Alamat Service Center HP Infinix di Lombok

Service Center Indonesia - Adakah Service Center Infinix di Lombok? Selain Service Center Infinix di Kupang yang merupakan ibu kota provinsi Nusa Tenggara Timur, Infinix juga membuka Service Center Infinix di Lombok Nusa Tenggara Barat. Infinix yang merupakan salah satu vendor gadget asal hongkong ini kini juga ikut andil dalam persaingan smartphone di Indonesia. Infinix sendiri memenggunakan sistem penjualan secara online dan hingga saat ini masih tetap dilakukan meskipun secara popularitas sudah mulai memiliki pangsa pasar dan peminat sendiri.

Alamat Service Center Infinix Lombok NTB yang ditangani distributor dalam hal ini adalah M-Care biasanya dalam satu tempat bisa saja menangani banyak merek sekaligus. Maka tidak perlu heran jika tampilan fisik Service Center Resmi Infinix terlihat sangat sederhana atau hanya seperti outlet biasa. Infinix yakin bahwa service center sudah menjadi salah satu prioritas utama dalam pertimbangan seorang konsumen untuk memilih suatu produk terutama gadget. Selain itu service center Infinix diharapkan mampu menjadi jembatan sebagai media agar lebih dekat dengan konsumen.

Service Center HP Infinix di Lombok merupakan salah satu upaya Infinix untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen, sebab pihak Infinix yakin bahwa service center sudah menjadi salah satu prioritas utama dalam pertimbangan seorang konsumen untuk memilih suatu produk terutama gadget. Selain itu service center Infinix diharapkan mampu menjadi jembatan sebagai media agar lebih dekat dengan konsumen.

 Service Center HP Infinix di Lombok


Jika Anda yang berada di daerah Lombok dan sekitarnya yang menemukan kekurangan dengan ponsel Infinix Anda atau ingin melakukan klaim garansi, silakan hubungi Customer Service Infinix di Lombok di bawah ini. Rata-rata kerusakan atau kekurangan yang dikeluhkan oleh pengguna Infinix diantaranya adalah  Goresan Layar HP, Hp cepat panas, atau sekedar Setting GPS.

Service Infinix Lombok dipegang oleh distributor independen dalam hal ini adalah M-Care Mataram yang berada di jalan Jayengrana, Mataram. Berikut daftar Alamat Service center Infinix di Lombok untuk klaim dan garansi resmi dari Infinix:

Service Centre Infinix di Lombok

Service Resmi Infinix di Lombok :

M-Care Mataram
Jl. Jayengrana No. 10E Cakranegara Mataram – Lombok 82831
Telepon :  370 – 629315


Fasilitas Service Center Hp Lombok ini mencakup ketersediaan suku cadang asli Infinix, teknisi untuk mengidentifikasi masalah dan layanan memperbarui software yang dapat dilakukan di semua cabang. Jangan lupa membawa Invoice dan dokumen lain sebagai pengurusan klaim garansi ketika datang ke Service Center Infinix agar lebih cepat penangannnya.

Service Center Lainnya yang berada di Lombok :

Infinix menawarkan smartphone dengan harga terjangkau untuk semua kelas, serta menawarkan pelayanan yang baik bagi pelanggan. Mereka secara berkala melakukan survey dan perbaikan layanan untuk mengevaluasi kepuasan pelanggan.
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah