhubungan" setelah penjualan selesai. Kesuksesan jangka panjang dibangun di atas hubungan pelanggan yang nyata dan langgeng.

Service Center Xiaomi Boyolali hadir dengan layanan yang memberikan kemudahan dalam klaim garansi maupun layanan perbaikan meskipun hanya coolection point yang tidak ditangani di tempat melainkan dibawa ke service center authorized terdekat. Xiaomi berulang kali menegaskan bahwa Indonesia merupakan pasar penting bagi Xiaomi, dengan pertumbuhan yang terus meningkat setiap tahunnya.

Tak heran jika saat ini terus bertambah layanan service center xiaomi di tanah air termasuk di Boyolali ini yang merupakan service resmi yang belum lama dibuka oleh pihak Xiaomi yang sebelumnya hanya ditangani oleh pihak ketiga.

Service Center Xiaomi Boyolali, Jawa Tengah

Service Center Xiaomi Boyolali Jawa Tengah

Berikut lokasi alamat service center Xiaomi yang bisa anda kunjungi untuk perbaikan dan layanan klaim garansi dan purna jual. Jangan lupa membawa dokumen invoice, nota pembelian, dan kartu garansi jika anda ingin melakukan perbaikan yang masih dalam masa garansi.

Servis Resmi Hp Xiaomi Boyolali

Servis Resmi Hp Xiaomi Boyolali

Xiaomi Service Center Boyolali
Jl. Pandanaran No.30, Karanggeneng, Kec. Boyolali, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah 57313
Operasional : Senin - Minggu : 09.00 -21.00
Phone:087733773378, 087787887879 (Hotline)


Layanan ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Slawi dan memberikan pengalaman terbaik bagi semua pelanggannya. 
 

GARANSI TERBATAS TELEPON GENGGAM


Tipe

Produk


Masa Garansi

Ruang Lingkup

Garansi

Dokumen Pendukung

Garansi

Telepon

Genggam

Perangkat keras (handset)

dan baterai bawaan*


15 bulan

Ongkos kerja dan

suku cadang

Bukti Pembelian/

Kartu Garansi/IMEI/

Nomor Seri

Charger dan aksesoris bawaan


6 bulan

Produk Redmi Note 7


18 bulan

Produk Redmi 8 & Redmi 8A


24 bulan

Produk Redmi 9A & Redmi 9C


24 bulan

 

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi nomor layanan Xiaomi: 0800-1-401558 atau melalui WhatsApp: +6282117236765.

Untuk pengajuan Klaim garansi ada beberapa syarat dan ketentuan :

  • Garansi berlaku sejak pelanggan menerima produk tersebut.
  • Selama masa garansi, jika ada cacat aksesori yang diperiksa dan dikonfirmasi oleh Service resmi dari Xiaomi, penggantian tidak dikenakan biaya garansi ini hanya berlaku di Indonesia dan tidak memenuhi syarat untuk layanan garansi internasional manapun. Sejauh diizinkan oleh undang-undang, layanan garansi hanya dapat dilakukan oleh pusat layanan resmi Xiaomi
  • Xiaomi dapat melakukan tes diagnostik terhadap produk pelanggan untuk mengidentifikasi penyebab kegagalan/cacat.
  • Sebelum melakukan service, pelanggan diharapkan melakukan back-up data dahulu dan menghapus data pribadi di dalam smartphone. Xiaomi tidak bertanggung jawab atas kehilangan data yang diakibatkan oleh proses service.
  • Saat melakukan klaim garansi, harap membawa dokumen yang menyatakan Model, nomor seri, dan nomor IMEI, Nota  pembelian atau invoice dari pembelian dari toko.


Garansi Terbatas dimulai dari hari pelanggan menerima produk. Selama periode garansi, setiap kerusakan yang terdaftar di “Daftar Kerusakan Telepon Genggam/Tablet” harus diperbaiki secara gratis oleh Xiaomi. Xiaomi dapat melakukan pengujian terhadap produk pelanggan untuk mengetahui kerusakannya. Sebelum menyerahkan unit apapun untuk diperbaiki, pelanggan harus membuat cadangan data dan menyimpan informasi personal atau informasi rahasia yang berada di produk serta memastikan pengaturan Mi Account dalam keadaan sign out (keluar). Xiaomi tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan program, data, atau removable storage media apapun.

Saat ini Xiaomi berupaya untuk memangkas biaya servis dan suku cadang produk smartphone hingga 50 persen. Langkah ini merupakan cara menjadikan layanan purna jual smartphone Xiaomi lebih terjangkau bagi pengguna. Kebijakan ini berlaku untuk produk yang habis masa garansinya. Pemangkasan biaya servis dan suku cadang ini berlaku di seluruh pusat servis Xiaomi yang ada di 150 titik di Indonesia sejak awal tahun ini. Penyesuaian harga baru untuk biaya jasa dan suku cadang ini bertujuan untuk memberikan pengalaman yang lebih baik bagi penggemar Xiaomi yang menggunakan layanan after sales. Jaminan after sales menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh HP Xiaomi, berupa cakupan layanan dan kemudahan yang diberikan.

Demikian Alamat Service Center Xiaomi Boyolali yang bisa anda kunjungi bagi pengguna Xiaomi Boyolali dan sekitarnya. Data ini kami kumpulkan melalui website resmi Xiaomi dan sesuai dengan data saat dibuatnya tulisan ini. Kami akan melakukan update jika ada perubahan atau penambahan terkait lokasi dan layanan service Center Xiaomi di Boyolali. Salam

 

Belum ada Komentar untuk "Service Center Xiaomi Boyolali, Jawa Tengah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah