Alamat Service Center HP Vivo di Medan

Service Center Indonesia - Medan, yang merupakan salah satu kota di Sumatera kini sudah tersedia Service Center Vivo. Selain Vivo di Aceh, kini juga tersedia Service Center Vivo di Medan. Layananini diperuntukkan bagi pengguna smartphone Vivo untuk wilayah Sumatera Utara dan sekitarnya. Merk Vivo yang merupakan brand pendatang baru di indonesia menyadari bahwa harus siap bersaing dengan produsen raksasa lainnya yang telah sukses di pasar gadget tanah air lainnya, termasuk juga produsen sekelasnya yang juga sama-sama berasal dari negeri tirai bambu itu seperti Xiaomi, Infinix, dan juga Meizu yang juga telah memiliki pangsa pasar tersendiri di indonesia.

Service Center Vivo Sumatera Utara ini meski berada di Kota Medan, namun melayani pelanggan untuk wilayah Kabupaten Asahan, Kabupaten Batubara, Kabupaten Dairi, Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Humbang Hasundutan, Kabupaten Karo, Kabupaten Labuhanbatu, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Kabupaten Langkat, Kabupaten Mandailing Natal, Kabupaten Nias, Kabupaten Nias Barat, Kabupaten Nias Selatan, Kabupaten Nias Utara, Kabupaten Padang Lawas, Kabupaten Padang Lawas Utara, Kabupaten Pakpak Bharat, Kabupaten Samosir, Kabupaten Serdang Bedagai, Kabupaten Simalungun, Kabupaten Tapanuli Selatan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Kabupaten Tapanuli Utara, Kabupaten Toba Samosir, Kota Binjai, Kota Gunungsitoli, Kota Medan, Kota Padangsidempuan, Kota Pematangsiantar, Kota Sibolga, Kota Tanjungbalai, dan juga Kota Tebing Tinggi.


Service Center HP Vivo di Medan


Berikut kami informasikan Lokasi Alamat Service Vivo di Medan Sumatera Utara. Untuk pengguna Vivo di wilayah Medan dan Sumatera lainya jika memiliki keluhan seputar produk Vivo atau klaim garansi, bisa datang ke Service Center Vivo ini dengan membawa kelengkapan dokumen. Anda bisa menghubungi dahulu via telepon sebelum datang untuk memastikan dokumen dan kelengkapan yang harus dibawa mulai dari kartu garansi, nota pembelian, dan lain-lain.

Service Center HP Vivo di Medan

Service Resmi Vivo di Medan

Vivo Service Center Sumatera Utara
 Jl.Gatot Subroto No.30 Plaza Medan Fair - Medan 20113 Lt.4 Tahap 4 No. 268, 269, 300, 301
Telp.   061-4141203
Jam Operasional     :     10:00-19:00

Syarat dan Ketentuan Garansi Service Center Vivo :
Fasilitas Service Center Vivo di Medan melayani kerusakan akibat produk, tidak termasuk aksesoris dan charger. Untuk garansi sesuai dengan stiker yang ada pada produk atau tipe smartphone yang anda beli. Layanan Service Resmi Vivo bisa dengan penggantian produk baru jika terjadi kerusakan kurang dari 1 tahun dengan kerusakan cacat pabrik, bukan akibat pribadi. Jika terjadi kerusakan pada hardware akan diganti unit baru. Akan tetapi, jika dapat diperbaiki dengan upgrade software maka unit tidak perlu diganti dengan yang baru. Fasilitas ini mencakup ketersediaan suku cadang asli Vivo, teknisi untuk mengidentifikasi masalah dan layanan memperbarui software yang dapat dilakukan pada semua service center Vivo di Indonesia. Jangan lupa untuk membawa Kartu Garansi Vivo dan dokumen lain sebagai pengurusan klaim garansi ketika datang ke Service Center agar lebih cepat penanganannya.


Service Center lainnya di Medan :

 

 
Service Center Vivo di Medan ini adalah alamat Lokasi Service Center Vivo yang ada saat ini di kota medan dan sekitarnya sesuai dengan data saat ini. Jika ada perubahan atau penambahan lokasi Service Center Vivo di daerah ini, kami akan menginformasikan kembali. Demikian mengenai informasi Service Center Vivo di Medan.

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah