Lokasi Vivo Service Center Pati - Alamat dan Jam Buka

Service Center Indonesia - Setelah Xiaomi membuka Service Center Xiaomi Pati, kini giliran salah satu rival beratnya juga membuka Service Center Vivo di Pati. Layanan ini di tujukan untuk pengguna Vivo di Wilayah Pati, Kudus, Rembang, dan juga Jepara karena untuk Service Center ini mencakup layanan dalam satu eks karsidenan Pati untuk sementara. Berbeda dengan Oppo atau Samsung yang sudah membuka Service Center Samsung di Kudus dan Service Center Oppo di Kudus. Saat ini, pada salah satu Marketplace terkemuka di Indonesia, Vivo dengan bangga menempati peringkat 2 merek smartphone terlaris, berkat jajaran mid-rangers yang luas dengan harga yang kompetitif.

Sebenarnya, Vivo pertama kali mengungkapkan bahwa ia akan mulai membuat jam tangan pintar hampir setahun yang lalu di acara Innovation Day-nya. Namun, itu tidak menentukan kapan jam tangan pintar pertama seharusnya diharapkan. Vivo telah memulai pengembangan jam tangan pintar pertamanya. Sayangnya, tidak ada detail pada fitur jam tangan atau desainnya. Namun demikian, rincian lebih lanjut akan segera muncul.

Service Center Vivo di Pati ini memang dibuka belum lama, yaitu akhir tahun kemarin untuk memenuhi kebutuhan layanan purna jual dari pengguna yang semakin bertambah.

Service Center HP Vivo di Pati


Untuk menghormati privasi pelanggan, Vivo merekomendasikan agar pelanggan membuat cadangan semua data (jika mungkin) dan kemudian menghapus data pada telepon sebelum mengirim perangkat ke Pusat Layanan Vivo. Vivo tidak berkewajiban untuk membantu proses pencadangan atau pengembalian data pelanggan. Vivo tidak akan bertanggung jawab atas hal-hal yang terkait dengan data termasuk kehilangan data atau pengungkapan data.

Kunjungi Alamat Service Center Vivo di Pati di daerah Komplek Ruko Grand Puri di Jalan Diponegoro Pati. Layanan ini buka mulai pukul 9 pagi hingga pukul 5 sore. Untuk lebih jelasnya berikut alamat dan lokasi lengkap dari Tempat Service Center Vivo di Pati.

 Alamat Servis Resmi VIVO


Vivo Service Center Pati
Ruko Grand Puri, Jl.Pangeran Diponegoro No.19, Pati 59113
Jam kerja : 09:00-18:00
Tel Kantor : 0295-4102198

Kebijakan garansi ponsel Vivo ini hanya berlaku di Service Center Vivo resmi di wilayah Indonesia, jika terjadi kerusakan fungsi dengan pemakaian normal dalam masa garansi, Vivo akan memberikan layanan perbaikan atau penggantian unit gratis.

Pastikan untuk melakukan back-up data anda sebelum di bawa ke service center, karena secara aturan data yang hilang akibat perbaikan bukan merupakan tanggung jawab pihak service center. Lakukan pencadangan data yang termasuk penting baik foto, video, kontak, catatan, maupun file lain yang menurut anda penting. Layanan garansi tanpa biaya. Jika garansi telah berakhir pada perangkat, mungkin berlaku biaya. Pengajuan service yang sudah tidak dalam masa garansi akan dikenakan biaya jasa sesuai dengan jasa layanan perbaikan.

Jika masih garansi, tidak akan dibebankan biaya apapun termasuk perbaikan dan penggantian spare part, namun jika sudah tidak garansi maka akan dikenakan biaya penggantian part. Untuk biaya layanan akan diatur oleh ketentuan tersendiri. Penggantian part meliputi Main Board, Komponen Layar, Penutup Baterai , Kamera Depan, Kamera Utama Belakang , Sub-Kamera Belakang , Baterai , Headset , Kabel USB, Adaptor. .Ponsel yang sudah di luar masa garansi, pengecekan dan pemeliharaan sistem tetap gratis, jika perlu dilakukan penggantian spare part, hanya dipungut biaya spare part, tidak dipungut biaya pengerjaan; (kerusakan fungsional ponsel akan ditentukan melalui pemeriksaan di service center).

Aturan penggantian atau perbaikan:
  • Jika tejadi kerusakan fungsional karena masalah kualitas ponsel, Vivo akan memberikan penggantian unit gratis dalam jangka waktu 15 hari setelah pembelian dan garansi 1 tahun;
  • Masa garansi aksesoris adalah 6 bulan sejak tanggal pembelian;
  • Untuk mendapatkan garansi penggantian dan layanan perbaikan, harus menunjukkan bukti pembelian yang valid dan buku garansi.


Petunjuk garansi perbaikan:
  • Vivo memberikan pelayanan upgrade, pemulihan sistem, pemeriksaan, pembersihan dan download aplikasi secara gratis;
  • Garansi akan dianggap valid jika penggunaan ponsel normal;
  • Penggantian unit atau layanan perbaikan ponsel dapat dilakukan di jaringan Service Center Vivo di seluruh Indonesia;
  • Semua spare part dan komponen serta aksesoris yang diganti selama masa garansi menjadi hak milik Vivo.

Ketentuan garansi tidak berlaku:
  • Telah melewati masa garansi penggantian atau layanan perbaikan;
  • Tidak ada bukti pembelian yang valid, namun dapat membuktikan bahwa ponsel masih berada dalam masa garansi penggantian atau layanan perbaikan;
  • Isi dari bukti pembelian yang valid tidak cocok dengan label pada ponsel atau pernah diubah;
  • Ponsel rusak akibat dari kegagalan penggunaan dan pemeliharaan;
  • Ponsel rusak akibat pembongkaran yang dilakukan di luar Service Center Vivo resmi;
  • Kerusakan, kekurangan, atau cacat yang tidak diakibatkan oleh Vivo;
  • Kerusakan ponsel yang disebabkan oleh penggunaan aksesoris non-original (pengisi daya, kabel USB) tidak tercakup dalam garansi penggantian dan perbaikan;
  • Jika terdapat salah satu faktor di atas, perbaikan tetap bisa dilakukan di Service Center Vivo, tetapi akan dikenakan biaya.

Jika memungkinkan, ada baiknya untuk menelpon dahulu dan menanyakan kelengkapan syarat-syarat dari pengajuan garansi agar lebih mudah dan mempercepat proses administratif. Vivo menyadari bahwa calon konsumen saat ini mementingkan layanan service center yang mudah dijangkau dalam memilih produk gadget.

Service Center Lain di Kabupaten Pati :

 

Service Center Lain di Kudus:

 

Data Alamat Lokasi Service Center Vivo di Pati ini sesuai dengan data yang ada di Website Resmi Vivo pada saat dibuat artikel ini. Kami akan melakukan perubahan atau penambahan jika ada perubahan data atau penambahan lokasi service center di wilayah pati dan sekitarnya sehingga bisa selalu update. Jangan ragu untuk menuliskan di kolom komentar jika ada pertanyaan atau saran atas apa yang disajikan. Salam

Belum ada Komentar untuk "Lokasi Vivo Service Center Pati - Alamat dan Jam Buka"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah