Layanan Service Center Xiaomi Purbalingga MI Authorized Center

Purbalingga, salah satu kota kecil yang berada di Jawa Tengah. Letaknya pun masih dalam bayang-bayang Tegal dan Purwokerto. Mungkin itu salah satu alasan kenapa kota ini kurang familiar dan dikenal. Selain itu juga namanya yang mirip dengan Probolinggo Jawa Timur yang terkesan sama tempatnya. Meski kota kecil, namun saat ini sudah tersedia pusat layanan service center Xiaomi yang ditujukan untuk melayani pengguna Xiaomi dalam memudahkan layanan purna jual seperti klaim garansi, perbaikan, juga informasi seputar produk-produk Xiaomi.

Layanan Service Xiaomi Purbalingga ini masih dalam bentuk Collection Point yang hanya menjadi pusat pengumpul unit yang nantinya dibawa ke pusat service center. Walaupun hanya pengumpul dan penyalur yang menjembatani, namun ini bersifat resmi dan dibantu dalam melakukan klaim garansi maupun kelancaran proses perbaikan. 

Bagi yang memiliki unit Xiaomi atau HP merk Xiaomi yang masih garansi bila ada keluhan atau kerusakan, sebaiknya untuk selalu menggunakan jasa service center yang resmi untuk memastikan alat rusak dan diganti dengan aman.  


Service Center Xiaomi di Purbalingga Jawa Tengah

Service Center Xiaomi di Purbalingga Jawa Tengah

Layanan Service Center Purbalingga berada di Purbalingga Kota tepatnya di Jalan MT. Haryono Kandang Gampang. Layanan ini mulai buka pukul 9 pagi hingga 9 malam dengan jam kerja setiap hari kecuali tanggal merah. Untuk hari minggu masih melayani seperti biasa. Layanan Xiaomi tidak hanya melayani perbaikan saja namun bisa juga membeli produk-produk terbaru Xiaomi dengan harga yang kompetitif.

Untuk lebih jelasnya berikut daftar alamat service center Xiaomi Purbalingga :

Layanan Servis resmi Xiaomi Purbalingga

Layanan Servis resmi Xiaomi Purbalingga

Purbalingga Xiaomi Collection Point
JL.MT HARYONO RT.003 RW.003 KANDANG GAMPANG PURBALINGGA PURBALINGGA JAWA TENGAH
Operasional : Senin - Minggu : 09.00 -21.00
Telp. 081276008188

 
Sebelum datang untuk melakukan klaim garansi, ada baiknya menghubungi nomor telepon yang tertera dahulu dan menanyakan kelengkapan syarat-syarat dari pengajuan garansi agar lebih mudah dan mempercepat proses administratif ketika anda mengunjungi service center. Layanan Service Center Xiaomi dengan penggantian produk baru jika terjadi kerusakan dalam jangka waktu 1 tahun. Jika terjadi kerusakan pada hardware akan diganti unit baru. Akan tetapi, jika dapat diperbaiki dengan upgrade software maka unit tidak perlu diganti dengan yang baru.  

Untuk penjelasan lebih lanjut, hubungi nomor layanan Xiaomi: 0800-1-401558.

Untuk pengajuan Klaim garansi ada beberapa syarat dan ketentuan :

  • Garansi berlaku sejak pelanggan menerima produk tersebut.
  • Selama masa garansi, jika ada cacat aksesori yang diperiksa dan dikonfirmasi oleh Service resmi dari Xiaomi, penggantian tidak dikenakan biaya
  • garansi ini hanya berlaku di Indonesia dan tidak memenuhi syarat untuk layanan garansi internasional manapun. Sejauh diizinkan oleh undang-undang, layanan garansi hanya dapat dilakukan oleh pusat layanan resmi Xiaomi
  • Xiaomi dapat melakukan tes diagnostik terhadap produk pelanggan untuk mengidentifikasi penyebab kegagalan/cacat.
  • Sebelum melakukan service, pelanggan diharapkan melakukan back-up data dahulu dan menghapus data pribadi di dalam smartphone. Xiaomi tidak bertanggung jawab atas kehilangan data yang diakibatkan oleh proses service.
  • Saat melakukan klaim garansi, harap membawa dokumen yang menyatakan Model, nomor seri, dan nomor IMEI, Nota  pembelian atau invoice dari pembelian dari toko.

Alamat Service Center Xiaomi Purbalingga


Garansi ini tidak berlaku jika :

  • Jika nomor seri produk, nomor IMEI atau segel garansi tidak terbaca atau telah dihapus, terhapus, dirusak, diubah.
  • Jika terjadi kerusakan pada permukaan luar produk akibat benturan, tersiram bahan kimia, dan lain-lain kesalahan penggunaan
  • Perawatan umum, bantuan penyetelan ulang kata sandi, pembersihan, pemutakhiran aplikasi/pemasangan, demonstrasi produk, atau layanan lainnya selain perbaikan / penggantian;
  • Keadaan lain yang kontradiktif atau tidak sesuai dengan pedoman penggunaan normal
  • Xiaomi akan menentukan apakah sebuah produk "Out of Warranty" sesuai kebijaksanaan perusahaan sesuai dengan standar yang tercantum di bawah ini. Perbaikan produk "Out of Warranty" akan dikenakan biaya layanan.
  • Garansi tidak valid
  • Garansi kedaluwarsa

 

Alamat Service Center Xiaomi Purbalingga ini merupakan Tempat Service Resmi dari Xiaomi yang ada di Purbalingga dan sekitarnya dalam bentuk Collection Point. Data ini kami himpun sesuai dengan data saat ini tertera dalam website resmi Xiaomi sehingga bisa saja di kemudian hari ada perubahan atau penambahan. Mohon untuk meninggalkan komentar jika ada penambahan yang belum kami sempat update. Kami akan mengupdate kembali bila dari pihak Xiaomi membuka lagi cabang Service Resmi Xiaomi di Purbalingga lainnya pada alamat lain atau lokasi lainnya.

Belum ada Komentar untuk "Layanan Service Center Xiaomi Purbalingga MI Authorized Center"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah