Alamat Service Center Coolpad di Padang

ServiceCenterIndonesia -Selain Coolpad di Medan, kini juga tersdia Service Center Coolpad di Padang. Saat ini Coolpad sudah memiliki 27 service center yang tersebar di beberapa kota. Coolpad menyadari bahwa sebagian besar pengguna smartphoen di indonesia, dalam pertimbangan menentukan pilihan, mereka lebih mengutamakan layanan purna jual atau garansi yang biasanya terkati service center sehingga Coolpad sudah menyiapkan hal ini sejak memutuskan untuk berkompetisi di pasar gadget indonesia. Beberapa service center telah dibangun, termasuk Service Center Coolpad di Padang.

Service Center Coolpad di Padang merupakan salah satu dari beberapa service resmi Coolpad yangditujukan bagi pengguna di wilayah sumatera khususnya padang. Service Center Coolpad di Sumatera berada di wilayah, antara lain, Medan, Padang, Palembang, Jambi, dan Pekanbaru.Sejak datang ke Indonesia pada 2014, Coolpad mengaku selalu berhasil mencuri perhatian dengan sederet perangkat yang dirilisnya. Kesuksesan ini dibarengi pula dengan pertumbuhan dealer dan service center di Indonesia. Dalam pemasarannya, Coolpad menggandeng Telkomsel dengan penawaran paket internet TAU dengan kuota mencapai 4,5 GB per bulan.

Untuk yang  tertarik dengan produk dari Coolpad, jangan ragu untuk membeli smartphone canggih ini karena untuk urusan service center sudah dibuka di beberapa lokasi. Berikut kami informasikan alamat Service Resmi Coolpad di Padang.

 Service Center HP Coolpad di Padang

Bila anda ingin melakukan klaim garansi atau service terkait permasalahan pada produk-produk Coolpad jangan lupa untuk menyiapkan dokumen seperti kartu garansi, nota pembelian atau invoice, dan lain-lain untuk memudahkan pendataan administratif. Untuk lebih jelasnya anda bisa menanyakan dahulu melalui telepon di Service Center Coolpad Padang untuk keterangan lebih lanjut.

Official Fanspage FB : /coolpadindonesia
Official Twitter : @coolpad_id
Official Intagram : @coolpadindonesia

Servis Resmi Coolpad Padang

 Service Center HP Coolpad di Padang

Coolpad Service Center Padang        
Jalan Damar no.48B(Sebelah Asuransi ACA) Padang - Sumatera Barat
Telp.   0751 8950969

Penanggungan garansi untuk Coolpad :
Layanan garansi disediakan di pusat layanan resmi. Garansi Resmi Coolpad Indonesia secara resmi memberikan garansi selama 1 Tahun untuk smartphone dan charger tidak termasuk aksesoris. Aksesoris diberikan garansi oleh garansi lokal/distributor dengan jangka waktu 6 bulan.

Lihat Juga



Alamat service Center Coolpad di Padang ini merupakan data terbaru dari lokasi Service Center Coolpad yang kami himpun. Kami akan mengupdate data alamat service center coolpad lainnya jika ada penambahan di kota Padang. Dalam setahun, Coolpad sudah punya sekitar 2.000 dealer dan 27 service center yang tersebar di seluruh Indonesia. Di masa mendatang, Coolpad memiliki rencana untuk mengembangkan layanan service centern dengan sistem online. Dengan cara ini, pihak Coolpad dapat dengan mudah menjangkau lebih banyak konsumen dan cepat menangani keluhan terkait produknya.

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah