Service Center Vivo Magelang - Alamat Lokasi dan Jam Operasional

Service Center Indonesia - Magelang, yang biasanya kadang tidak menjadi kota pilihan untuk brand-brand tertentu dalam titik lokasi service center, kini telah dibuka Service Center Vivo di Magelang yang secara resmi dibuka langsung oleh pihak Vivo. Bukan distributor atau bekerjasama dengan pihak ketiga. Layanan Service Center ini adalah rangkaian pembukaan Vivo di Jawa Tengah yang kini meliputi Vivo di Purwokerto, Service Vivo Semarang, Magelang, Alamat Service Center Vivo Kebumen, Tegal, Service Center HP Vivo Pekalongan, Solo, Pati, Cilacap, dan juga Sragen.

Vivo Service Center di Magelang adalah salah satu gerai layanan purna jual dari Vivo untuk terus menjunjung tinggi visi merek. Service Center ini melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk memastikan bahwa pelanggan dibantu dengan setiap pertanyaan dan masalah mereka. Layanan berkualitas disediakan oleh para profesional yang terampil di masing-masing di bidangnya. Berbagai kerusakan dan masalah seperti layar rusak, masalah software sistem, virus, pemanasan berlebihan dan kesalahan sinkronisasi jika masih dalam masa garansi anda bisa melakukan klaim garansi. Hal ini bertujuan untuk menyentuh lebih dekat terhadap pengguna agar Vivo mampu bersaing dengan para produsen smartphone raksasa di indonesia seperti Samsung dan iPhone.

Service Center HP Vivo di Magelang

Service Resmi Hp Vivo di Magelang saat ini sudah dibuka di jalan majapahit kota Magelang. Melayani pada hari senin hingga sabtu mulai jam 9 pagi hingga pukul 18 malam. Untuk hari minggu Tutup. Sebelum anda datang ke Service Center Vivo Magelang ada baiknya anda berkonsultasi dahulu melalui telepon. Untuk lebih jelasnya berikut lokasi service Center Vivo Magelang.

Service Center HP Vivo di Magelang

Servis Resmi Vivo Magelang

Vivo Cervice Center Magelang
Vivo Service Center , Jl.Majapahit No. 29, Kota Magelang, Jawa Tengah 56111
Jam kerja : 09:00-18:00, Minggu tutup
Tel Kantor : 022-933195880

Pelanggan yang membeli ponsel Vivo dapat mendapat penggantian unit baru dalam 15 hari, dan akan menerima servis dan penggantian spare part gratis 1 tahun jika terjadi kesalahan fungsional dan bukan faktor kesalahan pengguna seperti terjatuh, terkena air dan dibongkar di luar Service Center resmi Vivo. Dan juga anda mendapat 6 bulan garansi penggantian lokal untuk baterai, earphone, charger dan kabel USB dari tanggal pembelian jika terdapat kesalahan fungsional. Jika garansi telah berlalu, service center Vivo hanya mengenakan biaya untuk suku cadang. Jika tidak ada bagian yang perlu diganti, perbaikannya gratis. Untuk kebijakan garansi Penggantian, tanda terima diperlukan. Garansi mencakup kerusakan produk dan tidak termasuk kerusakan yang disebabkan oleh kesalahan pengguna.

Jika kesalahan tidak disebabkan oleh cairan atau air dan masa garansi lebih panjang dari 90 hari, setelah semua bagian yang rusak diganti, telepon Anda memiliki garansi yang tersisa. Jika kurang dari 90 hari, setelah semua bagian yang rusak diganti, telepon Anda memiliki garansi 90 hari. Jika Anda hanya ingin mengganti beberapa bagian, spare part yang diganti memiliki garansi 90 hari.

Jika kesalahan disebabkan oleh cairan atau air dan masa garansi lebih dari 90 hari, spare part yang diganti memiliki garansi yang tersisa. Jika kurang dari 90 hari, spare part yang diganti memiliki garansi 90 hari. Ponsel Anda tidak lagi memiliki garansi.

Catatan:
  • Kebijakan garansi di atas berlaku untuk ketentuan bahwa perbaikan berbayar.
  • Jika perbaikan gratis dan telepon Anda dalam garansi, setelah perbaikan, telepon Anda memiliki garansi yang tersisa.

Apakah Smartphone masih memiliki garansi setelah diperbaiki di tempat lain (bukan pusat layanan Vivo)? Ini melanggar kebijakan garansi dari ketentuan Vivo. Telepon yang telah diperbaiki di tempat lain tidak lagi memiliki garansi. Jika smartphone Vivo anda masih dalam masa garansi, disarankan agar ponsel Anda diperbaiki di service center resmi Vivo. Garansi telepon masih berlaku setelah dipulihkan di service center, dengan syarat perangkat keras tidak mengalami kerusakan.

Pengingat cadangan dan pemberitahuan penting sebelum mengirim telepon untuk diperbaiki di Service Center:
  • Harap pastikan bahwa data telepon sudah diback-up sebelum menyerahkan telepon untuk diperbaiki karena dapat hilang selama perbaikan.
  • Harap bawa bukti yang dibeli asli saat mengirim telepon ke pusat layanan. (Nota Pembelian yang dibeli dan kartu garansi)
  • Untuk keluhan terkait aksesori, harap bawa aksesori (Jika aksesori dibeli secara terpisah, bukti pembelian akan diperlukan).
  • Untuk masalah apa pun yang terkait dengan pengisian daya telepon, harap bawa pengisi daya beserta teleponnya.
  • Vivo tidak bertanggung jawab atas komitmen lain yang tidak dijamin oleh Vivo yang dibuat oleh penjual kepada pelanggan.

Di Service Center, Vivo juga sekarang menawarkan pembaruan perangkat lunak gratis, sistem pemulihan, dan layanan pembersihan kepada semua penggunanya.

 

Service Center lain di Magelang :



Service Center Vivo di Magelang ini adalah alamat Lokasi Service Center Vivo yang ada saat ini di kota magelang dan sekitarnya sesuai dengan data saat ini. Jika ada perubahan atau penambahan lokasi Service Center Vivo di daerah ini, kami akan menginformasikan kembali. Jangan lupa untuk membawa Kartu Garansi Vivo dan dokumen lain sebagai pengurusan klaim garansi ketika datang ke Service Center agar lebih cepat penanganannya. Jika memungkinkan, ada baiknya untuk menelpon dahulu dan menanyakan kelengkapan syarat-syarat dari pengajuan garansi agar lebih mudah dan mempercepat proses administratif.

Belum ada Komentar untuk "Service Center Vivo Magelang - Alamat Lokasi dan Jam Operasional"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah