Alamat Service Center Oppo di Karawanci Tangerang

Service Center Indonesia - Sebelumnya, Oppo sudah membuka Service Center Oppo di Tangerang tepatnya berada di TangCity Mall Babakan. Tapi demi melayani kepuasan pelanggan, Oppo menjangkau lebih banyak lagi dan membuka Service Center Oppo di Karawaci.  Oppo merupakan produsen dan penyedia layanan elektronik seperti smartfrone dengan kualitas yang baik di lebih dari 20 Negara, termasuk Indonesia. Produk-produk yang ditawarkan Oppo, kebenyakan lebih mewah dibandingkan dengan produk  dengan merek smarfrone lainnya. Namun meskipun sudah memiliki mata hati dari para konsumennya, Oppo telah memberikan pelayanan konsumen untuk setiap produk yang telah dibuatnya.

Oppo Service Center Oppo karawaci atau sering disebut dalam bahasa Indonesia yang mempunyai arti pusat pelayanan merupakan tempat yang disediakan oleh produsen smarthpone Oppo bagi para konsumennya untuk melakukan layanan perbaikan ataupun perawatan produk. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi resmi mengenai Alamat Service Center yang ada di karawanci Kota Tangerang, Banten. Oppo juga memiliki Service Center yang akan membantu bagi para pelanggan disaat membutuhkan pertanyaan, keluhan, atau sekedar menyampaikan kritik ataupun saran yang dan akan menangani mengenai kerusakan pada produk Oppo.

Service Center Resmi Oppo Karawanci

Adanya Service Center Resmi Oppo di setiap daerah di Indonesia, merupakan bentuk komitmen dari Oppo guna untuk melayani semua kendala ataupun kerusakan dan pertanyaan seputar produk mengenai Oppo dengan pelayanan yang cepat, tepat, dan akurat dan memiliki peralatan yang sangat lengkap untuk menjadikan smartphone Oppo anda menjadi normal kembali, tentunya menjamin pelayanan yang sangat aman dan nyaman dari layanan resmi Oppo.
 
Saat ini produk yang dikeluarkan dari Oppo sudah banyak. Seperti Oppo Find7 dipercaya oleh para konsumen sebagai produk terbaik, dimana mampu menghasilkan foto dengan kualitas terbaik yang dilengkapi dengan kamera 50 MP dan video dengan format 4Khingga adanya teknologi teknologi Vooc flash charger yang dipercaya mampu melakukan pengisian baterai dengan cepat.
 
Di Indonesia, anda bisa dengan mudah untuk menemukan para penjual ponsel Oppo, karena memang minat masyarakat dari tahun ke tahun terhadap ponsel ponsel pintar yang satu ini cukup tinggi. Setiap tahunnya masyarakat Indonesia seakan selalu menantikan produk terbaru dari Oppo. Tingkat antusiasme seakan akan selalu tinggi ketika grand lauching seri Oppo terbaru. Bukan hanya rajin untuk memproduksi seri smartphone terbarunya dengan teknologi yang semakin canggih, para pengguna smartphone yang satu ini dimanjakan dengan adanya Service Center Resmi Oppo Karawanci yang bisa anda temukan dengan mudah . Service Center Oppo ini melayani berbagai macam masalah pada smartphone Oppo anda sesuai dengan kebutuhan yang anda miliki.
 
Service Center Resmi Oppo Karawanci


Lokasi Servis Center Oppo di Karawanci

 
Karawaci OPPO Service Center
E Center Supermall Karawaci, Lt. LG Blok A9 Jl. Diponegoro No. 105, Kel. Bencongan, Kec. Kelapa Dua, Kota Tangerang, Banten 15811, Indonesia
087867038814
11:00 - 18:00 (Buka pada akhir pekan)

Kami sangat menyarankan agar anda menghubungi melalui telephone terlebih dahulu sebelum mengunjungi Alamat Service Center tujuan anda. Hal ini setidaknya untuk memastikan operasional dari Service Center tersebut dan memastikan ketersediaan layanan service yang anda butuhkan . Agar rencana anda jauh lebih efektif dan efisien. 

Dan ada satu lagi yang harus dilakukan sebelum anda mendatangi alamat service center oppo di karawang ini untuk melaukan perbaikan , yaitu anda harus memebackup seluruh data pada ponsel yang akan di perbaiki dengan tujuan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan misalnya kehilangan data diakibatkan karena handphone di reset atau karena pembongkaran , dan juga untuk menghindari tersebarnya data pribadi anda . karena pihak Oppo service Center Oppo tidak bertanggung jawab atas kehilangan data yang terjadi selama proses perbaikan dilakukan dan pihak service center tidak berkewajiban untuk melakukan backup data.
 
Komitmen Garansi OPPO Service Center
  • Semua komponen spare part pengganti dan aksesori pengganti adalah baru.
  • Perlindungan garansi komponen spare part pengganti mengikuti sisa masa garansi unit ponsel atau 3 bulan masa garansi sejak tanggal servis, dengan ketentuan mengambil masa garansi yang lebih lama atau lebih panjang.
  • Apabila terdapat penggantian aksesori, maka berlaku garansi aksesori baru selama maksimal 6 bulan sejak tanggal penggantian.
Sebelum datang ke Service Center Oppo, ada beberapa hal yang harus diperhatikan, antara lain:
  • Membawa salinan bukti pembelian atau nota dan faktur asli (bukti pembelian dan faktur harus lengkap dan distempel oleh penjual, dan tidak boleh diubah, jika tidak maka akan dianggap tidak valid).
  • Stiker nomor seri IMEI pada kartu garansi tidak boleh robek, atau garansi tidak akan berlaku.
  • Sebelum memperbaiki ponsel, harap back up dan kemudian hapus semua data (seperti nomor telepon, pesan, foto, dll.) yang tersimpan di dalam unit ponsel.
  • OPPO Service Center tidak bertanggung jawab melakukan back up atau memulihkan data Anda, dan tidak bertanggung jawab atas konsekuensi yang timbul dari kehilangan atau tersebarnya data-data anda.

Demikianlah informasi yang saya berikan mengenai Alamat Service Center Resmi Oppo Karawanci. Semoga informasi inibermanfaat bagi anda yang membutuhkannya. Lokasi ini sesuai dengan data terbaru yang ada di situs resmi Oppo pada halaman Purna Jual dan Lokasi Service Center Oppo di Indonesia. Salam sukses selalu.


Belum ada Komentar untuk "Alamat Service Center Oppo di Karawanci Tangerang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah