Alamat Service Center HP Infinix di Pontianak

Service Center Indonesia - Beberapa Service Center Infinix untuk wilayah Kalimantan sudah didirikan, mulai dari Service Center Infnix di Balikpapan, Service Center Infinix di Samarinda, juga Service Center Infinix Pontianak yang merupakan kota besar di Kalimantan Barat. Infinix dalam sepak terjangnya memasuki ranah smartphone untuk pasar tanah air dan otomatis akan berhadapan dengan raksasa smartphone terdahulunya seperti Samsung, Sony, dan juga Xiaomi yang juga baru-baru ini melejit.

Infinix mencoba memahami selera pasar indonesia yang lebih menyukai RAM besar sehingga khusus untuk pasar Indonesia, produk Infinix yang dihadirkan di indonesia memang memiliki kecenderungan yang mengutamakan RAM yang lebih besar. Sedangkan untuk warna,  pasar Indonesia memiliki minat yang mirip dengan pasar Eropa yang lebih suka warna-warna sederhana seperti hitam, abu-abu, dan putih. Berbeda dengan negara asia lainnya, konsumen china lebih menyukai warna-warna cerah. Pemasaran smartphone Infinix memang lebih difokuskan pada jalur online. Menggandeng Lazada, jajaran ponsel Infinix seperti Hot Note, Hot 2, dan Zero 2 sukses bertengger di daftar ponsel terlaris.

Infinix saat ini sudah membuka kantor pusat penjualan dengan nama Infinix House yang berada di Ruko Roxy Mas Blok E1 No. 5A, Jakarta Barat, namun untuk memberikan layanan konsumen yang terbaik, infinix bekerjasama dengan distributor lokal layanan untuk memberikan service center dan garansi. Bersama M-Care dan beberapa distributor lokal, Service center Infinix menerapkan fasilitas mumpuni yang telah tersebar di 13 cabang di 10 jaringan kota besar (Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Medan, Denpasar, Makassar, Surabaya, Banjarmasin).

Infinix tahun ini sepertinya akan fokus juga pada pasar Offline. Selain mendirikan Infinix House, produsen yang melejit bersama Meizu ini juga dikabarkan dalam waktu dekat akan bekerja sama dengan beberapa distributor untuk membuat toko retail untuk area jawa karena bisa dijangkau oleh Lazada. Seperti diketahui, Infinix memang bermitra eksklusif untuk memasarkan produk-produknya di Lazada.

Service Center Infinix di Pontianak

Jika Anda yang berada di daerah Pontianak dan sekitarnya yang menemukan kekurangan dengan ponsel Infinix Anda atau ingin melakukan klaim garansi, silakan hubungi Customer Service Infinix di Pontianak di bawah ini. Rata-rata kerusakan atau kekurangan yang dikeluhkan oleh pengguna Infinix diantaranya adalah  Goresan Layar HP, Hp cepat panas, atau sekedar Setting GPS.

Service Infinix Pontianak dipegang oleh distributor independen dalam hal ini adalah M-Care Pontianak yang berada di jalan Ahmad Yani tepatnya di kawasan Ruko Cendrawasih Trade Center. Untuk lebih jelasnya, berikut Alamat Service center Infinix di Pontianak :

Service Center hp Infinix di Pontianak

Service Resmi Infinix di Pontianak :

M-Care Pontianak
Jl. Gajah Mada No.70C-D, Pontianak
Telepon : 0561 – 740153
Fasilitas Service Center Pontianak ini mencakup ketersediaan suku cadang asli Infinix, teknisi untuk mengidentifikasi masalah dan layanan memperbarui software yang dapat dilakukan di semua cabang. Jangan lupa membawa Invoice dan dokumen lain sebagai pengurusan klaim garansi ketika datang ke Service Center Infinix agar lebih cepat penangannnya.

Service Center lain di Pontianak :



Data Service Center Infinix diatas sesuai dengan data saat ini, jika ada penambahan Service Center Infinix di Pontianak akan kami informasikan kembali


Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah