Service Center Vivo di Ketapang, Kalimantan Barat

Service Center HP Vivo - Ketapang kini telah hadir Vivo Service Center dimana Service Center Ini adalah Service Center Resmi dari Vivo dan meliputi pelayanan perbaikan, perawatan dan 1 hour Rapid Repair , Service Center Vivo di Ketapang hadir untuk melayani seluruh pelanggan vivo di ketapang dan juga melayani Pelaggan yang datang dari luar ketapang dan mendapat pelayanan yang sangat baik , misalnya anda yang berasal dari Pontianak , Singkawang , Palangkaraya , Balikpapan dan anda yang datang dari seluruh indonesia dan kebetulan Smartphone Kesayangan Vivo anda mengalami kendala , jangan ragu untuk mendatani Alamat Service Center Resmi Vivo di Ketapang Kalimantan Barat , dan Tentunya anda akan mendapatkan pelayanan yang sangat baik .

Service Center Vivo di Ketapang Kalbar adalah salah satu Service Center Resmi yang ada di Indonesia dan dari banyaknya service Center Vivo Resmi di seluruh Indonesia , yang tersebar hampir di seluruh kota kota di indonesia di hampir seluruh kota kota di Indonesia yang seluruhnya berjumlah 88 Unit Service Center Resmi Vivo di hampir Seluruh Indonesia bahkan sampai papua , NTT dan NTB. Di Kalimantan Barat, ada beberapa layanan vivo resmi pontianak, service vivo di Singkawang, dan juga Vivo di Banjarmasin. Vivo yang merupakan produsen besar didunia memang sangat serius di bidang pelayanan service center. Semua Service Center Oppo melayani pelayanan perbaikan , perawatan , pembersihan dan 1 Hour Rapid Repair , tapi untuk Pelayanan 1 Hour Rapid Repair tidak semua di Service Center Resmi Oppo ada.

Vivo adalah Smartphone yang sangat mengunggulkan bagian kameranya , karena sejak kemunculannya dari awal ponsel Vivo memang Kameranya yang selalu di unggulkan sampai sekarang vivo juga mendapat julukan Vivo camera phone , selain camera yang diunggulkan ada juga fitur fitur unggulan lainnya yang digunakan vivo untuk memaksimalkan smartphone buatannya agar dapat menyaingi kompetitornya .

Service Center Vivo Ketapang

Pelayanan yang ada di Service Center Vivo Adalah pelyanan perbaikan, perawatan dan pembersihan , bahkan jika anda hanya ingin berkonsultasi tentang produk produk Vivo juga anda bisa mendatangi Alamat Service Center Vivo Ketapang ini , pelayanan yang sangat menarik adalah 1 Hour Rapid Repair yaitu pelayanan perbaikan Smartphone Vivo anda yang sangat cepat yaitu hanya dalam waktu 1 jam saja , karena teknisi yang menangani POnsel vivo anda adalah teknisi yang sudah handal Untuk menangani Ponsel Vivo dengan cepat.

Berikut Alamat Service Center Resmi Vivo di Ketapang, Kalimantan Barat , tapi sebelum anda mendatangi alamat tersebut alangkah baiknya untuk menghubungi terlebih dahulu call center pada nomor yang tertera di bawah , dengan tujuan untuk mengetahui berkas - berkas apa saja yang harus dibawa untuk melakukan perbaikan agar pelayanan dapat dilakukan dengan cepat , atau jika anda ingin melakukan klaim garansi anda dapat bertanya apa saja syarat untuk melakukan klaim garansi , agar anda tidak salah saat sudah mengunjungi alamat Servuce Center Vivo di Ketapang tersebut.

Service Center HP Vivo Ketapang


Alamat Service Center Hp Oppo di Ketapang, Kalimantan Barat

Vivo Service Center
Ruko Perkantoran City Mal Ketapang, Jl. Gatot Subroto, Kelurahan Sampit, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang 78813
Jam kerja : Senin-Jumat 09:00 - 17:00, Sabtu 09:00 - 12:00, Minggu tutup
Tel Kantor : 0534-3062724, 085156042242 (WhatsApp Only)
 
Sebelum anda melakukan klaim garansi , jika ponsel anda masih dalam masa garansi maka anda memperhatikan petunjuk garansi sebagai berikut :
  1. Pemulihan sistem , pembersihan , pemeriksaan , download aplikasi gratis dan pelayanan upgrade , adalah pelayanan yang diberikan oleh VIvo Kepada Pelanggannya.
  2. Service Center Di jaringan seluruh Indonsia dapat melakukan perbaikan dan Penggantian Unit jadi, dimanapun anda dimanapun anda berada anda dapat melakukan Penggantian unit dan pelayanan perbaikan.
  3. penggunaan normal adalah syarat validnya klaim garansi, jika kerusakan diakibatkan karena kesalahan penggunaan oleh pengguna maka garansi tidak dapat di klaim.
  4. Aksesoris dan komponen suku cadang yang diganti saat proses perbaikan akan menjadi hak Vivo selamanya.
Adapun syarat yang harus dipenuhi agar dapat mengklaim garansi, berikut syaratnya :
  1. Kerusakan yang terjadi bukan akibat dari kesalahan pengguna terhadap pemakaian tidak normal.
  2. Kartu garansi yang valid harus dibawa untuk klaim garansi dan harus valid saat diperiksa oleh customer service, jadi kartu harus dijaga baik baik jangan sampai rusak.
  3. Faktur juga sama pentingnya dengan kartu garansi, jadi simpan dengan baik faktur pembelian.
  4. jika kedua benda penting tersebut hilang / rusak maka pihak Vivo Service Center akan Membandingkan Tanggal produksi Handphone anda dengan 3 bulan dengan kartu E-warranty, kemudian akan dipilih tanggal yang memungkinkan sebagai tanggal pembelian unit.
  5. Produk yang berasal dari luar negeri tidak dapat mengklaim garansi di indonesia. jika anda tetap ingin memperbaiki ponsel yang bersal dari luar negeri maka anda akan dikenakan biaya perbaikan dan lama waktu pengerjaannya sekitar paling lama 60 hari denagn pertimbangam apabila komponen suku cadang ahrus dari luar negeri.
  6. Komponen suku cadang yang telah diganti dalam proses perbaikan maka akan menjadi hak milik Vivo.

Alamat Service Center Vivo Ketapang yang tertera diatas meruakan alamat yang valid dengan data saat ini , jika terjadi perubahan atau penambah kami akan segera mengupdate Artikel ini, jika anda mengetahui tentang perubahan atau penambahan tentan alamat service Vivo di Ketapang kalimantan barat ini , jangan ragu untuk meninggalkan komentar, anda juga bisa memberikan masukan untuk kami , agar nantinya website ini dapat bertambah lebih baik lagi kedepannya. semoga Artikel Ini dapat membantu anda untuk menemukan alamat service center  di dekat anda.

Belum ada Komentar untuk "Service Center Vivo di Ketapang, Kalimantan Barat "

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah