Alamat Service Center Coolpad di Balikpapan

ServiceCenterIndonesia - Setelah memutuskan untuk fokus terjun di pasar gadget indonesia, Coolpad kini juga membuka Service Center HP Coolpad di Balikpapan atau Service Resmi wilayah Kalimantan Barat. Nama Coolpad yang semakin hari semakin menanjak initak lepas dari inovasi dari Coolpad yang semakin canggih dan mengutamakan kebutuhan pengguna dengan melakukan perbaikan dan fitur yang memudahkan dalam berkomunikasi dan juga memanjakan penggunanya.

Service Center Coolpad di Balikpapan adalah salah satu dari beberapa service center yang kini sudah dibuka oleh pihak Coolpad untuk menjangkau pengguna indonesia di seluruh pelosok negeri. Keseriusan Coolpad terhadap peningkatan penjualan di indonesia dibuktikan dengan keputusan untuk membangun pabrik di Surabaya untuk assembling hardware dari smartphone yang akan dipasarkan di indonesia. Selain itu juga mempertimbangkan peraturan pemerintah mengenai tenaga asing. Di tahun ini, pihaknya menyatakan sudah menyiapkan setidaknya empat produk baru yang khusus dipasarkan di indonesia.

Dalam beberapa tahun saja, Coolpad sudah memiliki sekitar 2.000 dealer atau gerai resmi Coolpad di indonesia dan 27 service center untuk memberikan kemantapan bagi pengguna Coolpad dalam memilih produknya. Bagi anda yang menyukai produk dari Coolpad, jangan ragu untuk membeli smartphone canggih ini karena untuk urusan service center sudah dibuka di beberapa lokasi termasuk Balikpapan. Berikut kami informasikan alamat Service Resmi Coolpad di Balikpapan.

 Service Center HP Coolpad di Balikpapan

Anda pengguna smartphone Coolpad dan ingin melakukan klaim garansi? atau ingin mengajukan layanan service terkait permasalahan pada produk-produk Coolpad? tidak perlu bingung. Siapkan dokumen seperti kartu garansi, nota pembelian atau invoice, dan lain-lain untuk memudahkan pendataan administratif sebelum mendatangi service center Coolpad terdekat. Untuk lebih jelasnya anda bisa menanyakan dahulu melalui telepon di Service Center Coolpad Medan untuk keterangan lebih lanjut.


Official Fanspage FB : /coolpadindonesia
Official Twitter : @coolpad_id
Official Intagram : @coolpadindonesia

Alamat Servis Resmi Coolpad Balikpapan

Alamat Service center Coolpad Balikpapan

Coolpad Service Center Balikpapan  
Jln.Soekarno Hatta Ruko ramayana Blok RD No.9 Kalimantan Timur
Telp.  0542 8502296 

Penanggungan garansi untuk Coolpad :
  • Layanan garansi disediakan di pusat layanan resmi. 
  • Garansi Resmi Coolpad Indonesia secara resmi memberikan garansi selama 1 Tahun untuk smartphone dan charger tidak termasuk aksesoris
  • Aksesoris diberikan garansi oleh garansi lokal/distributor dengan jangka waktu 6 bulan.

Service Center lainnya di Balikpapan :


Alamat Coolpad Service Center Balikpapan ini merupakan data terbaru dari lokasi Service Center Coolpad yang kami himpun. Kami akan mengupdate data alamat service center coolpad lainnya jika ada penambahan di kota Medan. Di masa mendatang, Coolpad memiliki rencana untuk mengembangkan layanan service centern dengan sistem online. Dengan cara ini, pihak Coolpad dapat dengan mudah menjangkau lebih banyak konsumen dan cepat menangani keluhan terkait produknya.
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah