Alamat Service Center OPPO Smartphone Jakarta Utara

 Service Center Oppo - Anda pengguna Oppo wilayah Jakarta Utara, kini sudah dibuka Service Center Oppo Jakarta Utara yang berlokasi di daerah Penjaringan. Di tahun 2020 akan menjadi tahun yang akan melihat sejumlah smartphone baru datang dengan smartphone yang menampilkan desain semua layar dan membantu produsen mencapai tonggak sejarah seperti itu. Oppo tampaknya merupakan salah satu perusahaan yang ingin melanjutkan desain kamera self-up pop-up di smartphone masa depannya. Tetapi perusahaan China juga berupaya menghadirkan desain pop-selfie yang berbeda.Perusahaan analis pasar IDC beberapa waktu lalu mengumumkan 5 besar brand Smartphone di Indonesia. Oppo ada di tempat pertama dan berturut-turut disusul Vivo, Samsung, Realme, dan Xiaomi. Tak heran jika kini  layanan purna jual atau Service Center semakin diperluas hingga ke pelosok.

Service Center Oppo Jakarta Utara yang sudah ada di Pluit Village juga sering ramai dikunjungi pelanggan baik pengguna Oppo maupun calon pengguna yang ingin mengetahui produk terbaru dari Oppo Smartphone ini. Untuk anda yang berada di wilayah Jakarta Utara dan memiliki kendala terhadap produk-produk Oppo maupun ingin klaim garansi terkait produk yang anda beli, jangan ragu untuk datang ke Service Center Oppo Jakarta Utara.

Lokasi Service Center Jakarta Utara pun cukup mudah karena berada di Ruko Pluit Village di komplek pertokoan daerah penjaringan. Untuk lebih jelasnya berikut lokasi alamat service center Oppo jakarta utara.

Service Center Oppo di Jakarta Utara

 Service Center Oppo di Jakarta saat ini tersedia 3 lokasi yaitu Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara :
  • Service Center Oppo Jakarta Selatan
  • Service Center Jakarta Timur
Berikut unuk service Center Oppo di Jakarta Utara :

 Servis Resmi HP OPPO Jakarta Utara

Service Center Oppo di Jakarta Utara


Pluit OPPO Service Center
Jl. Raya Pluit Permai, Pluit Village ruko No. 54, Kelurahan Pluit, Kecamatan Penjaringan, Kota Jakarta Utara, Provinsi DKI jakarta
Jam buka : Senin sampai Minggu Pukul 09:00-17:30
Telepon : 021-6683788

Lingkup Layanan :
Perbaikan dalam 1 jam; Upgrade Software; Perbaikan Hardware; Penjualan Aksesoris; Layanan Pengiriman; Janji Perbaikan; Layanan Konsultasi; Gratis Pembersihan; Gratis Wi-Fi

Melayani semua perbaikian produk Oppo baik garansi maupun non-garansi. Untuk produk garansi bebas biaya penanganan dan ketentuan lain sesuai dengan kebijakan garansi. Untuk yang sudah tidak garansi akan dikenakan jasa penanganan sesuai tingkat kerusakan.

Komitmen Garansi OPPO Service Center
  • Semua komponen spare part pengganti dan aksesori pengganti adalah baru.
  • Perlindungan garansi komponen spare part pengganti mengikuti sisa masa garansi unit ponsel atau 3 bulan masa garansi sejak tanggal servis, dengan ketentuan mengambil masa garansi yang lebih lama atau lebih panjang.
  • Apabila terdapat penggantian aksesori, maka berlaku garansi aksesori baru selama maksimal 6 bulan sejak tanggal penggantian.
Sebelum datang ke Service Center Oppo, ada beberapa hal yang harus diperhatikan, antara lain:
  • Membawa salinan bukti pembelian atau nota dan faktur asli (bukti pembelian dan faktur harus lengkap dan distempel oleh penjual, dan tidak boleh diubah, jika tidak maka akan dianggap tidak valid).
  • Stiker nomor seri IMEI pada kartu garansi tidak boleh robek, atau garansi tidak akan berlaku.
  • Sebelum memperbaiki ponsel, harap back up dan kemudian hapus semua data (seperti nomor telepon, pesan, foto, dll.) yang tersimpan di dalam unit ponsel.
  • OPPO Service Center tidak bertanggung jawab melakukan back up atau memulihkan data Anda, dan tidak bertanggung jawab atas konsekuensi yang timbul dari kehilangan atau tersebarnya data-data anda.
Untuk unit Smartphone (Ponsel dan Baterai) garansi 1 tahun gratis biaya penanganan dan spare part. Sedangkan untuk Earphone, kabel USB, power adaptor dan aksesoris lainnya garansi 6 bulan. Berlaku sejak tanggal pembelian.

Lokasi alamat service center Oppo Jakarta Utara ini sesuai dengan data yang valid saat ini. Jika ada perubahan atau penambahan lokasi service center HP Oppo di jakarta utara akan kami lakukan perubahan artikel. Jangan ragu untuk meninggalkan komentar jika anda mengetahui perubahan terkait alamat service center Oppo yang tertera. Semoga bisa membantu anda menemukan lokasi service center Oppo Smartphone terdekat di kota anda.

Belum ada Komentar untuk "Alamat Service Center OPPO Smartphone Jakarta Utara"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah