Alamat Service Center Coolpad di Medan

Service Center Indonesia - Coolpad adalah sebuah produsen gadget asal tiongkok yang sudah sejak 2014 memasuki pasar smartphone indonesia. Meski begitu, namanya baru melejit di dua tahun terakhir ini. Perushaan dari china yang berdiri sejak tahun 1993 ini dikenal dengan hp atau smartphone berkelas namun dengan harga yang terjangkau di kelasnya. Coolpad, brand yang kini sudah mulai diminati beberapa kalangan. Apakah ada Service Center Coolpad di Indonesia? Saat ini Coolpad sudah memiliki 27 service center yang tersebar di beberapa kota. Hal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pada para pengguna smatphone pabrikannya agar lebih yakin dalam membeli dan mengurus layanan purna jual atau garansi dari Coolpad, termasuk Service Center Coolpad Medan.

Service Center Coolpad di Medan merupakan salah satu dari beberapa service center yang sudah ada. Coolpad optimis terhadap pasar gadget tanah air. Tak heran jika saat ini Coolpad sedang membuka pabriknya di Surabaya untuk pabrik perakitan hardware dari smartphone yang akan dipasarkan di indonesia. Di tahun ini, pihaknya menyatakan sudah menyiapkan setidaknya empat prodk baru yang khusus dipasarkan di indonesia. Demi memenuhi Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) yang disyaratkan pemerintah untuk perangkat berbasis 4G LTE, Coolpad sudah menyiapkan pabrik di daerah Jawa Timur.

Sejak melakukan pemasaran produk ke Indonesia 3 tahun lalu Coolpad mengaku sudah berhasil mencuri perhatian pengguna smartphone tanah air melalui produk yang dirilisnya. Kesuksesan ini juga dipengaruhi oleh pertumbuhan dealer dan service center resmi Coolpad di Indonesia. Dalam setahun, Coolpad sudah punya sekitar 2.000 dealer dan 27 service center yang tersebar di seluruh Indonesia. Bagi anda yang menyukai produk dari Coolpad, jangan ragu untuk membeli smartphone canggih ini karena untuk urusan service center sudah dibuka di beberapa lokasi. Berikut kami informasikan alamat Service Resmi Coolpad di Medan.

 Service Center HP Coolpad di Medan

Bila anda ingin melakukan klaim garansi atau service terkait permasalahan pada produk-produk Coolpad jangan lupa untuk menyiapkan dokumen seperti kartu garansi, nota pembelian atau invoice, dan lain-lain untuk memudahkan pendataan administratif. Untuk lebih jelasnya anda bisa menanyakan dahulu melalui telepon di Service Center Coolpad Medan untuk keterangan lebih lanjut.


Official Fanspage FB : /coolpadindonesia
Official Twitter : @coolpad_id
Official Intagram : @coolpadindonesia

Alamat Servis Resmi Coolpad Medan


Coolpad Service Center Medan    
Milenium ICT Centre Wing lt.1 no W08-09, Jln. Kapten muslim no111, Medan
Telp.  081367016600 

Penanggungan garansi untuk Coolpad :
Layanan garansi disediakan di pusat layanan resmi. Garansi Resmi Coolpad Indonesia secara resmi memberikan garansi selama 1 Tahun untuk smartphone dan charger tidak termasuk aksesoris. Aksesoris diberikan garansi oleh garansi lokal/distributor dengan jangka waktu 6 bulan.

Service Center lainnya di Medan :
 
Alamat service Center Coolpad di Medan ini merupakan data terbaru dari lokasi Service Center Coolpad yang kami himpun. Kami akan mengupdate data alamat service center coolpad lainnya jika ada penambahan di kota Medan. Di masa mendatang, Coolpad memiliki rencana untuk mengembangkan layanan service centern dengan sistem online. Dengan cara ini, pihak Coolpad dapat dengan mudah menjangkau lebih banyak konsumen dan cepat menangani keluhan terkait produknya.

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah